Menu
/
Sisa tahun 2017 tinggal sedikit lagi. 2018 sudah mengintip di depan pintu. Banyak orang yang berkeluh kesah karena sudah di akhir tahun namun kehidupan masih begitu-begitu saja. Namun banyak juga yang begitu optimis menutup akhir tahun dengan semangat positif dan harapan baik.

Berinvestasi di akhir tahun, tak semua orang teringat atau menaruh perhatian untuk menyiasatinya. Begitu juga aku. Belum pernah terfikir seumur-umur untuk memanfaatkan momen hemat (akhir tahun) dan cermat ini untuk berinvestasi. Hingga kemudian mataku terbuka lebar saat hadir di acara talkshow yang diadakan pada Ahad, 16 Desember 2017 kemarin, oleh Synthesis Development di mall@bassura, yang beralamat di Jalan Jend. Basuki Rachmat No. 1A, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, RT.8/RW.10, Cipinang Besar Sel., Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410. 

Talkshow menarik tentang Investasi akhir tahun
disampaikan oleh para pakar perencana keuangan
Ya ampun, kemana aja eikeh? Kenapa baru sekarang mata ini terbuka lebar? Hayyah.

Apartemen - Pilihan Bijak untuk tempat Tinggal Era Baru maupun Investasi.

Kehidupan modern jaman now, semakin menyita waktu. Tak pelak, kita yang bekerja di perkotaan, sebut saja Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan berbagai kota besar lainnya, sudah pasti akan menghabiskan banyak waktu di jalanan ketimbang bersama orang-orang tercinta di rumah. Karena apa? Ya karena jarak tempuh yang panjang ditambah dengan waktu tempuh yang kian lama akibat kemacetan yang kian tak terurai!

Belum lagi aneka faktor lainnya yang menjadi pemicu semakin melarnya waktu tempuh dari rumah ke kantor maupun sebaliknya. Fenomena ini, sebelumnya memang seperti tak akan menemukan jalan keluarnya. Iya, sih, paling tepat itu adalah mandah ke pusat kota yang dekat dengan tempat kerja (kantor) kita, di mana jarak dan waktu tempuh menjadi singkat, sehingga waktu kita tak akan lagi habis di jalanan. Namun, berpindah ke pusat kota tentu tak mudah. Mendapatkan tempat tinggal di pusat kota dengan daya tarik lokasi yang strategis dan harga friendly, tentu bukan hal sekali dua klik! Banyak faktor yang menjadi kendalanya, terutama adalah faktor kemampuan finansial, di mana kita seringkali terkendala oleh harga tempat tinggal yang melambung tak terjangkau, yang tentunya disebabkan pula karena meroketnya harga lahan dalam satu dekade ini. Ujung-ujungnya membuat banyak dari kita yang lengah dan lupa untuk berinvestasi di akhir tahun, padahal justru di momen ini lah para pengembang property banyak memberikan promosi dan diskon menarik.

Yup, terkadang memang kita tak menaruh perhatian sama sekali akan momen penting ini. Momen di mana banyak sekali pemilik industri yang memberikan diskon spesial dalam melariskan 'dagangannya' agar 'tutup buku tahunan'nya cantik dan the target is well achieved!

Apartement Siap Huni di Bassura City -
Last Stock 50 Unit

Ya seperti di Bassura City ini, misalnya, mereka memberikan berbagai macam promo menarik untuk 50 Unit TERBAIK yang SIAP HUNI di akhir tahun ini diantaranya adalah promo Discount Booking Fee  sebesar 20% bagi pemegang kartu “S” Loyalty Card Mall@Bassura , KPA Flat 3 Tahun , FREE Kitchen Set dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah Lucky Dip seperti AC , Bed Cover dan Barang lainnya. 

Foto bareng teman-teman blogger dan tim marketing Bassura City,
setelah melihat langsung unit apartemen Bassura City.
Credit photo goes to Caroline Adenan.
Bassura City adalah sebuah kawasan tempat tinggal/hunia Superblok dengan konsep hunian vertikal atau apartemen dengan konsep mixed-use yang mampu mewujudkan better city better life. Hunian seperti ini memang semakin dilirik dan diminati pada jaman now karena mampu mendekatkan hunian dengan kesibukan dan keluarga. Dan tentu saja ini menjadi solusi paling cermat dan efektif dalam rangkah memangkas jarak dan waktu tempuh, dan memberikan kesempatan penghuninya untuk bisa lebih berinteraksi aktif dan harmonis dengan anggota keluarga lainnya.

Jika pada situasi normal, para pengembang apartemen biasanya memberikan tiga jenis cara pembayaran untuk para calon pembeli, maka pada momen akhir tahun ini, Bassura City secara khusus memberikan 4 Jenis cara pembayaran untuk para pembelinya, lho! Adapaun ke empat cara itu adalah:

- TUNAI atau cash keras 3x ,
- TUNAI atau cash keras 12x.
- CICILAN atau cara pembayaran installment, pembeli dapat mencicil dengan periode pendek sekitar 5 tahun ( Angsuran 60x ).
- KPA (Kredit Pemilikan Apartemen)
dengan cara memanfaatkan fasilitas bank dengan tawaran cicilan dalam periode panjang, bisa sampai 15 tahun, dan awalnya pembeli hanya perlu membayar Down Payment (DP).

Dan..., HANYA dengan Booking Fee sebesar Rp. 5.000.000,- harapan kita untuk dapatkan sebuah Apartement di Kawasan Hunian Superblok di daerah Jakarta Timur ini dapat segera terwujud. Asyik banget khaaan?

Sekilas Program KPA

Program KPA memang menggoda, dan menjadi solusi bagi keluarga muda yang menginginkan cara pembayaran yang panjang. Jadi ga perlu tergopoh-gopoh untuk membayar seharga apartemen secara langsung, angsurannya dapat menyesuaikan dengan kemampuan tiap bulannya dan bisa segera menempati atau menghuninya.

Selain itu, nilai plus dari Bassura City adalah pada letaknya yang sangat strategis, yaitu terletak pada jalur Jalan Casablanca – Kuningan – Jalan Jenderal Sudirman. Dekat pula dengan pusat bisnis, hanya 2,5 km menuju Kuningan, 5 km menuju Thamrin dan Sudirman, hal ini semakin diminati oleh end user. Bassura City dekat dengan Stasiun Tebet , Cawang dan Jatinegara , dekat dengan tol Jatinegara dan Pedati dan juga dekat Bandara Halim Perdanakusuma. Bahkan tahun ini Tol Becakayu Bekasi – Cawang –Kampung Melayu telah diresmikan serta pada tahun 2018 akan beroperasi keseluruhan , yang artinya Bassura City akan semakin mudah diakses karena pintu tolnya tidak jauh dari Bassura City.

Bassura City juga dikelilingi oleh kampus – kampus ternama di Jakarta dan Rumah Sakit Umum bertaraf nasional dan Internasional. Dengan semua keunggulan tersebut diatas menjadikan Bassura City sebagai solusi permasalahan kehidupan di perkotaan seperti Jakarta.

Tak hanya itu, hunian superblok ini juga dilengkapi dengan Mall@Bassura yang memiliki tenant - tenant keren yang siap melayani kita atau tamu-tamu kita, lho!

Terus terang, Sobs! Menghadiri acara ini, dan melihat langsung apartemen Bassura City ini emang bikin mupeng! Ibarat tinggal di dalam sarang penyamun taman yang lengkap, membahagiakan! Gimana enggak coba, Sobs! Mau makan, tinggal turun dan melangkahkan kaki ke mallnya, dan duduk manis di restoran Warung Tekko, Yoshinoya, Ichiban Sushi, Imperial Kitchen, Tawan, Chicking , Starbucks, Lotteria , Steak 21 , Mujigae , KFC , Eat and Eat , Bread Talk , J-Co, dan lainnya. Mau belanja belinji, tinggal masuk Miniso, Amazone, dan store2 ternama lainnya. Mau Meeting, tinggal undang kolega ke mall@bassura dan having an interesting meeting deh di sini.
Atau pengen nonton, ada! Cinema XXI-nya siap untuk memanjakan mata, menyegarkan pikiran dan merileks-kan pikiran.

Ya ampyun, Sobs! Hasil dari menghadiri acara talkshow keren ini, aku jadi mupeng dan sepakat banget deh bahwa Bassura City adalah pilihan hunian yang bisa mewujudkan kualitas hidup idaman berkonsep better city better life. Kudu obok-obok tabungan deh, cek-ricek, bisa ga ya berinvestasi di Bassura City akhri tahun ini? Mupeng banget nih! Kalian juga kepo? Pengen tau info lebih lanjut tentang Bassura City Apartement? Yuk, boleh langsung take action pada:

TELP. 02122807300
www.bassuracity.id. 

Anda pun bisa BERKUNJUNG ke TKP untuk melihat langsung semua fasilitas dan show unit di Bassura City - Marketing Office, 
Jl.Basuki Rahmat No.1A Jakarta Timur 13410 atau kunjungi Booth 
di Ground Floor Mall@Bassura.

Catatan kecil tentang 
Kunjungan ke Bassura City Apartemen
Al, Bandung, 21 Desember 2017

17 comments

Waaaaah jadi pengen beli unit di bassura deh buat investasi, nanti cari-cari infonya lebih lanjut ah.. makasi infonya ya teh Al..

Reply

waah stategis nih posisinya.ntar cari-cari lg info ah.

Reply

Melek investasi memangharus sejak dini yaa teh, agar menua dengan tenang dan damai. Salah satu investasi yg terus meningkat adalah apertemen menurut teman saya. Bisa dijadikan pilihan ini.

Reply

Bassura mananya Meikarta, ya? *kudet

Reply

Kalau investasi memang sangat m nguntungkan ya untuk hunian, harganya naik terus. Aku masih mikirin biaya sekolah anak mba hehe..

Reply

Hunian nyaman pasti jadi dambaan semua orang. Semoga sukses untuk Bassura.Makasih infonya mbak Alaika ^^

Reply

aku tertarik tinggal di Bassura City karena dekat Pasar Gembrong, gampang beli mainan anak. Hehehe.
Sayangnya akses jalan kecil, Mbak. Sering banget macet.

Reply

Aku pernah ke basura city. Apartementnya oke banget. Tapi kalau inget daerahnya basuki rachmat ini macet banget, jadi lemes sendiri hehehe.

Reply

Apartemen sekarang memang udah jadi salah satu investasi terbaik ya mbak. Apalagi banyak bonus-bonus yang diberikan.

Reply

Sebenarnya saya lebih suka tinggal di apartemen, tapi suami lebih suka di rumah tapak hehe. Semoga suatu saat nanti ada kesempatan beli apartemen buat inves aamiin :D

Reply

Selalu penasaran sama yang namanya apartemen. Maklum nih..di Lombok belum ada. Hihihi.

Reply

Bisa jadi alternatif pilihan neh kalau mau investasi

Reply

Letaknya strategis nih, dekat mau ke arah kuningan, tebet dst.

Reply

tertarik nih hehehe, makasih teh infonya ya

Reply