Archive for August 2016
Menu
/ /
Diary of a (not) superhero Mama, begitulah judul blognya Mba Zata Ligouw. Pernah dengar donk nama kondang ini? Hayo jujur. Bicara tentang Mba Zata, aku jadi teringat akan suatu sore, kala sedang standing strongly in a busway, tiba-tiba pada sebuah perhentian/halte, dua orang wanita melompat masuk (dibarengi oleh wanita2 lainnya sih), tapi hanya dua wanita ini yang langsung menyapaku ramah.

'Mba Alaika kan?' Dan aku pun takjub. Di belantara kota metropolitan ini, di tengah busway yang penuh dengan penumpang berhimpitan, ada yang mengenalku begitu mudah. *Ge er deh eikeh! Haha. Etapi, beneran lho. Dan wanita itu adalah Mba Zata Ligaow dan Dessy Yusnita, lho! Kesan pertama kopdar dengan keduanya, sungguh tak akan terlupa.

Lalu, siapa sih Zata Ligouw itu, Al?

Hm, melihat foto di samping, pasti banyak yang menyangka bahwa Mba Zata ini adalah seorang model, ya, kan, Sobs? Hehe. Etapi, ga salah kok dugaan itu, habis setelah kepoin foto-foto di FB dan blognya, Mba Zata ini emang cakep dan mirip banget gayanya dengan model-model kece itu, lho, Sobs!

Ibu dua abege dan satu balita ini kini dengan bangga menyebut dirinya sebagai full time blogger, setelah akhirnya memutuskan untuk retired dari pekerjaan yang dulu digelutinya dan fokus pada urusan rumah tangga dan kepenulisan. Eh tak hanya itu, lho. Wanita cantik yang sempat menjadi outsource di TV, scriptwriter dan bahkan terakhir bekerja di sebuah law firm ini, tak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran pekerjaan yang berbau-bau wedding documentation, scriptwriter, EO dadakan hingga ke supporting di theurbanmama.com. Keren ya, segala profesi dan permintaan dilakonin, nih, sama Mba Zata. Asal jangan minta yang tidak-tidak aja, ya! Bisa-bisa kena semprit ketapel dengan batu belah tujuh ntar kamuh! Hehe.

Terus Mba Zata nulis apaan aja di Blog-nya sih, Al?


Yah, yang namanya blogger, udah pastilah nulisnya artikel! Hehe. Aneka kategori tersedia lho di blognya Mba Zata. Lihat aja tuh gambar di atas. Ada about, disclosure, children, healthy lifestyle, dan aneka topik lainnya. Yup, jadi blognya Mba Zata ini kalo menurutku sih masuk kategori lifestyle, karena semua deh ada di situ. Hehe, sama kayak blog akuh ini, Sobs!

Dan sebagai blogger profesional, ga heran jika statistik blog mba Zata juga sudah oke punya, Sobs, seperti yang terlihat pada infografis di bawah ini, nih!

Diary of a (not) superhero Mama
Wow, ok punya, yak?

Alexa udah ramping. Domain authority udah bolehlah, page authority apalagi. Kece deh. Terus templatenya udah mobile friendly dan google indexingnya juga udah famous! Kereh, ih!

Terus, room for improvement untuk blognya mba Zata nih apa, Al?
Hm.... apa ya? Kayaknya udah ok deh, tinggal keep posting and inspiring others, ya, Mba Zata! Kamu kece badai deh, ih!
Penasaran akan mom blogger kece yang satu ini? Yuk meluncur ke tekape yuk!

Catatan review blog sahabat,
Al, Jakarta, 23 Agustus 2016


Read More
/ /
Postingan ini tak bermaksud apa-apa. Hanya terlintas di pikiran begitu saja, kala sedang menulis artikel seperti biasa. Entahlah. Tiba-tiba saja aku iri dengan mereka, yang tak harus bersusah payah, yang tak harus mencari makan, yang bebas memutuskan untuk menjadi apa yang mereka suka. Untuk bisa menyalurkan passion sekehendak hati. Amboi, betapa beruntungnya mereka, pikirku.

Iya. Aku iri pada mereka, dan kubiarkan sejenak rasa iri ini berpuas diri. Kubiarkan rasa iri ini menyuntik dan menghasut sisi baik hatiku, untuk semakin dirasuki. Kubiarkan. Let it be, pikirku.

Ya, aku iri pada mereka, yang bisa memilih untuk sepenuhnya menuruti inginnya hati. Tak perlu lagi harus bekerja banting tulang di kantoran. Tak harus berjualan, atau apapun pekerjaan lain yang tak disuka. Tak sepertiku. Aku masih harus begini. Masih harus begini. Masih harus terikat di sini.

Ah, aku iri. Etapi, kenapa sisi buruk hatiku semakin dengki? Tak taukah dia bahwa di balik semua yang terlihat asyik itu, sesungguhnya tersembunyi hal-hal yang tak mengenakkan juga? Bahwa ada yin dan yang, ada siang dan malam, ada baik dan buruk, ada happy dan duka cinta di dalam hidup ini?

There is nothing perfect, there is nobody perfect, tak ada yang sempurna. Apa yang terlihat indah, belum tentu begitu adanya. Terkadang to see the unseen, kita perlu kaca mata istimewa, toh? Lalu, masihkah aku harus iri pada nasib orang lain yang sekilas terlihat begitu menyenangkan?

TIDAK. Iriku sudah cukup. Case closed!


Untai-untai bermakna, 
postingan iseng, Al, Margonda Residence, 18 Agustus 2016
Read More
/ /
Hello, Sobats maya. Welcome back to my page!

Hari ini, aku pengen mengulas nulis profile seorang sahabat blogger lainnya yang kebagian rezeki dari arisan link yang sedang digelar oleh Blogger Perempuan Networks. Aku yakin, Sobats pasti sudah sangat familiar dengan blogger kece yang satu ini, deh! Menyebut dirinya sebagai mom's of trio, dan memberi nama blognya dengan title 'Mom of Trio's World'. Tau siapa dia? Yup, you are right! Nama kondangnya adalah Ophi Ziadah, namun di atas KTP dan berkas penting lainnya, tertulis sebagai Khopiatuziadah. Ibu dari Alinga, Zaha dan Paksi, the trio krucils. 

Siapa sih Mba Ophi ini, Al?


Pada penasaran dengan Mba Ophi ini? Yang walo sibuk mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara alias PNS, tapi masih terampil mengelola blog yang dimilikinya? Sst! Simpen dulu kekagumannya itu, Sobs, karena berikutnya Sobats justru akan lebih kagum lagi akan diri Mba Ophi ini. Tak hanya mengelola blog yang bertema lifestyle dan sering menjadi juara lomba blog competition, Mom's of the trio krucils ini malah punya satu blog lainnya yang kalo aku bilang sih justru bertema 'berat' yang untuk posting artikelnya butuh effort yang luar biasa, lho! Bayangin, Mba Ophi tuh punya blog yang bertema hukum, lho! Wow, ya?

Etapi, ga heran sih, karena bicara tentang hukum adalah 'santapan' harian ibu cantik yang bekerja di bidang hukum dan perundang-undangan, tepatnya lagi adalah sebagai Perancang Undang-Undang (Legislative Drafter) di DPR-RI. Tuh, keren khaaaan? Nah, sekarang udah boleh bilang wow sampai lima kali, deh, Sobs! Hehe.



Terus blog-nya Mba Ophi apa aja, Al?

Hayyah, pada penasaran ya akan blognya Mba Ophi? Terutama yang hukum? Hm, sabar, Sobs! Kita ulas satu persatu, ya! Blog utama Mba Ophi adalah Mom of Trio's World yang bertema Lifestyle. Memuat aneka cerita keseharian, traveling, kulinari , pola hidup sehat, blogging, inspirasi dan pastinya adalah job review. Hm, komplit yak?


Kece badai deh blognya Mba Ophi ini, ya, Sobs? Selain kontennya yang ciamik, penampilannya juga apik. Simple. Warna putih pada latar belakang/background templatenya juga sungguh bikin mata teduh dan betah. Pengaturan menu navigasi juga sudah cukup mewakili kategori dari Mom of Trio's World, serta penyertaan halaman disclosure pada menu bar menandakan bahwa Mba Ophi is ready for partnership with client. Begitu kan, Mba Ophi?

Room for Improvement for Mom of Trio's World.



Hm, apa ya? Kayaknya udah oke punya, deh. Paling juga kudu usaha untuk meningkatkan nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA)nya aja, sih, ya? Sambil mempertahankan frekuensi update postingan dan blogwalking agar alexa ranknya stabil atau malah kalo bisa kian ramping.
Yang lainnya, hm, so far, I have no more suggestion to add. Habis blognya udah oke, sih!

Terus blognya yang satu lagi, Al? Sobats pada penasaran? Silakan kepoin langsung ke tekape, deh, ya! You may click here to reach there, deh!
Catatan review blog sahabat,
Al, Margonda Residence, 16 Agustus 2016

Profile Blogger lainnya:

Meriska PW dan ritual Mandi Kembang
Seramoe Liza
Diah Kusumastuti
Flying Without Limit
Liza P Arjanto
Read More
/ /
Malam Mingguan di Best Western Premiere la Grande itu emang asyik pake banget, lho! Apalagi dengan sesama pengurus komunitas blogger Bandung yang memang sudah lama banget ga ngumpul dalam formasi yang komplit. Yup, sejak pertemuan terakhir seputaran dua bulan lalu secara offline, maka pertemuan atau diskusi penting hanya dilakukan secara virtual gitu, deh. Bertempat di lokasi masing-masing, terhubung secara online di sebuah ranah virtual bernama 'admin kece' telegram group. Yes, tak salah lagi, namanya emang admin kece. Kan pengurusnya emang kece-kece. Uhuy! Hehe.

Nah, setelah sekian lama ga saling bertemu muka secara nyata di offline world, maka berencanalah untuk bikin meeting sekalian silaturrahmi, soalnya lebaran kemarin juga kita-kita nih belum sempat ketemuan, cuma bermaaf-maafan secara virtual doank. Eh pucuk dicinta ulam pun tiba, Sobs!
Si Teh Venta, marcom-nya Best Western Premiere la Grande Hotel, Bandung, melalui Bang Aswi, ngundang tim pengurus Blogger Bandung, nih, untuk bersilaturrahmi, sekalian cip-icip menu spektakuler mereka dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Wah..., so sweet banget donk, bermalam mingguan sambil dibalut tema silaturrahmi, halbi alias halal bi halal plus menyambut tujuh belas agustusan.

Maka, sesuai kesepakatan, jam 6 sore, satu persatu dari kami (Nchie Hanie, Efi Fitriyah, Bang Aswi, Alaika Abdullah, Kang Ali) bermunculan di lobby hotel kece ini. Dirampungkan kemudian oleh kehadiran Bang Edo, dan Tian beberapa saat kemudian. Teh Venta, sang tuan rumah pun tak lama kemudian bergabung serta mengajak kami ke resto-nya Best Western Premiere La Grande.
Seperti biasanya, begitu ngumpul, maka aneka topik pun bermunculan. Derai tawa tak terhenti karena masing-masingnya memang dianugerahi selera humor yang luar biasa sehingga suasana menjadi meriah dan penuh canda. Tak ketinggalan, Teh Venta yang guyonan dan celutukannya makin renyah dan mampu mengocok perut. Klop deh!

Dan seperti layaknya blogger yang juga instagrammer, maka kami pun tak langsung menyerbu makanan yang terhidang di tempatnya masing-masing itu untuk disantap, melainkan malah asyik ceklak ceklik, jeprat jepret untuk koleksi pribadi, yang nantinya akan jadi aset kece untuk mengudara, baik pada postingan blog maupun di akun-akun media sosial yang kami miliki. Biasalah, namanya juga netizen, yak? Hehe.
Dan memang sih, motoin makanan tuh bikin kenyang sendiri, lho! Terbukti, begitu banyak hasil foto yang kami hasilkan, mulai dari appetizer, main corse hingga ke dessert, yang tak mungkin diunggah satu persatu ke halaman maya ini, Sobs. Etapi, beneran, motoin makanan yang terhidang cantik di hotel kece ini emang bikin betah dan lupa akan panggilan perut yang tiba-tiba malah adem sendiri. Haha.

Hingga akhirnya, setelah shalat magrib, barulah kami mulai cip-icip, itu pun setelah yang kesekian kalinya Teh Venta mempersilahkan kami untuk mulai mengisi perut.

#Tumpeng71 dan Minuman Indonesia Pusaka,
Menu Spektakuler Khas 17 Agustusan siap semarakkan hari Kemerdekaan

Yup, menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71, maka BWP menyediakan menu unik khas 17 Agustusan plus hashtag #bwpagustusan yang telah mulai mengudara. Tak hanya itu, #tumpeng71 pun telah siap menyambut para tamu yang hendak merayakan ulang tahun atau sekedar menyemarakkan hari kemerdekaan negeri tercinta Sesuai temanya, 'tumpeng71' maka harga tumpeng mungil untuk konsumsi 2-3 orang ini hanya dibandrol senilai 71 ribu rupiah, lho! Itu pun sudah include minuman 'Indonesia Pusaka' yang diracik dari  campuran strawberry, lemon, soda dan susu. Hm..., rasanya? Pasti yummy, donk!

Bahkan aneka Jajanan Pasar pun masuk BWP la Grande, lho!

Yes, tak hanya #tumpeng71 dan minuman Indonesia Pusaka yang menyemarakkan hari kemerdekaan di BWP la Grande, bahkan aneka jajanan pasar pun terhidang cantik, menggugah selera untuk tak sekedar difoto tapi juga di-cip-icip oleh indera pencecap kita, nih, Sobs! Lihat deh fotonya ini, siapa coba yang ga kepengen?


When East and West Meet at the dining room

Dan..., memasuki makanan utama. Ini lebih luar biasa lagi, nih, Sobs! Jarang banget udah aku bisa nemuin sayur asem yang rasanya emang pas! Dan ketemunya di siniiii.... asiiik! Ada apalagi selain itu? Hm, let's the picture talk aja deh yaa!
Ini sih belum semuanya, Sobs. Masih banyak lagi foto-foto kece lainnya yang sayangnya tak akan mampu ditampung di halaman maya ini. So, ntar diupload susul menyusul di @alaikaabdullah Instagram lah yaaa. Hehe.

Yang pasti, bersilaturrahmi ke BWP la Grande itu emang sesuatu pake bingits, deh, Sobs! Sayangnya, perut bukanlah tempat penyimpanan makanan apalagi tong sampah yang mampu menampung semua yang ada. Baru juga mencicipi beberapa jenis makanan, eh kapasitas sudah full booked. Haha. Bahkan aku tak sempat mencicipi salad kesukaan, deh, Sobs, saking asyiknya menikmati sayur asem dan lele goreng plus samblenya yang yahud ituh!

Anyway, trims banget lho, Teh Venta untuk undangan, apresiasi dan silaturrahimnya. Sukses selalu untuk Teh Venta, Best Western Premiere la Grande dan kita semua, yaa! Ah iya, bagi yang punya hari spesial di bulan Agustus, buruan atuh main ke BWP la Grande, mumpung sedang ada menu dan harga spesial, tuh, Sobs!

Ki-ka: Nchie, Alaika, Tian dan Teh Venta
Foto bareng tim Blogger Bandung dan Teh Venta, Marcom-nay BWP la Grande

Catatan malam mingguan di BWP la Grande,
Al, Margonda Residence, 15 Agustus 2016
Read More
/ /
BWP Hotel
Setiap kita, pasti happy donk jika diberi kesempatan untuk berlibur atau boleh lari dari kenyataan rutinitas harian? 'Menepi dan menyepi' sejenak ke 'pinggiran' biasanya selalu mampu membuatku refresh dan serasa mendapat suntikan tenaga dan semangat baru. Seringkali muncul angan di hati, untuk 'menepi dan menyepi' ke sebuah pulau sepi tapi aman tentram tanpa mara bahaya, menikmati keindahan alamnya dan keramahtamahan penduduk pedesaannya. Hm..., kapan ya nuansa seperti itu bisa terulang kembali? Jadi teringat masa-masa sering bertugas ke beberapa pulau kecil dulu, yang walo tugas, tapi bisa menikmati keindahan dan keramahtamahan penduduknya, sehingga serasa liburan gitu, deh!

Etapi, berlibur atau menikmati pergantian suasana ga selamanya seperti angan di atas, sih, kalo buatku. Berlibur atau menepi ke hotel berbintang (kalo ini mah, semua orang juga mau, Al, haha) juga pastinya aku ga akan nolak, deh, Sobs! Haha. Ya iyalah, siapa juga yang mau nolak rejeki, yak?

Road Blog 10 Cities - Bandung

Jadi ceritanya nih, beberapa waktu yang lalu, Pengurus Komunitas Blogger Bandung ketiban tugas kece, Sobs. Digandeng oleh PT Excite Indonesia untuk menggawangi pelaksanaan agenda besar mereka, yaitu acara Road Blog 10 Cities, yang digelar di 10 kota di nusantara, dan untuk pelaksanaan di Kota Bandung, maka Excite mempercayakan persiapan dan pelaksanaannya ke Komunitas Blogger Bandung.
Nah, karena acaranya bertempat di hotel Best Western Premiere La Grande, yang terletak di jalan Merdeka No. 25-29, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, juga dikarenakan hubungan baik antara Blogger Bandung dan pihak hotel, maka panitia ketiban rejeki deh, Sobs. Pihak hotel kece ini berbaik hati dengan memberikan dua buah kamar untuk panitia. Satu untuk cewek dan satunya lagi adalah untuk cowok. Himpit-himpitan? Ah enggak juga, lho! Karena hanya aku dan Nchie yang bisa menginap, sementara Efi dan Tian, jelas kagak ada ijin untuk tidak pulang ke rumah. Aih, cian deh, elu, Fi, Tian. Haha.

Kenyamanan berbalut keindahan di kamar hotel

Sudah bukan rahasia lagi jika tempat tidur di hotel berbintang tuh ya, empuk banget! Ngerasa enggak sih, Sobs, bedanya dengan di rumah kita? Haha. Walau udah nyoba untuk hunting kasur empuk setara hotel, rasanya masih aja kurang kece dibanding dengan yang tersaji di sana. *Ini mah sugesti, deh, Al! Apalagi tempat tidur yang ada di hotel sekelas Best Western Premiere La Grande ini, Sobs! Duh, beneran bikin betah deh. Kalo ga mikir sedang jadi panitia, aku rasanya pengen stay in the room aja sepanjang hari dan malam, menikmati nyaman dan apiknya suasana. Apalagi berdua dengan soulmate Nchie Hanie, hayyah, klop dah!

Nyaman banget tempatnya, ya, Sobs? Dijamin bakalan bisa ngelarkan novel deh kalo aja dikasih waktu khusus (ga harus ngantor) dan menulis di meja ini. Atau di sofa yang di sudut ini. Hehe.

Berleyeh-leyeh di kamar senyaman ini, baik dengan membaca, menulis atau ngeblog, atau malah sekedar tiduran, aku yakin bakalan bikin happy. Dan setelahnya, refreshing lanjutannya adalah leyeh-leyeh menikmati ritual mandi di kamar mandinya yang apik dengan ditemani oleh harumnya bebauan minyak aroma terapi (bawa sendiri dari rumah tapi yaaa!) Hm.... what a wonderful metime! Perfect.

Sayangnya, aku dan Nchie kelupaan bawa 'alat perang' yang satu ini (baca: aroma terapi oil dan burnernya itu), habis terlalu sibuk dengan persiapan acara sih. Hiks....
Jadinya ga sempat merasakan segarnya otak dan pikiran oleh pengaruh aroma terapi. But it is ok. No problem at all, karena overall, staying in this room, was so so cozy. Perfectly refreshed our mind. 

Breakfast and the event

Dan pagi pun tiba. Rasanya baru saja merem, membebaskan jiwa dan pikiran dari kepenatan, eh udah pagi ajah. Yang artinya harus segera bersiap diri untuk memulai acara. Mana diriku juga didaulat jadi moderator acara ini. Hm, so pasti, penampilan harus prima dan penuh semangat donk. Maka, kami pun bergegas. Mandi bergantian, dan tentu tak bisa berlama-lama seperti tadi malamnya. Iya lah, karena kan kudu segera stand by di ruangan menyambut para participant dan pengisi acara lainnya.
Namun, tentunya sebelum menuju ke ruangan acara, kita pada breakfast dulu donk. Kan menginap di sini sudah include breakfast.

Dan layaknya hotel berbintang, breakfast di Best Western Premiere juga berlaku mode buffet donk. Jadi bisa makan sepuasnya. Asyiiik. Etapi, teteup aja, yang namanya perut juga ada batas kapasitasnya toh? Jadi teteup aja kudu dipilah pilih mau makan apa dan seberapa banyak. Walau semua yang tersaji di sana tuh mengundang selera semua sih. Dan seperti biasanya, pilihanku untuk pagi hari, teteup aja salad buah plus juice. Bukan! Bukan sok gaya, soalnya kalo seperti nasi goreng, itu mah sudah biasa. Bubur ayam, di luaran juga banyak toh? Nah, kalo salad? Paling ke Pizza hut, hehe.
Barulah setelah perut terisi, kami pun berlalu, menuju ke ruangan acara, dan menanti para participant yang mulai berdatangan satu persatu.

Sesuai rencana, acara berlangsung meriah dengan partisipasi aktif dari para participants plus narasumber dan seluruh pendukung acara. Yeay!! Roadblog 10 cities at Hotel Best Western Premier La Grande berlangsung antusias, menarik dan interaktif. Alhamdulillah. Terima kasih Best Western Hotel, terima kasih semuanya! See you soon in the next event lah ya!

Satu malam di Best Western Premier La Grande hotel,
Al, 9 Agustus 2016




Read More
/ /
Synthesis Development
Indonesia Is Me
Indonesia is Me! Ngerasa ga sih, Sobs, jika ada getaran kebanggaan menguap kentara di balik ketiga untai kata itu? Indonesia is Me, and Indonesia is my lovely country. Kuyakin dua kalimat ini mampu banget mendongkrak jiwa nasionalisme kita selaku anak negeri tercinta. Dan apakah gaung ini menjadi begitu menggema karena kita sedang berada di Agustus yang membara? Di mana perjuangan para pejuang membuahkan hasil MERDEKA tepat di 17 Agustus 71 tahun silam?

Yup, tak terasa, waktu memang seakan berlari. Agustus telah memperlihatkan diri, hari kemerdekaan tinggal menghitung hari. 17 Agustus sebentar lagi. Maka tak heran jika sang dwi warna, merah putih pun mulai semarak berkibar dan akan penuhi setiap sudut negeri. Perkantoran, perumahan, pusat-pusat pendidikan/sekolah, pusat perbelanjaan hingga ke rumah-rumah ibadah pun semarak memasang sang dwi warna, bersiap sambut dirgahayu ibu pertiwi. Sungguh sebuah aksi yang getarkan sanubari banget, ya, Sobs?

Dan seperti biasanya, dalam rangka semarakkan hari ulang tahun kemerdekaan negeri, aneka kegiatan pun berlangsung meriah mulai dari ibukota negara hingga ke pelosok-pelosok nusantara. Mulai dari upacara bendera hingga ke perlombaan khas 17 Agustusan mulai digelar bahkan sebelum hari kemerdekaan itu sendiri tiba. Biasanya, para panitia kegiatan 17 Agustusan memang sudah mengukur dan menakar, agar kemeriahan ini tak berhenti langsung usai hari kemerdekaan, melainkan berkesinambungan hingga Agustus berakhir. Gempita yang tercipta tentu hadirkan happy dan semangat diri. Baik di hati kawula muda, dewasa hingga para sepuh di seluruh negeri.

Indonesia is Me, Synthesis Development punya gawe

Tak ketinggalan, nih, Sobs, Synthesis Development, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti di Indonesia juga turut semarakkan hari kemerdekaan negeri melalui serangkaian acara keren yang diberi tajuk Indonesia Is Me, nih, Sobs! Dilaksanakan di 4 lokasi apartemen dan mal di bawah pengembangan Syinthesis Development, mulai dari Syinthesis Kemang Residence, Basurra City, Syinthesis Square, dan Prajawangsa.

Tak tanggung-tanggung, nih, Sobs. Synthesis akan menggelar rangkaian acara kerennya ini dengan menggandeng blogger untuk menyemarakkannya dan sudah menyiapkan aneka hadiah kece yang bikin mupeng level dewa, lho! Penasaran? Lihat aja nih rangkaian kompetisi ini, Sobs!
Rangkaian Kompetisi
Bikin mupeng level dewa khaaan? iPhone 6 nya itu, lho! Aih, pengen ikutan, deh, ih!

Cara ikutannya gampang banget, lho. Cukup hadir di salah satu eventnya Indonesia is Me agar ada bahan tulisan yang akan diikutsertakan di dalam lomba. Kita bisa memilih event mana saja yang ingin kita ikuti, atau mau ikut semuanya juga boleh banget, llho! Untuk blogger,  ada jadwal khususnya yang diorganize oleh Blogger Perempuan Network. Catet, nih, Sobs!

  • 6 Agustus 2016 - Sythesis Residence Kemang - "Traditional Culinary", pukul 10.00 wib
  • 13 Agusutus 2016 - Samara Suites @Syinthesis Square Gatot Soebroto - "The Art of Living", pukul 13.00 wib.
  • 20 Agustus 2016 - Prajawangsa - Mall@Bassura, pukul 13.00 wib
  • 21 Agustus 2016 - Syinthesis Merdeka Ride - Start & Finish @Syinthesis Square Gatot Soebroto, pukul 06.00 wib.
Nah, di antara jadwal ini, ada live tweet dan IG Photo competitionnya, yang hadiahnya gile banget, Sobs! Ada voucher MAP untuk 3 pemenang senilai 1 jt, 500 ribu dan 250 ribu di setiap 4 eventnya ituh. Jadi bakalan ada total 12 orang pemenang untuk kontes live tweet dan IG photo competitionnya. Asyik banget, yak? Beneran ga mupeng? Hihi.
Dan yang paling seru, nih, Sobs, untuk Indonesia Is Me live tweet yang tanggal 21 Agustus itu, kita tetap bisa ikutan walaupun ga hadir di TKP. Catet, yak! 

Terus yang lomba blognya piye, Al? Hadiahnya apa ajah? 

Nah, yang namanya blog competition, tentu perlu effort yang lebih dibanding live tweet or IG photo contest, donk? Dan hadiahnya tentunya jauuuuuuh lebih kece daripada yang keduanya itu. Pengen tau apaan aja hadiahnya? Hihi. 
Ini, lho! iPhone 6! Hayooo, pada mupeng khaaan? 
Makanya, datang dulu ke acaranya, ikuti dan simak dengan cermat, lalu review di dalam artikel dengan sebaik mungkin, karena pastinya hanya blogger dengan review terbaik lah yang akan tampil sebagai pemenangnya. Hayuk, Sobs, siapkan diri agar bisa dapatkan si iPhone 6 ini, ya!

Terus selain iPhone 6 ada apaan lagi? 
Ada Laptop Asus dan OPPO F1s yang siap menanti untuk dibawa pulang, lho! Terus ada banyak voucher untuk pemenang hiburan. Gimana, Sobs? Pada mupeng dan ingin tau cara ikutannya? Yuk, daftarkan segera diri Sobats di http://bloggerperempuan.com/indonesia-is-me/, deh! Take action, yuk! 
info lomba,
Al, Margonda Residence, 6 Agustus 2016
Read More