Menu
/
Models menggunakan Mukena Siti Khadijah,
dokumentasi dari Mukena Sii Khadijah Outlet.
Bagi wanita muslimah, mukena adalah kebutuhan mutlak! Tak hanya itu, mukena yang bersih, wangi dan bagus, sudah pasti akan membuat pemakainya dialiri rasa adem, penuh percaya diri dan bahagia. Ya iya lah! Bertemu teman, klien atau tamu aja, kita kudu berpakaian yang baik, bersih dan enak dipandang kan? Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap pihak yang akan kita temui, berpakaian yang layak, bersih dan apik adalah juga langkah dalam meningkatkan kepercayaan diri kita sendiri, agar tampil mumpuni di hadapan orang-orang yang akan kita temui.

Nah, bertemu Allah apalagi? Bersujud dan bermunajat ke hadapan-Nya, masak dengan pakaian/mukena yang awut-awutan? Enggak banget kan? Memang sih, Allah ga minta kita untuk bersujud ke hadapan-Nya dengan pakaian atau mukena yang mahal-mahal. Yang penting bersih dan baik. Namun, jika memang untuk pakaian sehari-hari saja kita bisa usahakan yang baik, bagus, dan mahal (mungkin?), lah, untuk bersujud kepada-Nya, masak kita keberatan?

Bicara tentang mukena, aku sebenarnya ga terpaku pada merek atau brand A, B, C atau Z. Yang penting nyaman dipakainya. Enggak melorot karena kelonggaran bahkan mudah bergeser dari wajah hingga membuat rambut leluasa unjuk diri.

Dari dulu, setiap beli mukena, aku pasti minta ibu untuk 'membedahnya', dan membuatnya nempel pas di wajah dan kepalaku. Selain itu juga, karena aku orangnya perfeksionis, maka aku akan minta ibu untuk membuat si mukena nempel pas dan cantik di wajahku. Walau penggunaannya hanya beberapa menit, saat shalat atau mengaji, tapi melekat erat, pas dan cantik di wajah, bener-bener bikin rasa percaya kokoh abadi, lo!

Nah, bicara tentang mukena yang pas dan cantik di wajah, baru-baru ini, sebuah brand mukena premium ternama dari negeri jiran, femes dengan nama SK (Siti Khadijah) hadir di Paris Van Java, lo! Mukena Siti Khadijah yang telah dipasarkan sejak tahun 2009 dan semakin berkembang pesat, memiliki lebih dari 10 cabang di Malaysia itu, kini membuka outlet kedua mereka di Indonesia, tepatnya di PVJ - Bandung. Outlet pertamanya sendiri bertempat di Mal FX, Sudirman Jakarta.

Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ - Bandung DIBUKA.

Pagi jelang siang yang ditemani gerimis, Sabtu, 3 Maret 2018, aku meninggalkan Gliv tersayang di pelataran parkir Paris Van Java, Bandung. Mengantongi undangan eksklusif dari Mukena Siti Khadijah, melangkahlah aku dengan hati-hati, menapaki setapak menuju tekape, yang terletak tepat di Ground Levelnya Mal Paris Van Java,
GL-C 30A
Jalan Sukajadi No 131 - 139
Cipedes - Sukajadi - Bandung.


Beberapa teman blogger yang telah lebih dulu hadir, terlihat sedang asyik melihat dan taking the pictures of the product, plus foto-foto dengan dua modelnya yang bermukena dan terlihat cantik! Aku juga langsung mengikuti aksi serupa. Lihat-lihat produknya yang aduhai dan pepotoan!




Keistimewaan Mukena Siti Khadijah

Bagi sebagian orang, mukena mungkin biasa saja. Ga perlu yang bahannya wah atau gimana gitu, ya? Namun, tentu sepakat jika menggunakan mukena berbahan bagus, adem saat memakainya, dan pas dipakai adalah hal yang sangat menyenangkan. Shalat berlama-lama atau mengaji pun jadi betah kan? 😊

Mukena Siti Khadijah diklasifikasikan sebagai produk premium adalah karena penggunaan bahan kain berkualitas tinggi seperti spun polyester berteknologi Jepang, dengan desain inovatif yang fleksibel di bagian wajah sehingga mudah direntangkan dan digunakan pada bagian dahi dan dagu tanpa perlu menggunakan pin atau dalaman kerudung.

Mukena sengaja didesain agar melekat pas di wajah.
Adapun penambahan detail desain yang simpel seperti renda akan menambah kecantikan penggunanya saat dipakai namun tetap memenuhi ketentuan syariat.

Untuk menciptakan desain seperti ini, Puan Padzilah Enda Sulaiman, membutuhkan waktu enam bulan untuk mempelajari setiap detail rancangan untuk menghasilkan mukena yang sempurna bagi muslimah ini. Tak hanya itu, mukena ini sengaja dirancang klasik dan tahan lama dengan teknologi kain yang senantiasa ditingkatkan sesuai dengan label mukena SK sebagai pakaian shalat kategori premium. Wow, ternyata usaha yang ditempuh untuk menghasilkan produk ini ga main-main ya, sobs?

The Launching.

Pembukaan butik ini dihadiri dan diresmikan oleh Ibu Atalia Ridwan Kamil, yang tentu saja didampingi oleh Puan Padzilah, sang pemilik Siti Khadijah beserta suami, dan juga Tuan Mohammad Munzir Aminuddin, ananda dari Puan Padzilah selaku direktur pemasaran Siti Khadijah.


Pengguntigan pita, pertanda Butik Mukena Siti Khadijah resmi dibuka.
Sumber foto dari sini
Acara tanya jawab dengan sang pemilik butik, juga dilaksanakan setelah peresmian, berlangsung secara santai sambil having meal di sebuah kafe di lokasi yang tak begitu jauh dari butik.

Tanya jawab dengan Puan Padzilah, suami dan anaknya, selaku para pendukung bisnis Mukena Siti Khadijah
Selain memproduksi mukena, Siti Khadijah juga melengkapi koleksinya dengan pakaian muslim pria, dan asesoris muslim lainnya.

Sumber Foto dari www.tianlustiana.com

Wow! Cakep-cakep ya? Yuk, lihat secara langsung koleksi Siti Khadijah di outletnya (Paris Van Java - Bandung), atau Mal FX - Sudirman Jakarta. Atau kalian termasuk yang suka belanja online? Boleh banget intip koleksinya melalui saluran belanja televisi Indonesia seperti Oshop dan MNC Shop!

Eh iya, mukena Siti Khadijah juga tersedia di beberapa pusat perbelanjaan seperti Metro Pondok Indah, Metro Gandaria City dan Metro Trans Studio dan dalam waktu dekat akan dibuka juga di pusat perbelanjaan Centro dan Parkson.

Dan..., paling asyik nih, koleksi Mukena Siti Khadijah juga bisa diintip di instagramnya: @mukenasitikhadijah atau di facebook pagenya "Mukena Siti Khadijah". Langsung cuzz yaaa!

Catatan peresmian butik Mukena Siti Khadijah
Al, Bandung, 10 Maret 2018