Pouch dan Scarf Kece dari A.D.A By Lily

Pouch dan Scarf Kece dari A.D.A By Lily

A.D.A By Lily
Cantik banget ya motif pouch and scarfnya?
Senja baru saja beranjak kala itu, ketika notifikasi telegram chatku berbunyi. Agak malas karena diserang kantuk, kuraih my smart andro yang tergeletak lelah di sisi bantal, dan kubuka dengan finger print. Sebuah chat dari Lily. Menyapa, menanyakan kabar, dan..., aha! Sebuah kabar gembira, langsung bikin ngantuk-ku menguap! 😁

Yes! Hadiah dari Lily, via Nchie Hanie, yang juga ketiban hadiah serupa dengan motif yang berbeda. Asyiiik! Alhamdulillah. Ga sabar deh aku menanti esok hari. Pengen lihat kreasi Lily yang satu ini. Soalnya Lily tuh kalo bikin produk ga banyak-banyak alias limited edition. Jadi kepo kan dengan kreasinya yang akan jadi milikku ini?

Dan ternyata, Lily ga hanya memberi scarf, tapi juga menyertakan sebuah pouch karyanya untuk melengkapi penampilanku lebaran kemarin. Alhamdulillah. Haturnuhun, Lily sayang!

Eh iya, aku belum cerita ya, tentang siapa sih Lily ini? Kok ujug-ujug nampil di blognya Mba Al? Emang doi seleb apa? Seleb instagram? Youtuber? Atau apa? 😁

Ini dia nih, Sahabatku Lily!
Eits! Sini tak bisikin. Lily itu, seorang wanita cantik berkulit putih, bermata agak sipit, berambut lurus melewati bahu, cerdas, kreatif dan bawel! *piiisss Lily sayang. Haha.
Lily itu adalah perempuan kreatif yang tubuhnya dialiri oleh jiwa seni yang kental, pikirannya dipenuhi oleh ide-ide kreatif, jari-jemarinya lihai menari menghasilkan design bebungaan yang apik dan indah. Singkatnya, Lily ini adalah perempuan yang diberkahi kreatifitas dan jiwa seni yang mumpuni, sehingga ga heran jika hasil designnya kece dan selalu menarik!

Selain kreatif, the most important thing-nya adalah, Lily ini adalah sahabat setiaku dan Nchie Hanie, dalam berhaving quality time di hutan raya. Bersahabat dengan alam. Jadi klop deh, kita. 😀 Eh iya, Lily juga sahabatnya dr. Dave, loh! Masih ingat kan dengan dr. Dave yang di DF Clinic? Nah! Itu. 😀

A.D.A By Lily

Nah, dipenuhi oleh kreatifitas dan kepiawaiannya menggambar dan mendesign, akhirnya Lily pun memberanikan diri untuk bikin usaha. Ga tanggung-tanggung. Lily terjun ke dunia handycraft dan memproduksi hasil-hasil design-nya ke dalam bentuk pouch, scarf dan pernak pernik  buatan tangan (handmade) lainnya, di mana Lily sendiri yang mendesign motif bahan maupun bentuk dari produknya. Keren ya? Ly..., ajarin atuh lah!

Scarf cantik dari A.D.A By Lily

Scarf cantik berwarna paduan hijau lumut, broken white dengan dominasi bebungaan warna merah bata. Berukuran 110 x 110 sm, dengan bahan dari kain saten silk. Lembut banget! Limited edition dalam menyambut Idul Fithri. Wow! Bisa banget untuk dipakai sebagai hijab nih.


Kotak hitamnya ini elegan banget, ya?
Dikemas di dalam sebuah kotak hitam elegan, plus goodie bag yang merah maroon yang tak kalah elegan, menjadikan produk A.D.A by Lily memiliki kelas tersendiri. Luxury!

Dan..., seperti dugaan, melihat kemasannya yang apik, langsung deh direbut oleh putri semata wayang, Intan. Dan begitu melihat isi dalamnya, the scarf, Intan pun tak beranjak lagi. Merengek minta diijinkan pakai duluan. Haha. Dan sebagai emak, kudu ikhlas mah, pasti mengalah kan untuk putri tercinta?

A.D.A By Lily scarf
Scarf segi empat dipakai secara biasa. Intan kok jadi mirip dengan orang Turki, ya? 😊

scarf cantik
Scarf segi empat dari A.D.A By Lily ini bisa juga loh dipakai seperti ini. Kece kan?

Pouch Kece dari A.D.A By Lily

Aku tuh paling suka sama pouch! Jika teman-teman lain kebanyakan menggunakan pouch sebagai tempat untuk kosmetik, atau untuk berkas penting seperti passport dan yang seukurannya, maka aku justru menggunakan pouch untuk tempat menyimpan dompet kecil berisi koin, dompet kecil berisi uang kertas dan juga tempat menyimpan card holder.


Dan sejak Lily menghadiahi pouch kece ini, maka dompet lamaku rest in peace di lemari deh, digantikan oleh si hijau lumut berpadu bunga-bunga merah bata ini. Selain praktis menampung benda-benda pentingku itu, pouch ini emang kece sih. Simple but elegant gituh. Apalagi dikemas di dalam kotak hitam tebal nan kokoh seperti ini, nih, Sobs?

Produk A.D.A By Lily
Elegan banget kemasannya ya? Produknya apalagi? 😊
Gimana, Sobs? Cakep ya produk-produknya A.D.A By Lily? Sobats penasaran akan harga atau produk lainnya? Yuk, intips langsung dan kepoin di akun IGnya ini, deh! Bisa banget untuk jadi bingkisan bagi orang-orang tersayang kamu juga loh!
Meluncur aja ke akun IG @ada_look dan 'ubrak abrik' produk-produknya ya! 😀
Pattern based on watercolor painting
WA :+628122115252
Line :ada_bylily
Email :Ada.lilytasman@gmail.com
Office Hour : 9.00 – 17.00 
WEEKEND SLOW RESPONDS

Atau mau kenalan langsung dengan Lily Tasman, sang pemilik A.D.A By Lily-nya? Yuk, boleh follow dan DM orangnya langsung di akun @lilytasmann ya!

Lily sayang, hatur nuhun pisan yaaa untuk bingkisannya. Sukses dan berkah selalu untukmu dan A.D.A By Lily. Aamiin.

Senengnya dapat bingkisan dari Lily Tasman,
Al, Bandung, 18 September 2017

19 comments

  1. Motifnya bagus. Aku juga suka warnanya. :D

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama pouch. Soalnya simple dan praktis. :)

    ReplyDelete
  3. Scarf dan pouch motif bunganya cantik banget. Kemasannya juga simple tapi tampak elegan. Keren!

    ReplyDelete
  4. Mbaaa All .. lembut sekalii tulisannanyaa, selembut penulisnyaa .. makasihh bangettt love it so .. 😘.
    Seneng scraf nya bisa jd berkat buat Intan dan mbaa Al
    Lily Tasman

    ReplyDelete
  5. Warna ya bagus bngt mba... Jd ingin punya,, lg musik y trend scraf jenis itu dulu sdh pernh punya bnyk yg d ksh k org, jd mau koleksi lg

    ReplyDelete
  6. Scarfnya cantik banget ya mbak. Pouchnya juga.

    ReplyDelete
  7. Wah kebetulan saya ada baju polos nih cocok kayanya kalau pake motif yang bunga2 cerah gitu ya...

    Cantik mbak Al...

    ReplyDelete
  8. Scarftnya bagus, mba. Motifnya juga manis dan pas dipakai ala jilbab mba Al teryata cakeepp

    ReplyDelete
  9. aaak cakeeep, Intan pun jadi panglling gitu pake scarf kecenya. mupeeng jadinya,huhu

    ReplyDelete
  10. Intan cantiknya... cocok deh jadi selebgram. Btw bagus yaa motifnya. Aku udah lihat punya Nchie, kalau ga salah merah deh. Bagus juga

    ReplyDelete
  11. Cakep jadi pengen meluncur ke ig nya

    ReplyDelete
  12. Suka banget...itu scarf dan hijab pengen punya juga, siap hunting :)

    ReplyDelete
  13. Cantik banget motifnya teh 😍
    Warnanya juga bagus. Aku juga lagi suka pake scraft model gini bahannya alus yaaa..

    ReplyDelete
  14. Bagus banget scarfnya, bisa dipakai buat kerudung juga :D
    Ekslusif pastinya ya Mbak AL :D

    ReplyDelete
  15. Iya ya elegant banget keliatannya. Cocok banget buat dipake formal 😍

    ReplyDelete
  16. Yakin banget scarf cantik bermotif kian menambah aura kecantikan mbk Al n intan lebih memukau.wow deh😉😍😘miss u teteh

    ReplyDelete