Meeting mulu? Ga masalah atuh! | My Virtual Corner
Menu
/
Meeting mulu? Ga masalah atuh! Ungkapan ini tentunya akan meluncur jika rutinitas meeting yang berlangsung tidak menjemukan. Tidak pula bikin stress apalagi sampai menimbulkan pertikaian. Bicara soal meeting, biasanya yang tergambar di benak kita adalah, sebuah ruang rapat, dengan para peserta rapat yang akan memaparkan paparan/laporannya di layar display/screen, yang kemudian akan diikuti oleh diskusi/tanya jawab tentang hal-hal yang dipresentasikan itu. Biasanya, dalam situasi-situasi tertentu, tak pelak, pertanyaan dan pembahasan yang memicu perdebatan pun akan bermunculan.

Bicara tentang rapat alias meeting ini, aku jadi teringat akan sebuah meeting exclusive yang pernah kami laksanakan pada akhir tahun lalu. Meeting ini memang tak sekedar meeting, melainkan sebuah usaha dari Pak Bos yang ingin memberikan apresiasinya bagi para staff yang telah bekerja keras dalam project implementation, sehingga membuahkan pencapaian-pencapaian yang luar biasa. Hingga tak heran, jika kantor pusat, meng-oke-kan pelaksanaan meeting ini di sebuah tempat yang aduhai di Bali. Tentu saja kami, para team member melonjak kegirangan, sehingga saking girangnya, kami spontan merangkul si PakBos yang tampan berwibawa itu. Eits, boleh donk sekali-sekali spontan ikutan teman lainnya merangkul lelaki tampan bermata biru [PakBos], sebagai rasa terima kasih atas ACC-nya terhadap paket meeting di Bali ini? Hihi. Kesempatan ih!


Karang Mas Boardroom ini memang pas banget untuk
team kami yang memang berjumlah di bawah 30 orang.
sumber foto: Ayana Resort [dot] com
Lalu apa sih istimewanya paket meeting di Bali ini? Bukannya yang namanya meeting itu, adalah kegiatan standard yang terkadang malah menjemukan? 
Eits, jangan salah lho. Di Ayana Resort and Spa Bali ini, pepatah lama yang bilang bahwa bisnis dan bersenang-senang tidak bisa menyatu, ternyata mentah sempurna lho! Maksudnya piye, Al?

Yes, dengan beragam venue MICE [Meeting, Incentive, Conference and Exhibition] yang mereka punya tuh, baik untuk size kecil mau pun besar, dengan teknologi terkini, dilengkapi pula staf kreatif yang akan membantu atur acara berdasarkan anggaran yang kita punya, sungguh bikin meeting kita jadi istimewa deh! Tak hanya itu, di Ayana ini, setelah meeting break atau bahkan selesai, dan memasuki saat-saat istirahat, maka fasilitas memukau di resort seluas 90 hektar ini ada di depan mata kita, siap untuk dinikmati.


Ayana Resort Bali
Sumber : Ayana Resort [dot] com
Jika sudah begini, mana bisa kita katakan bahwa meeting itu menjemukan? Yang ada adalah, berbisnis dan bersenang-senang adalah mata rantai yang saling mengikuti. Hehe. *Lebay? Biarin deh, tapi beneran lho! Having a paket of meeting here bener-bener bikin happy, fresh dan gitu deh! Excited! *Pengen lagiiii

Siapa coba yang tak happy having meeting di tempat yang menyediakan service seperti pada gambar di sebelah, begitu meeting break or meeting completed? 



Paket satu hari atau setengah hari untuk conference termasuk pilihan venue anda, perlengkapan standard dan fasilitas set-up, coffee break and catering, serta Conference Concierge Service yang memastikan acara anda berjalan lancar. Untuk mengembalikan semangat di tengah meeting, kami menyediakan Spa Break dengan 15 menit pijat bahu dari Bali Spa mewah kami, untuk meringankan tekanan dan menghidupkan kembali kesegaran anda. 

Nah, siapa coba yang tak mupeng dan pengen lagi, membaca keterangan yang tertera di website Ayana Resort [dot] com di atas? Hehe. 
sekedar sharing,
Al, Bandung, 6 Januari 2015




10 comments

Mbak.. Kalo aku yaa pengen meeting di sana, kayaknya nyaman banget,, tapi.. Kan skrg meeting formal kudu di kampus, gak boleh di hotel atau yg lain,, hiks..

Reply

wih kalo tempat meetingnya seperti itu mah aku mau banget mak Al, apalgi ada makanan hahaha kerasan nih

Reply

Ngebayangi kesegaan pas meeting. Uwooo...meeting yg menyehatkan. :D

Reply

HIhi, sy juga kerasan banget kalo seperti ini, Mak Dwiex'z, bolak balik meeting juga hayuk atuh kalo begini...

Reply

Meeting formal untuk pemerintah kali yang ga boleh lagi di hotel ya. Noorma? Kalo meeting perusahaan swasta, yang hanya melibatkan personil atau rekanan bisnis mereka, boleh khaan? :)

Reply

Kalau meeting di situ, saya mau lah. Sekalian berlibur hehe

Reply