Release Me Please | My Virtual Corner
Menu
/
Halo sobats semua, kangen juga nih udah berapa hari ga nulis...., habis gimana yach, deadline report sih, dan jadinya ya repot deh....:-) tapi kebanyakan fokus ke laporan bikin jenuh juga sih, makanya iseng-iseng buka-buka file lama, dan nemu beberapa carik (carik....? kayak kertas aja) file lama yang masih tersimpan rapi di folder 'perjuanganku" Penasaran akan isinya, ya udah, buka langsung, eh ternyata semua file yang ada disana berpassword dan aq harus menyelam agak lama sih untuk menemukan kembali password yang tersimpan itu. Dan tentu donk, berhasil! Berhasil! (Kayak Dora deh ih).
Ternyata surat, surat dan surat....
semuanya sih surat-surat masa perjuangan dahulu....
he..he, penasaran yach perjuangan apa? yang jelas aq bukan salah satu anggota pejuang Referendum of Aceh kok. Aq hanya rakyat biasa yang paling jauh berjuang untuk kebebasan diri sendiri.
Membaca ulang kalimat2 di dalamnya, membuat hati ini sedikit kaget dan salut, dalam kemarahan, ternyata aq masih sanggup menyesuaikan kata2 hingga tampil indah dan yach.... (cuih...cuihh... Narsis banget loe Al!!!)
well, just go to Sea of Life aje, aq nemu ide untuk bikin cerita kategori : Episode Membelah Diri (Sel kaleee? Membelah Diri!)

Oke deh, aq ke Sea of Life dulu ya untuk upload the first letter.

Regards,

Alaika


2 comments

hem...
intinya apa mbak...
bingung mode: on

Reply

he..he, bingung ya rie... udah baca belum di Sea of Lifenya? itu baru permulaan makanya bingung, tp ntar kalo udah dilanjut, pasti ga akan bingung lagi. Bener deh. :-)

Reply