Daya Magis the Grand New Avanza dan Grand New Veloz | My Virtual Corner
Menu
/
Daya Magis the Grand New Avanza dan Grand New Veloz  ini memang luar biasa. Langsung membuat mataku tak hendak beralih ke arah lain, begitu tatapanku bertemu dengan dua buah mobil keren yang terpajang mempesona di hall 10, arena ICE [Indonesian Convention Exhibition] - BSD Tangerang ini. Ckckckck.... Ajigile, Toyota gebrakannya aduhai pake bingits ini, mah!

Welcome to GIIAS 2015
Btw, sebelum nyerocos lebih lanjut tentang kekagumanku akan si tampan dan cantik besutan Toyota itu, let me tell you about the great event yang sedang berlangsung di sana, deh! Yup, di mulai pada tanggal 21 Agustus kemarin, sebuah pameran otomotif berskala international yang diklaim sebagai the biggest one in South East Asia [Asia Tenggara] ini mulai digelar. Bertajuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show [GIIAS] 2015, dan akan berlangsung selama 10 hari yaitu sejak 21 Agustus 2015 hingga 30 Agustus 2015, bertempat di Indonesian Convention Exhibition [ICE] yang berdiri di atas lahan seluas 220 ribu meter persegi. Luas banget yaaa?

Eits, jangan kuatir, pameran ini berlangsung di dalam ruangan yang full AC lho, sehingga walau harus berjalan jauh untuk menyambangi setiap booth pameran, kita ga akan kepanasan, paling juga kehausan dikit lah. Hehe. Etapi, tenang, ada beberapa tempat penjualan makanan dan minuman yang siap mensupplai kala kita butuhkan, kok. So, no worries be happy, deh! Apalagi sepanjang arena pameran, kita akan disuguhkan dengan pemandangan keren berupa mobil-mobil cantik dan gagah juga elegant dari berbagai merek ternama, mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang memukau. Tak hanya mobil sih yang dipamerin, kendaraan bermotor roda dua juga ada lho, tapi ga banyak sih, mungkin sekedar untuk pelengkap, kali ya? Dan untuk memanjakan mata kaum Adam nih, ada 'pajangan' tambahan yang menurut pantauanku sih, tak pernah luput disertakan di dalam setiap pameran atau pun event serupa. Apa itu? Hehe, wanita cantik, penjaga pameran alias SPG. Cantik-cantik banget lho! Dan...? Sekseh pulak! Ihiiir! *Oops, abaikan. Hehe

Daya Magis The Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Kembali ke topik, yang langsung membuat kaki terpaku, mata tak mampu beralih. Lihat deh, Sobs! Bukankah si Biru ini begitu memukau?

Grand New Avanza
Si Biru tampan yang begitu mempesona, Grand New Avanza
Di-launching dengan nama 'Grand New Avanza', si Biru ini berdiri gagah menyapa para pengunjung. As I told you before, aku langsung terpesona oleh tampilan barunya yang memukau. Kucoba memperhatikan dengan seksama. Toyota Avanza, bukanlah pemandangan baru bagiku, karena hingga saat ini, kami sekeluarga tuh emang udah akrab dengan yang namanya Toyota Avanza. Milik Ayah, berwarna hitam, dan milikku [yang aku rentalkan, Toyota Avanza Veloz] berwarna Silver.

Etapi, melihat si Biru yang satu ini, kok sepertinya ada yang beda ya? Terus...., yang di sampingnya itu? Kenapa namanya dibedain?

Grand New Veloz
Si Merah cantik, Toyota Grand New Veloz
Bukankah selama ini yang namanya Toyota Avanza Veloz itu adalah sama? Seperti si Silverku yang saat ini sedang bertugas di perusahaan rental? Etapi, kini, ternyata, Sobs, Toyota membuat gebrakan baru, lho!

Toyota kini membagi Toyota Avanza Veloz menjadi dua mobil yang berbeda. Masing-masing dengan daya tarik tersendiri. Yang menurutku, kedua-duanya punya daya tarik yang bakal bikin 'dilema' calon pembeli, karena pembeli pasti pengen beli kedua-duanya, hehe. 

Yuk Kenali Toyota Grand New Veloz

sumber dari Website Toyota
Emang apa aja sih keunggulan dari si Toyota Grand New Veloz ini, Al, sampai membuat dirimu heboh berpromosi ke sanak family dan kerabat? 

Hihi, sepulang dari pameran ini, aku memang gencar berpromosi terutama ke Ayah dan adikku [yang memang sedang berfikir untuk ganti mobil] untuk upgrade mobil Toyota mereka ke the Grand New Veloz. Dan tentu saja, untuk memperkuat promosi, aku sudah membekali diri dengan berbagai keunggulan yang harus diketahui sehingga layak beli. Dan, ayah mau pun adikku, langsung 'hm, boleh juga nih untuk masuk pertimbangan' begitu aku selesai menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh the Grand New Veloz.

Penasaran juga akan keunggulan si cantik stylish, the Grand New Veloz? Yuk, pantengin nih, point-point di bawah ini ye.. :)

1. Terlihat lebih stylish, sporty dan berkarakter [sisi exterior].

Perhatikan deh bagian depan dari si merah kinclong pada gambar di atas. Grile hitamnya itu berkesan mewah nan kokoh kan ya? Aksen futuristik tercipta dari adanya chrome garnish yang dipasang di atas ke dua foglamp. Sementara citra modern tercipta oleh adanya grille pada posisi bawah bumper depan yang dimodif.
Belum lagi velagnya yang kini telah diupgrade sedemikian rupa, sehingga terkesan more sporty dan gaya, gituh! Hm...

Untuk disain lampu utama dan foglampnya sendiri, terkesan minimalis dan manis! Pada sisi belakang, juga kita akan menemukan tampilan yang elegan pada tempat nomor polisi [plat nomor]. Kehadiran dua buah reflektor pada bagian bawah kiri dan kanan yang bisa memantulkan cahaya lampu di malam hari, menambah keindahan exterior si cantik merah ini.


2. Performance 

Dengan side-impact beam, key immobilizer, SRS Airbag dan fitur keselamatan lainnya, menjadikan Grand New Veloz terbukti lebih aman.

Selain itu, new engine performance yang sudah 'dual VVT-i' jelas menjadikan Grand New Veloz irit bahan bakar dan kian tangguh.

3. Safety

Dari segi keamanan, si cantik veloz didisain sedemikian rupa sehingga membuat kursi di dalam kabin terasa lebih nyaman. Tersedianya seatbelt with pretensioner G Force Limiter, memberi kemampuan cegah cidera fatal saat terjadinya benturan. Serta, adanya 3 point seatbelt for center passanger, memberikan perlindungan penuh bagi keselamatan penumpang tengah.

Selain kenyamanan di atas, Grand New Veloz kini dilengkapi dengan One Touch Tumble, di mana menjadikan semua kursi dapat dilipat dalam satu kali sentuh. Wew! Pada bagian pengemudinya, semua versi baik Grand New Veloz mau pun Grand New Avanza kini dilengkapi dengan air bag, lho! Tampilan dashboard dan speedometer yang bisa menampilkan berbagai info tentang kondisi kendaraan, tentunya juga akan menambah kenyamanan sang supir saat driving kan? Dan itu tersedia pada kedua versi terbaru ini, lho, Sobs!

4. Anti Banjir

Satu lagi keistimewaannya yang paling keren dan penting, nih! Versi terbaru dari kedua mobil ini adalah penempatan engine hoodnya yang terletak pada bagian atas, sehingga jika pun air sampai di atas grill, tetap aja anti banjir. Keren yaaa?


Terus, Grand New Avanza gimana?

Grand New Avanza? Sudah pasti jauh lebih keren dari versi Avanza sebelumnya donk, Sobs!
Jika Grand New Veloz lebih mengutamakan segi stylish, setelah tentu saja memastikan segi performa kendaraan dan safetynya terpenuhi, maka the Grand New Avanza, diciptakan untuk para penggunanya yang lebih mengedepankan segi fungsional dari sebuah kendaraan. Maksudnya piye toh, Al?

Hm, maksudnya gini, lho! Setiap kita kan punya aneka kebutuhan nih terhadap sebuah kendaraan. Misalnya, jika kita ingin beli mobil untuk dipergunakan sebagai wadah berjualan, ini misal, lho, ya! Maka, pilihan mobil yang tepat di antara opsi Grand New Veloz atau Grand New Avanza, maka yang paling tepat untuk fungsi ini adalah Grand New Avanza. Sementara jika kebutuhan kita beli mobil adalah untuk dipakai sebagai alat transportasi keluarga, baik itu ke kantor atau destinasi lainnya, maka pilihan yang layak untuk kebutuhan ini adalah Grand New Veloz. Begitu deh kira-kira. Etapi, semuanya terpulang kembali ke kebutuhan masing-masing dan budget, lah!

Terus, apakah Grand New Avanza tidak modis? Eits, kata siapa? Lihat donk foto eikeh yang lagi mejeng dengan the Grand New Avanza. Apa ini tidak modis? Cakep banget kan mobilnya? Plus orang yang disamping mobilnya juga donk, ah! Hehe

Grand New Avanza Modif
Grand New Avanza, cakep ya?
Keunggulan Grand New Avanza:

Tampil dalam 8 varian warna, dengan seri 1,5 G dan 1,3 G membuat Grand New Avanza semakin diminati oleh para penggemarnya. New radiator Grille disainnya dengan chrome garnish, membuat penampilannya tampak kokoh, percaya diri dan semakin mewah.

Tak hanya itu, tampilan head lamp design yang elegan membuat penerangan semakin optimal, side body molding yang memanjang di pintu samping, plus panel body belakang yang kian yahud, dilengkapi dengan Rear Lamp berpadu dengan Lens Garnish, ditambah pula oleh spoiler-nya yang kini telah ditambah dengan lampu rem belakang, sungguh membuat Grand New Avanza layak banget untuk segera dibawa pulang. Tak lupa, fitur entertainment pada dashboard seperti yang juga terpasang pada Grand New Veloz,  tampilan dan kelengkapan pada speedometer-nya, pasti akan membuat kita kesemsem, dan akhirnya menyetujui bahwa angka yang dibandrol senilai mulai dari seratus delapan puluh juta enam ratus ribu rupiah itu adalah layak untuk menebus si tangguh Grand New Avanza ini.

Dari segi keamanan dan kenyamanan, the Grand New Avanza juga memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan dengan adanya fasilitas seatbelt untuk semua kursi, adanya perlindungan ala ISOFIX, dan beberapa fitur keselamatan lainnya seperti yang ada pada Grand New Veloz, seperti kunci mobil yang sudah bersistem immobilizer key, tentunya akan bikin hati jadi tentram dan menjadikan kendaraan yang satu ini sebagai salah satu opsi kendaraan fungsional terbaik dalam mendukung aktivitas kita sehari-hari.

Sobats masih penasaran dan ingin melihat langsung si cantik nan modis [the Grand New Veloz] atau si tangguh tampan [the Grand New Avanza]? Yuk, langsung melipir ke tekape, deh, mumpung pamerannya masih buka hingga 30 Agustus 2015 nanti! Catet lokasi hall Toyota agar bisa ketemu langsung dengan si cantik dan si tampan ini, ya, yaitu di Hall 10. Banyak penawaran menarik di sana, lho, Sobs! Diantaranya adalah kita bisa melakukan tukar tambah mobil Toyota lama kita dengan yang baru, atau pengin nyicil? Bisa banget! Atau mau cash? Apalagi, udah pasti bisa. Hehe.

Dan, ada satu lagi informasi super menarik nih bagi Sobats blogger sadayana. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan lomba blog competition yang digelar oleh Toyota Gand New Avanza dan Grand New Veloz, dengan total hadiah puluhan juta rupiah, lho! Catet tanggal perlombaannya, nih, Sobs! 20 Agustus hingga 20 Oktober 2015. Penasaran akan detil lomba dan hadiahnya? Yuk, langsung melipir ke tekapeh, yuk!

76 comments

Yang biru emang keren banget. Siap meluncur ke TKP mbak alaika abdullah :-)

Reply

Dari kemarin liat info event ini seliweran di socmed, kirain eventnya di Kemayoran, ternyata di BSD. Deket atuh itu mah :D Asyik, mau ajak suami ke sana ah, n ngintipin info lombanya juga. Makasih infonya, Mak Al :)

Reply

Trimakasih, Noorma sayang. :)

Reply

Iyaaaa, kinclong banget, Mas Hadi. Hayuk, ajak keluarga meluncur ke tekape dan siap2 terpesona deh. :)

Reply

Nah, hayuk atuh ajak suami main ke sana, Mak Sary, pasti akan terpesona deh dengan aneka mobil yang lagi mejeng di sana, terutama si cantik dan si tampan yang dua ini, lho!

Reply

Informatif bgt, Mbak Al. Thx ya. Btw, htm ke pameran itu berapaan?

Reply

itu mobil kinclong banget >,< udah persis hasil fotonya aja.
lagi pada rame ke acara GIIAS ya mbak.. kita yang di Lombok tengok dari jauh aja :D

Reply

lengkap infonya mak al, jadi pengen ikut lombanya...ehhh

Reply

Aku udah ngincer Veloz warna merah mbak :D

Reply

aku mau yang merah Mbak Al , warnanya keren ya. eh tapi kemarin lihat yang kopi susu juga keren

Reply

Cakep mobil cakep juga harganya Heiheihiehiee. Kalau di Pontianak sendiri memang agak jarang diselenggarakan pameran Otomotif Mobil seperti ini. Kalau di Ahmad Yani Mega Mall aja yang sering ngadain expo seperti ini. Saya pernah sesekali mampir di Pameran Mobil ini walau sekedar kumpulin Brosur Harga dan Foto foto dengan sang Mobil. Seraya bermimpi indah kapan bisa kebeli Mobil keren ini hiehiehiehiee, Kapan kapan

Reply

Makasih untuk kunjungannya, Mba Nancy. Untuk HTM nya di hari biasa kena 40 ribu rupiah, dan week end kena 60 ribu rupiah per orang, Mba. :)

Reply

Iya, kinclong dan langsung bikin mupeng. :)

Reply

Hayuk atuh, Mbak Maya, ikutan lombanya yuk! Mayan pake bingits itu hadiahnya. Hehe

Reply

Nah, hayuk atuh dibawa pulang, Mel! :)

Reply

Iya, yang kopi susu itu yang dimodif ya, Mba Lidya? Keren juga tuh, sporty banget. :)

Reply

Iya, Kang Asep. Harganya lumayan tinggi juga ya, tapi sesuai lah dengan performa dan penampilannya yang kian kece. Hayuk, insyaallah suatu saat si merah atau si biru bisa pulang ke rumah Kang Asep ya...

Reply

sama-sama, Mba Kania. Hayuk atuh ke tekape, banyak mobil kece tuh lagi mejeng di sana. :)

Reply

Mesti sholat istikharah buat mutusin memilih beli New Avanza atau Veloz. Bingung. Hahahhaha

Reply

kalau saya dari dulu senenganya sih honda jazz, semoga Allah mengabulkan doa saya... hehehe

Reply

Mba Al ke sana hari keberapa? tau gitu janjian kita :D
Saya kalo disuruh milih maunya Veloz Merah Mba hihihi sesuai warna kesukaan dan fitur nya bener2 mewah padahal harganya masih standar ya?

Reply

rasanya pengen dibeli saat itu juga, ya :D

Reply

ngumpulin duit dulu ah biar bisa memiliki salah satunya

Reply

assalamualaikum, incredible, I really love it. I hope you can continue to update on this blog, because I would often visit

Reply

Jadi pengen bawa pulang Veloznya :D

Reply

warna putih skrg terlalu mainstreemm,,, jd pengen yg merah deh

Reply

Selain fitur dan performa, bagi saya warna sangat menentukan pilihan. Veloz merah maroon bagi saya lebih memikat dibanding yang putih :)

Reply

mudah-mudah veloz bisa masuk garasi rumah :)

Reply

Aku pilih yang cantik ah. . .
Ada komoetisinya juga, ya. ;)

Reply

Wah, betul ya, Veloz daya magisnya kuat banget. Semua orang dibuat terpesona. Apalagi kalau nanti udah meluncur di jalan, ya.

Reply

Mbaaakkk... mobilnya keren2 tuh... emang mbak Al niat mau nukerin mobil dg yang baru ini? hehehe

Reply

Blog competitionnya bikin mupeng banget hadiahnyaaa.
ikutaan ah, kali kali menang dan bisa ganti mobil baru hahahha

Reply

Haaai...mba Al :)
Kalo saya sudah mantep naksirnya cuma sama Veloz merah mbaa :D

Reply

Gagah dan elegan. Sungguh saya suka :)

Reply

Gagah dan elegan. Sungguh saya suka :)

Reply

Keunggulann Grand New Avanza dan Veloz membuktikan kalau ini mobil terbaik ya mba alaika :D

Reply

Emang bener ya mak, serasa punya daya magis untuk 'membius' orang biar pada beli hahahah

Good luck mbak

-bukanbocahbiasa-

Reply

Sebagai perempuan bekerja sekaligus ibu yang punya segambreng kegiatan, Veloz sepertinya sangat mumpuni untuk jadi pilihan ya, Alaika. Keren...

Reply

Hehehe, bingung saking kuatnya daya magic yang dipancarkan oleh kedua-duanya itu, ya Mas Hazmi? :D

Reply

Teh Ani, saya ke sananya hari Sabtu, bareng Anazkia. Iya ih, tau gitu kita janjian yaaa, udah lama ga ketemu, kangen ih!
Veloz emang lebih keren, Mba. Aku juga jatuh hati banget sama si merah itu. :)

Reply

Iyaaaa, sayangnya uangnya kagak cukup, Mba Chi! Haha

Reply

hayuk, semangat, Kang Didno!

Reply

Yuk, kita bawa pulang yuk. :)

Reply

betul juga sih... putih udah mainstream yak?

Reply

sepakat, Mas Jarwadi. Tapi yang biru juga keren tuh. :) *galau

Reply

Yang cantik itu yang merah atau yang biru? Hehe
Yup, ada kompetisinya juga tuh. Ikutan yuk!

Reply

Yup, pastinya, Nunik. Semua orang akan terpesona deh jika dia sudah meluncur di jalan raya.

Reply

Iya, keren banget mobil2nya, Mba. Pengen ganti euy, tapi msh sayang juga sama si abu-abu. Mungkin untuk ayah nanti. :)

Reply

Iyaaa, ajigile hadiah2nya euy! Mudah2an bisa ikutan kompetisinya yaa. :)

Reply

suka yang warna merah, lebih stylish :)

Reply

ikutan lomba blognya dulu, kali aja menang yaaah mak Al, kalo menang kan bisa buat DP-in Veloz yaa *ehh :D

Reply

Veloz merah emang punya daya magis yang luar biasa yaaa?:D

Reply

aku mah mau lihat-lihat mobil nya saja mba hehehe boleh kan yang merah tuh lucu banget :)

Reply

mobilnya memang okeeee :)..bon courage yaa

Reply

Wah boleh tuuh, mobil cakep-cakeep, pilih-pilih yang paling kereeen

Reply

oooo trnyata gt tho, veloz sendiri, avanza sndiri...
dua duanya cakeeppp

Reply

minta saran donk, kalau dibuat kerja dan bertemu dengan client baiknya yang model apa ya? : ))

Reply

Sama-sama keren ya mbak, bodi depannya beda banget ama Avanza yang lama, bikin ngiler Veloz merahnya mbak.

Reply

Naksir sama si Veloznya itu Mba Alaika... cantiiik bangat... hehehe

Reply

Wah emang keren banget yah. Gagah nan anggun tuh yg biru

Reply

Aku juga mauuu mbak Al,
Mau ikutan lombanya tp blm ke showroom toyota

Reply

Mobilnya mewah, syangnya saya gk bs nyetir, hehehe 😊

Reply

Velagnya memang unik dan buat kesan sporty ya. Trus, unsur safety-nya yang buat rasa aman, hmm. Masukkan dalam my wishlist, deh ... :-)

Reply

Velagnya memang unik dan buat kesan sporty ya. Trus, unsur safety-nya yang buat rasa aman, hmm. Masukkan dalam my wishlist, deh ... :-)

Reply

sukses juga buat lombanya mbak alaika :)

Reply

yess! sama...saya juga pencinta Honda....apapun mobilnya mereknya tetep Honda :)

Reply

Si veloz keren ya, tapi kalo liat avanza yang coklat itu, kayanya avanza juga gak kalah keren. Coba aja kalo ada faktor pembeda selain desain eksterior dan interior, pasti jadi makin gampang buat milih :D

Reply

lebih kece nissan xtrail dong secara desain well tenann pokok e..

Reply