Rosemary Hair Treatment - Solusi Jitu Bagi Rambut Rontok, Lepek dan Berketombe

Rambut, hingga kini masih menjadi mahkota bagi seorang wanita, walau pun si wanita berhijab atau selalu menutup kepalanya. Setidaknya menurutku sih, dan aku yakin, jarang banget ada wanita yang menganggap berpenampilan kepala botak, atau hanya memiliki beberapa helai rambut sebagai sebuah trend yang membanggakan. Ya enggak sih? Pasti pada sedihkan kalo harus berpenampilan seperti itu? Haha.

Bicara tentang rambut. Dari dulu, rambutku memang halus dan tipis! Makanya selalu dibikin mengembang agar terlihat bervolume dan cantik! Namun, beberapa tahun ke belakang, kala mulai berhijab, dari pagi hingga sore (ngantor) atau berkegiatan di luar rumah, membuatnya terkurung, berkeringat, lembab hingga jadi lepek dan berketombe. Ditambah pula dengan rontok yang sejak terkena typus, justru membuat helaian rambut di kepala semakin berkurang dari hari ke hari. Bikin sedih! Soalnya rontoknya itu parah banget! 😭

Baca juga: 7 Rekomendasi produk pilihan untuk tampil cantik dan fresh sepanjang hari - dari rambut hingga ujung kaki.

Dan aku yakin, kasus seperti ini juga banyak banget dialami oleh kalian yang berhijab kan? Tapi itu bukan berarti kita harus melepas hijab, donk? Tapi justru mencari solusi bagaimana agar tetap berhijab, tapi rambut juga tumbuh sehat dan berseri. Sepakat?

Dan..., sebuah kabar meneduhkan akhirnya datang deh dari dr. Dave, pemilik Lineation Centre, yang salah satu bagian dari core businessnya adalah Lineation Salon. Nah, si dokter menginfokan bahwa kini sudah ada solusi jitu untuk kasus rambut rontok, lepek dan berketombe yang aku alami ini. Tinggal set waktu kapan aku akan menjalani treatment ini, untuk mengusir si ketombe, dan memperbaiki tumbuh kembang rambutku kembali. Haseek!

Rosemary Hair Treatment 


Rosemary Hair Treatment - Solusi Jitu Bagi Rambut Rontok, Lepek dan Berketombe. 

Yes, akhirnya, saatnya tiba juga. Dari pagi udah penuh semangat dan harapan untuk mendapatkan kembali jalan terbaik bagi kesehatan mahkotaku ini. Ditangani oleh Bu Euis, yang dengan terampil memulai treatment dengan mencuci rambut menggunakan Rosemary Shampoo yang aromanya harum banget! Harumnya itu bikin feeling langsung fresh dan happy gitu deh! Beneran!

rosemary hair treatment
Seneng deh melihat
shampoo dan tonik Rosemary ini sudah jadi bagian dari toiletriesku. 
Bu Euis mendiamkan beberapa menit rambutku dalam keadaan bershampoo, sehingga terasa kulit kepala terasa kayak ada unsur mintnya gitu, hangat, 'pedes' dingin-dingin gitu, deh. Haha, sulit dijelaskan, tapi enak!

Kemudian, setelah shampoonya dibilas hingga bersih, barulah aku diajak ke ruangan treatment khusus wanita, untuk lanjut treatment di sana. Sebuah sisir gede berwarna transparant, yang terkoneksi dengan listrik dipakai Bu Euis untuk menyisir rambutku seraya menggunakan tool itu untuk membuka pori-pori di kulit kepalaku, sehingga tonik yang diteteskan ke kulit kepalaku meresap ke dalam. Rasanya dingin, beraroma tak kalah segar dan harumnya dari si shampoo.

Lalu, rambutku dimasker, dan hangatkan dengan menggunakan penghangat ini, nih! Aku lupa namanya, ih!

Dan, setelah proses ini, lalu Bu Euis membawaku ke sesi berikutnya, yaitu sesi paling menyenangkan dan paling aku sukai nih! Apaan sih, Al? Haha, kepo kan?

Sesi pijatan punggung! Back body massage! Duh, tangannya Bu Euis tuh enak banget! Kekakuan otot-otot di punggung dan leher rasanya langsung lemes dan rileks kembali deh oleh pijatan tangan lembut tapi bertenaga milik Bu Euis ini! Duh, hatur nuhun pisan, loh, Bu. 😊

Setelah sesi pijatan, lalu Bu Euis membawaku ke ruangan depan untuk cuci rambut agar bersih dari masker, lalu proses selanjutnya adalah proses pengeringan rambut, dan karena ga boleh kena panas, jadi hanya dikeringkan dengan level panas yang sangat rendah deh. Dan, ya ampun, rambutku jadi cantik, lembut dan mengembang! Aromanya....? Wangi pisan! Jadi sayang nih menutupnya dengan hijab! Haha. Hush!

Oya, aku juga dibekali dengan satu botol Rosemary Shampoo dan dua botol Rosemary tonik, untuk dipake saat keramas sendiri di rumah.

Hasil Hair Rosemary Treatment So Far

perawatan rambut rontok

Tulisan ini ditulis setelah aku menjalani Rosemary Hair Treatment kali kedua, by Bu Euis, dan satu kali menggunakan shampoo serta toniknya di rumah. Hasilnya? LUAR BIASA! Jumlah helaian rambut yang nyangkut di sisir, mau pun yang rontok dan jatuh ke lantai itu, BERKURANG BANGET! Sengaja aku menghitungnya, karena ga banyak lagi, jadi ga capek menghitungnya. Haha. Ada sekitar 5 helai atau enam helai selesai shampoo-an. 

Dan yang bikin surprisenya adalah, saat sisiran biasa, kala rambut kering, udah ga banyak lagi yang rontok seperti sebelum treatment. Paling dua tiga helai gitu deh! Amazing ya? Keren deh ini Rosemeary Hair Treatment! Ah, jadi ga sabar untuk balik lagi di minggu depan, untuk perawatan kali ketiga.

Rosemary Hair Treatment Package


Rosemary Hair Treatment
Dibandrol dengan harga IDR. 1.580.000,-
Empat kali treatment langsung di Lineation Salon (seminggu sekali), plus 1 botol Rosemary Shampoo plus 2 botol Rosemary Hair Tonik, yang bisa dipakai sendiri di rumah.

Nah, mantemans, jika kalian punya masalah yang sama nih denganku, bisa banget tuh melipir ke Lineation Salon, loh! Tapi jangan lupa, reservasi dulu biar ga bentrok, ya! Atau mau tanya-tanya dulu juga boleh tuh, hubungi langsung aja ke sini, ya!

Lineation Salon
Open from 9 am up to 5 pm
Address: Jalan Lemah Neundeut No. 10 - Setrasari - Bandung
NFO - RSVP. 0812-1806-3298 (WA/Call)

13 comments

  1. wah kebayang deh mbak Al wangi rosemary ke rambutnya after treatment.

    ReplyDelete
  2. Wah harus ke aalonnya kah.., shampoo nya gak di jual bebas ..

    Soalnya rambut juga rontok nih..

    ReplyDelete
  3. seru deh mbak kalau ada salon kayak gini ya. Kalau di pontianak ada pasti langsung dateng deh.

    ReplyDelete
  4. Saya banget nih kalau masalah rambut rontok. Huhuhu.
    Jadi...kumesti ke Bandung nih? :D

    ReplyDelete
  5. rambutku juga rontok parah ih teh akhir-akhir ini, tapi liat harganya langsung syedih ga masuk budget :'(

    ReplyDelete
  6. Wah boleh dicoba nih treatment nya. Rambutku rontok banget soalnya mbak. Suka sebel kalua sisiran ada rambut yang nyangkut karena rontok. Sesekali pas pulang ke Bandung boleh juga mampir kesini ke Setrasari.

    ReplyDelete
  7. Wah, menarik nih. Kebetulan aku lagi bermasalah ketiga2nya :”””) Kudu creambath di salon tapi ya sekalian dipijitin hehe

    ReplyDelete
  8. Ini malah beda cerita ya, Teh. Rambutku tuh buanyak banget terus mengembang, malah suka kalo pada rontok. Kan jadi berkurang ya. Hihi. Tapi, kok ya ketombe malah ikutan nangkring. Pengen juga nih bisa ngrasain treatment kayak gitu.

    ReplyDelete
  9. Waaaa rosemary biasanya aku pake buat topping pizza ternyata berfaedah buat treatment rambut rontok ya Teh. Luar biasaaa 😍

    ReplyDelete
  10. Baru tau shampoo ini.. penasaran sama sisir besar transparannya mba.. keren ya treatmentnya..

    ReplyDelete
  11. Kalau perawatan untuk rambut kering dan mengembang ada juga kah, Teh? Biar halus tapi agak lembab dan tidak terlalu mengembang, gitu. Mana ketombean pula.

    ReplyDelete
  12. Memang paling enak creambath deh.. Dipijet,,pusing kepala langsung hilang. Shampoo nya jadi pengen coba deh. Rambut aku rontok banget. Dijual bebas gak ya mba?

    ReplyDelete
  13. Perawatan keren. Saya gabung di tele nya clinic ini juga lho. Banyak info yang saya dapat. Senang bisa baca pengalaman Mba Alaika yang langsung mengalami melakukan perawatan ya...

    ReplyDelete