Dinner Romantis? | My Virtual Corner
Menu
/
Dinner Romantis? Candle light dinner bersama sang kekasih hati di tempat romantis, disirami cahaya lilin dan cahaya rembulan yang temaram mengundang cinta, siapa seh yang enggak mau? Adakah yang berani menolak untuk having dinner dalam suasana se syahdu gambar di bawah ini? Duuh, kapan ya bisa having dinner di tempat seromantis ini? *Ngarep[dot]com

Siapa yang berani bilang ga ingin kalo diberi kesempatan having dinner seperti ini? Hihi
Sumber foto : ayanaresort.com
Ga sengaja seh sebenarnya berkunjung ke halaman ayanaresort[dot]com ini. Iseng gegara dimintai tolong oleh teman yang ingin berbulan madu ke Bali. Yang salah satu agenda di dalam rangkaian bulan madu itu adalah menikmati makan malam berdua di tempat dinner romantis di Bali. Dan sebagai orang yang awam tentang Bali, masak harus menyerah sih? Maka aku berburu browsingan deh ke si Mbah, dan... Tara! Aji gile, ini tempat romantis banget! Sepakat enggak, Sobs? Keren banget yak? Etapi, melihat tempatnya saja nih, aku udah bisa menduga, ini tempat pasti butuh budget yang juga setara dengan 'rupa'-nya yang begitu aduhai. Dan wew! Sepadan bo'! Hehe.

Ga pake lama, segera deh aku kasih link ini ke teman, yang menanti di belahan dunia sebelah sana, via facebook messenger, yang langsung mengirimkan sebuah sticker gadis memeluk love segede gaban, pertanda girangnya dirinya memperoleh link istimewa itu.

"Al, ajigile! Ini tempat keren banget! Erick pasti setuju deh ini. Hayu atuh, ikutaan atuh sama suami kamu. Kita bulan madu barengan yuk!"

Hiks. Sebuah ajakan yang langsung mengiris hati. Hihi. Gimana enggak, Sobs? Berbulan madu ke Bali, di tempat romantis seperti ini, yang sudah pasti lumayan banget harganya, mana mungkin kami lakukan saat ini? Biaya kuliah Intan tuh udah antri untuk dibayarin lagih. Hiks.

"Kamu aja dulu deh, Fay. Eikeh nyusul nanti kalo udah lega budgetnya. Ini lagi sesak dengan kebutuhan lain yang lebih urgent, euy! Tapi sumpah deh, eikeh sepakat banget, ini tempat emang ajigile kerennya. Romantis tis tis! Layak banget untuk kalian jadikan tempat berbulan madu. Ayo, sekalian kamu proses deh bookingnya, kayaknya bukan cuma menyediakan tempat untuk dinner tuh, ada hotelnya juga kan? Coba atuh kamu ubek-ubek. Eikeh mau lanjut gawean dulu nih, yaaa! Good luck!"

Dan aku pun pamitan darinya, sembari melayangkan sebuah sticker good bye baginya. Ya Allah, aku pengen banget bisa having dinner di tempat ini. Beri kami kesempatan suatu hari nanti, plisss. Aamiin. 
sekedar sharing,
Al, Bandung, 5 Januari 2015

7 comments

Emang aje gile tempatnya mak, hehehe..romantis bingits,,,

Reply

Ajigileee...mau donkk diajak kesana ;)

Reply

wih ini mah tempat yang romantis banget mak, mau dong...

Reply

awuwaw....mau dong mbak diajakin kesana

Reply

aamiin mba..turut mendoakan, smg suatu harii nanti, bisa menikmati hidup berdua dg misua disini :) eh met tahun baroe ya mba..lm bgt ga main kemari, makin kece nih blog :)

Reply

Duuhh romantiss bgt ya mak...amiin smg impian makandi terwujud ^_^

Reply

Aiiih, cucok gak ya tempat itu buatku dan si abang. *gak yakin blaaasss* ;)

Reply