Mati Gaya? BreakTime dulu yuk!

Pernah ngerasa mati gaya, Sobs? Bukan, bukan mati gaya seperti yang di iklan sebuah provider itu, lho! Tapi mati gaya yang memang bener-bener mati gaya, alias ga tau harus berpakaian gimana, gitu. Nah, cerita tentang mati gaya ini, aku beberapa hari ini terserang oleh virus mati gaya ini, Sobs! Tiba-tiba aja ngerasa ga semangat mau ngapa-ngapain, bawaan males dan parahnya tuh, benci sama gaya sendiri gitu, lho! Rasanya kok bosen gitu dengan style berpakaianku. Ngerasa so datar, so simple, ga atractive! Hadeuh. Padahal, tilik punya tilik, tanya bolak balik ke kaca spion rias, jawaban si kaca, teteup aja masih cakep. Ga ada yang kurang! *uhuk* Tapi kok ya ngerasa ga pas di hati gitu, lho!

Break Time
Apanya yang salah ya? Apa jeans dan T-Shirt yang telah begitu setia menemani hari-hariku selama ini, sudah terlihat tak menarik lagi? Atau udah ga pantas lagi untuk digunakan? Dari dulu aku tuh emang suka ber-jeans, tampil sporty gitu, deh, walo terkadang sering juga sih tampil agak-agak feminine gituh. Rasanya ga ada yang salah deh dengan penampakan penampilan. Masih tetap terlihat trendy dan kece badai kan, Sobs? *Halah*

Etapi, kok rasanya bosen, gitu lho! Apa karena udah lama ga shopping pakaian baru, ya? Atau emang udah saatnya ganti gaya? Tapi sayang banget, soalnya pakaian lama tuh masih banyak yang kinclong-kinclong juga seh. Sayang aja kalo harus dipensiunkan atau dipindahtangankan.

Lagian, biasanya tuh, kalo belanja lagi, teteup aja, aku pasti akan beli yang senada, karena ga bisa beralih ke lain style. Hadeuh, pusing juga ternyata kalo sedang dilanda krisis gaya kayak gini, ya, Sobs?

Hm, apa eikeh kudu ganti gaya biar ga bosen, yak? Tapi harus ganti ke gaya yang gimana? Eikeh kan sukanya tampil simple but chic alias menarik...
Apa kudu dipadupadankan aja pakaian yang aku punya agar terlihat tampil beda? Tapi, gimana caranya? Eikeh kan ga pinter-pinter amat dalam nge-matching-in pakaian-pakaian yang ada? Aih, mau tampil beda aja ternyata susahnya minta ampun, deh, Sobs! Huft. Belum lagi kesukaan menggunakan backpack atau tas-tas kasual, bikin gaya jadi sporty banget lagi, kapan tampil feminine-nya donk, Al?

break time
Duh, harus kemana ya? Pengen beli majalah fashion untuk cari inspirasi, tapi kok ya males. Masak di era digital gini masih harus beli majalah versi cetak? Sayang duitnya sih sebenarnya, haha.
Untungnya, begitu megang laptop, aku tuh langsung ingat akan sebuah tempat di mana aku sering leyeh-leyeh digital, tuh, Sobs! Yup, di break time Indonesia itu lho! Nah, di sana kan ada kategori fashion, yang menginspirasi kita untuk tampil trendy and chic! Yes! Mending main ke sana, ah! Leyeh-leyeh sambil cari gaya baru untuk penampilanku agar semangat berseri kembali.

Dan, yes! Thanks banget lho, breaktime Indonesia, berbekal leyeh-leyeh cuci mata di tempatmu, aku jadi lebih terampil dan terinspirasi untuk memadu-padankan koleksi lama dan tampil trendy seperti ini, deh! Gimana, Sobs? Cantik dan gaya khaaaan? *Disambit mouse.

Yup, main di breaktime emang selalu aja mampu memberikan ide-ide baru, lho! Ga cuma dalam hal gaya/fashion, tapi juga kita bisa menemukan informasi-inspirasi tentang culinary, entertainment, health juga traveling. Kumplit, deh, pokoknya.

Penasaran? Coba deh luangkan waktu dan leyeh-leyeh di sana, Sobs, dijamin, Sobats akan lupa waktu dan klik klik dari satu artikel ke artikel lainnya, deh!
Habis, informasi-informasi yang ada di sana itu, menarik banget sih!

sharing info tentang sebuah tempat untuk
digital hangout alias leyeh-leyeh digital
Al, Bandung, 13 Mei 2015


18 comments

  1. Akhhh mak Al sih g usah mati gaya, gayanya udh keren kok... dan itu udh jd ciri khasmu mak. Trendy ;)

    ReplyDelete
  2. Gayanya Mbak Al keren-keren kook :D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. aku pernah kayak gitu juga mbak. Bahkan lebih parah lagi kalau lagi mati gaya, aku bisa sejam milih baju. hehehehe
    Jangan lupa kunjungi blogku mbak http://catatankecilseorangperantau.blogspot.com/ dan salam kenala :)

    ReplyDelete
  5. Yang di foto itu udah keren banget mbaak....hihi

    ReplyDelete
  6. waktu istirahat sangat penting

    ReplyDelete
  7. Harus tetap exist dan gaya donk mbak,,,hehe

    tp klo mbak alaika dah gaya mantap koq

    ReplyDelete
  8. Breaktime memang asyik banget tuh, masih baru tapi udah oke aja. :D

    ReplyDelete
  9. Aku sudah kunjungi breaktime.co.id, isinya sangat bermanfaat dan unik2..

    ReplyDelete
  10. Top martkotop dah, semoga bisa menjadi situs terbaik di indonesia..

    ReplyDelete
  11. Mbak Al sih selalu stylish, mau santai atau formal. Asik, deh.

    ReplyDelete
  12. bener-bener gaya yang hebat sehingga nggak mati gaya lage

    ReplyDelete
  13. Mba Al gayanya bener - bener keren. serasi, rapi dan selalu stylish.

    ReplyDelete
  14. Aku juga suka bosen sama gaya sehari-hari tp juga sayang utk buang baju2 lama,, alhasil banyal baju numpuk di lemari. Nyobain leyeh2 digital ala mbak Alaika ah,, siapa tau dpt inspirasi seru

    ReplyDelete
  15. Gayanya tetep kliatan awet muda mbak, masih kayak Abege

    ReplyDelete
  16. Mbak Al emang kece deh, stylish banget. Love it

    ReplyDelete