Beli Content Online Pake Pulsa

Beli Content Online Pake Pulsa
Udah lama pengen banget beli buku online alias ebook yang ada di Google Play Store, tapi selalu aja males karena kudu gunain credit card atau pake debit. Malesnya bukan apa-apa sih, masalahnya adalah kartu kridit eikeh tuh udah lama banget bo' eikeh tutup. Gegaranya sederhana saja, karena ga mampu tanggung jawab oleh godaan 'sale' yang suka bikin kalap kalo sedang nge-mal. Huft. Karena easy sek-gesek kartu, ga terasa, belanjaan udah banyak aja, baru kaget saat baca jumlah tagihan, yang ampyuuun, aji gile! 


Well, back to the book I wanna shop, sebenarnya udah beberapa hari ini pengen banget beli buku di samping ini deh. Tapi, ya itu tadi, males plus kagak bisa, karena eikeh kan udah kagak punya kartu kridit! Etapi, tadi malam brol-ngobrol di grup whatsaap pasukan si tongkat emas, bahwa Indosat tuh baru launching Carrier Billing Indosat, sekitar lima hari yang lalu.

Aih, apa pula itu carrier billing Indosat? Penasarankan? Secara provider yang satu ini, banyak banget gebrakan-gebrakannya. Belum lagi yang ini dipahami, eh udah 'nelur' program keren lainnya. Hihi. Lalu, dicritain deh oleh si Om Emte, bahwa carrier billing Indosat itu adalah sistem pembelian aplikasi, content, game dan buku yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar [IM3 dan Mentari] atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan paskabayar Indosat [Matrix]. 

Pembelian konten digital pake pulsa ini berlaku bagi semua pengguna smartphone berbasis operating system Android, sehingga memungkinkan pelanggan Indosat untuk bertransaksi secara mudah dan nyaman. Asyik ya, Sobs? Caranya?

Gampang kok! Miliki Google Account dan sign-in dengan menggunakan akun tersebut. Lalu pilih "Enable Indosat Billing" pada tawaran opsi "Payment Option" untuk memilih metode pembayaran. Lalu isi data seperti yang aku lakukan di bawah ini nih. Setelah data terisi, dan password confirmed, maka tinggal tunggu proses beberapa puluh detik ke depan, maka buku yang kita beli akan bisa kita tambahkan ke dalam play book library.





Asyik khaaan? Gampang, mudah, praktis! Ga perlu risau lagi dengan urusan kartu kridit. Hihi. Kini beli content online bisa pake pulsa! Etapi, yang kudu diingat nih, Sobs, bahwa pembelian konten online pake pulsa ini akan dikenakan pajak 10% lho ya, jadi jangan heran jika pulsa yang kepotong saat kita sukses bertransaksi adalah lebih tinggi10% nilainya daripada yang tertera di etalase Google Play Store.

Nah, gimana, Sobs? Ga perlu risau lagi, sekarang pengguna Indosat semakin dimanja dan dipermudah deh. Ayo buruan meluncur ke Googla Play Store and shopping there, gih!


Sharing happily,
pengalaman belanja konten online pake pulsa Indosat,


Al, Bandung,   21 Desember 2014

19 comments

  1. senengnya pake banget ya cyiin,,,segalanya bisa dimudahkan gak repot lagi..asal pulsanya aja yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh cyiin. Yg penting sedia pulsa aja yaa. Hihi

      Delete
    2. Sudah ada beberapa blogger yang menshare artikel dengan tem yang sama. Beli Pulsa Indonsat pake Pulsa. Hmmm Sepertinya ada GuveAway ya Hiehiheiheiee
      KUDET saya ini. Bener bener Kurang Updet sayah

      Delete
  2. sangat gampang, ga pake ribet pake kartu kredit bow..
    cukup pulsa doang eeaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cyin, gampang banget. Terobosan Indosat yang satu ini emang keren!

      Delete
  3. enaknya sekarang ya mak.. tinggal isi pulsa yang banyak aja ya... hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gampang dan praktis, ga perlu repot dengan kartu kridit yaaa. :)

      Delete
  4. duuh kapan ya Simpati bisa gini juga.. pengen beli ebook..ihiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ituh! Kapan yaaa? Ayo coba di Indosat aja dulu. :D

      Delete
  5. asyiiik.. ini dia yang kucari-cari! TFS yaa

    ReplyDelete
  6. akhirnya bisa juga beli content online pake pulsa :)

    ReplyDelete
  7. Lumayan memang bisa beli apps pakai pulsa. Jadi bisa dialokasikan ke anak sesuai kebutuhan. Kalau pakai CC, wah bisa jebol...

    ReplyDelete
  8. hwaaa.. seru nih kayaknyaa.. cobain aaaah..

    ReplyDelete
  9. Wah untung aku pake Indosat juga :)
    kereen inii, membantu bangeet yah buat yang gak punya kartu kredit :D

    ReplyDelete