GADO-GADO deh kayaknya nih! | My Virtual Corner
Menu
/


Halo sobats, mudah-mudahan hari ini juga tetap dalam keadaan prima dan luarbiasa yach? As me here as well in Banda Aceh, my lovely city.
Btw nih… Banda Aceh berhasil jadi juara peraih ADIPURA award lho.. Oya??? Ya donk… pastinya sebagai penduduk kota ini aq bangga banget, apalagi mengingat kota ini baru bangkit dari keterpurukan akibat tsunami yang dasyat menghantam in the last 5 years ago. Alhamdulillah pemerintah kota, dan masyarakatnya beserta seluruh lembaga local/international yang memberikan bantuannya di provinsi ini bisa saling bahu membahu membangun kota dan kehidupan kembali di bumi tanah rencong ini….
Hm…
Lho… kok malah jadi serius banget ya? He..he, kebawa suasana hati sobs.

Well, postingan kali ini sebenarnya ga ada rencana untuk membahas ini kok, tapi just a quick info yang mengalir begitu aja meminta jari-jemari ku menari di atas tuts keyboard laptop menerjemahkannya ke layar monitor hingga kemudian mataku sendiri kaget membaca awal postingan yang aq mulai tanpa ide utama tadi... He..he..


Ga terasa kita sudah berada di angka 18 Februari 2010. Pertengahan bulan telah terlewati dan Februari? Ya, bulan yang tanggalannya tuh singkat banget. Senang? Kalo ingat gajian sih senang, artinya gajian lebih cepat, hihi…

Duh, emang bener deh waktu kayak berlari, dan terkadang tanpa terasa kita lelah mengejarnya, berusaha untuk tetap menjejerinya agar tak tertinggal jauh di belakang. Itu juga yang aq rasakan. Terkadang kita begitu bergairah menyambut hari-hari yang terus berganti. Happy dengan semua achievement yang kita capai, ceria dan fun dengan segala hal yang terjadi pada diri, keluarga dan orang-orang terdekat, namun dikala lain, lara hati tak mampu kita hindari karena kita masih memiliki benda abstrak yang bernama ‘hati’. Tempat segala ‘rasa’ bermuara.
Saat harapan tak mampu kita wujudkan menjadi kenyataan, lara hati mampu mengubah sinar cerah matahari menjadi kelam kelabu. Namun sobat? Pantaskah kita menyalahkan ‘hati’? Ih jangan donk…. Lebih bahaya ga punya ‘hati’ lagi sobs. Ngerti kan maksudku? Ha..ha.

Well, coba aq lihat dulu paragraph-paragraf yang telah dihasilkan oleh tarian jemari ku diatas keyboard. Wow…ini adalah paragraph kelima bo’… Tapi??? Isinya tentang opo toh? Aq tuh sedang bahas apa? Kayaknya postingan hari ini ngelantur deh sobats, ga focus, lari sana lari sini. Yak an? Tapi gak pa-pa kan yach? He..he, ya donk, kan ini blog pribadi, boleh donk. Sebenarnya tadi sengaja buka blank document, dan sambil lunch di depan laptop, aq tuh mo nulis sesuatu untuk dipost hari ini, tapi keasyikan ngobrol sama salah satu teman online, aq jadi lupa deh tadinya mo nulis apa. Akhirnya ya begini deh sobs.

Oke deh, ntar sore aq janji akan posting sesuatu yang bermanfaat, ok? Sekarang ku mo shalat zhuhur dulu ah….

Keep ur days brighten mates.

Cheers,



1 comments:

klo nulisnya g jelas, komentarnya jadi g jelas juga nih, hehehe

Reply