Update from Harapan Bunda | My Virtual Corner
Menu
/
Dear lovely readers,


Pakabar semuanya, semoga semuanya dalam keadaan sempurna yaaa….. Udah pada kenyang donk ini?
Tarawihan ga? Hayo.. tinggal malam ini lho sobats….

Diriku juga sangat ingin sebenarnya bertarawih di penghujung Ramadhan ini, tapi mau gimana coba….? Ditengah keceriaan menyambut Idul Fithri, eh diriku harus opname di Harapan Bunda karena satu dan lain hal pada kandunganku, hiks..hiks.


Dan meng-update postingan tadi siang, this posting is a quick update in regard my latest situation, bahwa, akhirnya peralatan kuretasi harus merenggut janin yang sedang berusaha berkembang dirahimku. Kandunganku tak dapat diselamatkan, sehingga demi keselamatan ibundanya, dirinya harus diluruhkan. Maafkan Umi ya nak…. I do sorry since we really-really hope to have you with us. Hiks..hiks.


Readers…. Sedih banget rasanya, apalagi kehadirannya sudah sekian lama kami nantikan. Tapi apa mau dikata, Allah sang sutradara, tentu Maha Tau yang terbaik bagi hambaNya. Pasrah diri ini pada keputusanMu ya Rabbi. Beri hamba keikhlasan dan kekuatan dalam melanjutkan kehidupan ini. Trims telah memberikan hamba pendamping yang begitu setia menguatkan langkahku dan seorang putri berbakti yang penuh kasih dan pengabdian. Alhamdulillah Ya Allah.


Mudah-mudahan besok pagi sudah bisa pulang, siapa juga yang betah berlama2 di Rumah Sakit. Yuk semangat ah, harus segera sembuh. Tapi kepala masih pusing dan berkunang-kunang niiiii….
Hiks..hiks.


Pokoknya besok pagi harus pulang, harus. Sobats, mohon doanya yaaa…..
Daku mau tidur dulu, lanjut besok pagi yaaa…. Good nite my lovely readers… mimpi indah…

Wassalam.


Cheers,


Alaika
2 comments

ya mungkin masih blom di beri rejeki anak thn ini,,smoga bisa cepet pulang dan cepet sembuh y mbak,,oh ya,,skrg anaknya sdh berp y mbak,,,

Reply

Halo mas, selamat Idul Fithri, minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin ya... Alhamdulillah saya diijinkan pulang oleh dokternya dan bisa berlebaran bersama keluarga. :-)
Iya, mungkin belum rezeki mas, Allah Tahu saya masih sibuk wara wiri, jadi mungkin belum waktunya. hehe. Anak saya udah SMA kelas 1 mas, semata wayang. What about u? Married already?

Reply