Lelaki itu, Ayahku | My Virtual Corner
Menu
/
Boleh saja berselimut kemiskinan, namun tekad dan kepercayaan bulatnya bahwa pendidikan adalah jalan terbaik ubah nasib, menjadikannya nekad merantau di usia dini. Tak harus dijenguk ibu, tak harus dikirimi ayah. Tak perlu bersepatu, tak harus berseragam, yang penting punya buku tulis dan boleh minjem buku pelajaran. Cukup. Kini lelaki itu hidup jauuuuuh lebih baik, bahkan berkemampuan untuk hantar putra putri ke kehidupan yang benderang. Lelaki itu, Ayahku, lelaki hebat dengan pundak siaga untukku labuhkan air mata. Selamat Hari Ayah Nasional, Yah! Terima kasih untuk tanggung jawab dan tekad bulatmu dalam memastikan kebahagiaan kami. Bersamamu, damai itu selalu ada..., GBU Yah!

Bersama Ayahanda di sebuah taman di Belarus, July 2013.

catatan spesial untuk Hari Ayah Nasional,
Al, Bandung, 12 November 2014
jumlah kata :100 kata
82 comments

Jadi kangen papaku...mba ☺

Reply

Samaaaaa, Irma! Aku juga kangen Ayah :(

Reply

Perjuangan yang luar biasa, Ayah yang hebat. :')

Reply

Iya, Mak, sungguh sebuah perjuangan panjang dan luar biasa dan Alhamdulillah, keyakinan dan tekad bulatnya mengantarnya jadi pemenang. Ayah, adalah pahlawan kami. :)

Reply

Di foto itu Ayahnya tampak muda dan segar. Mak Al anak pertama ya?

Reply

Aku mungkin blm pernah merasakan moment seperti mak ika alami, cuma aku masih menyimpan kenangan masa kecil kala disuruh ngaji sm bapa.. Sampai main kejar-kejaran.. Dan itu sudah cukup buatku paham menjalani kehidupan.

Reply

Ayahnya mak Al masih sehat n fresh ya?sehat terus ya ayah...

Reply

Saya tidak bisa menghitung jumlah kata dalam narasi karenna klik kanan dimatikan
Terima kasih

Reply

Alhamdulillah, betapa bahagianya memiliki sosok ayah yang hebat dan penyayang ya Bunda :)
Salam hormat n taklim kepada beliau :)

Reply

HIkks... aku udah ga punya gambar ayahku, mak Al, semua habis dilalap banjir bandang tahun 2004 yang lalu....

Reply

ayah..bapak...apapun namanya..dia satu sosok membanggakan yang takkan terlupakan dalam kehidupan hingga akhir hayat.....selamat berlomba..semoga menjadi yang terbaik...
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Reply

waaah selamat hari ayah yaa ..so sweet sekali :(

Reply

ayah, bapak, atau sering saya panggill PA'E, selalu aku junjung tinggi akan ku ceritakan semua kisahNya. kiblat sikap dan cara pemikiranku adalah PA'E
my father my hero :')

Reply

Ayahnya masih muda ya Mbak :)

Dan saya, ternyata ngga punya foto bareng Bapak lho .. hihihi.
Adanya foto waktu saya masih kecil.

Reply

Bapak, Ayah itu selalu menjadi pahlawan di mata anak-anaknya.
Foto Ayah dan Anak yang sangat penuh keakraban dan kehangatan.

Reply

jadi kangen alm. ayah saya :(

Reply

Semoga akupun bisa menjadi seorang Ayah yang akan dibanggakan khususnya oleh keluarga.

Reply

alhamdulillah ayah masih sehat dan segar y mbak,semoga sehat selalu..salam buat ayah tercinta :)
suka banget lihat foto berduanya :)

Reply

mirip mbak Al ya.. sehat terus ya mbak

Reply

Aku malah ga punya foto berdua sama ayahku :'(

Reply

Ayah pasti bangga membaca postingan ini ...

Selamat hari Ayah ...

Salam saya Kak Al
(14/11 : 7)

Reply

Best moment with dad....

Sepertinya saya punya satu foto bersama ayahku...
Saat wisuda. Hihi

Reply

selamat hari ayah *saya lupa ngucain selamat hari ayah ke bapak saya mak :{

Reply

Selamat hari ayah, special photo ya Kak Alaika,,, :)

Reply

Bapak selalu berusaha memberikan yg terbaik untuk anak2nya ya, Mbak.

Reply

selamat hari ayah ya mak...salalu ada rindu untuk papaku yang insya Allah sudah damai di sisi-Nya...salam kangeeen...

Reply

Semoga ayahnya senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan ya Mbak..

Terima kasih sudah berpartisipasi.

Reply

Good luck untuk lomba fotonya. Aku dekat sekali dengan Bapak. Sampai sekarang pun apa-apa maunya sama beliau, hihihi. He's my hero! :)

Reply

Iya, Mak Ima, Beliau memang ayah yang luar biasa.

Reply

Bener, Mak Arin. Saya anak pertama. :)

Reply

Hehe, aku banyak banget alami momen indah bersama Ayah, Mak, dari kecil hingga kini. :) Ayo, yg masa2 kecil itu juga kalo ada fotonya, boleh banget itu diikutsertakan, Mak Yuli.

Reply

Alhamdulillah, Mak. Mudah2an Beliau sehat terus yaaa. :)

Reply

Sesuai diskusi di balik layar, problem solved, ya, Dhe? :)

Reply

Alhamdulillah, Allah memberiku sosok Ayah yang begitu penyayang dan menjadi pahlawan keluarga kami, Mak. :)

Reply

Hiks..., turut berduka, Mak Tanti. :(

Reply

Setuju, Mas Hariyanto. Trimakasih untuk semangatnya. :) Salam manis dari Bandung.

Reply

Ayo ikutan lomba ini, Mas. :)

Reply

Alhamdulillah, masih terlihat muda di usianya yang telah genap 69 tahun ini, Teh. :)
Ayo, foto waktu masih kecil juga bisa atuh, ato foto lagi aja sama Bapak, kan beliau di sampingmu Teh. :)

Reply

Alhamdulillah, masih terlihat muda dan fresh kan? :)

Reply

Ayo, hadiahkan Al-Fatihah untuk ayahmu, Mak. :)

Reply

Aamiin, Insyaallah, Sob!

Reply

Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan kebugaran untuk beliau, Mak. Trimakasih kunjungan dan komennya. :)

Reply

Hiks, turut sedih saya, Mak. :(

Reply

Ayo, hadiahkan beliau doa, Mak. Pasti akan tersenyum bahagia. :)

Reply

Aamiin, semoga ini menjadi hadiah juga bagi Ayahanda saya, Om. Trimakasih, pasti Om NH juga menjadi hero bagi anak2 Om, kan? Selamat hari ayah yaa!

Reply

Yup. Ayo, sertakan foto itu dalam rangka memeriahkan Hari Ayah Nasional dan GAnya Uda Vizon. :)

Reply

Trimakasih, Mak Evrina. Saya juga lupa tadinya, sebelum menemukan artikel lomba GA Uda Vizon. :)

Reply

Trimakasih, Azhar. Iya, disertakan sekalian untuk lomba. Hehe

Reply

Yup, bener banget, Idah!

Reply

Trimakasih, Mak Indah. Ayo, hadiahkan Al-Fatihah untuk Ayahanda, Mak. Insyaallah Beliau sudah damai di sisi-Nya yaaa. Aamiin. Salam kangen juga untukmu, Mak Indah sayang! *peluk

Reply

Aamiin. Trimakasih juga untuk doanya, Uda. :)

Reply

Trimakasih, Indi. Bapak, mostly is a hero for his child/children. :)

Reply

Hehe, masih terlihat muda ya, Mba Lidya? Tapi umurnya sudah hampir tujuh puluh lho, Mba, tahun dpn genap 70. :)

Reply

Mak. Hatiku gerimis baca postingan ini. Salam hormat untuk ayah

Reply

Ayah adalah lelaki pertama yang kita kenal dan cintai ^_^

Reply

Salut untuk ayahnya mba,,sepertinya ayah memang punya tekad yg kuat,,trmasuk menguatkan anak2nya,,

Reply

Salah satu Juri datang membawa lembar penilaian.

Semoga sukses

Salam saya

Reply

Alhamdulillah kak,...Ayahnya sehat di usia yang sekarang
Pasti bangga bila anak anaknya sukses...
Nampak dekat banget kakak k dg ayah ya

Reply

bnr banget mbak..
walau terkadang beliau tk begitu banyak berbicara.. :(

Reply

selamat hari ayah *saya lupa ngucain selamat hari ayah ke bapak saya mak :{

Reply

ayah, bapak, atau sering saya panggill PA'E, selalu aku junjung tinggi akan ku ceritakan semua kisahNya. kiblat sikap dan cara pemikiranku adalah PA'E
my father my hero :')

Reply

Every father is a hero, king and first love for her daughter..

Reply

Mak. Hatiku gerimis baca postingan ini. Salam hormat untuk ayah

Reply

Aakk, termehek2 mba jadinya T.T
Subhanallah ya mba tekadnya! Memang tak ada yg lebih baik selain tekad yg kuat, kereen...

Jd kangen bapakkuuu T.T

Reply

ayah itu kdg pura2 gak peduli, hwaaa

Reply

Meweek.. Jd inget bapak yg ga peduli d rumah ga punya apa2 yg penting anak2nya bs sekolah.
Sedih sampai skrg blm bs nyenengin ortu :(

Reply

Selamat hari ayah,Mbak. Jadi inget bapak, nih! Seneng ya mbak, bisa bepergian sama ayah. Pasti berkesan.

Reply

Alhamdulillah pas baca postingan ini aku udah mudik dan berkumpul dgn ayah, jd gk mewek krn kangen. Semua ayah emang hebat ya mbak, cinta pertama anak gadis :D

Reply

Selamat hari Ayah!
Jadi inget papaku, nggak sabar ketemu pas mudik nanti :)

Reply

Jadi kangen Bapak, Mbak @_@

Reply

selamat hari ayah...
tapi smpe skrg saya blum tahu ayah ada di mana :D

Reply

Aku mungkin blm pernah merasakan moment seperti mak ika alami, cuma aku masih menyimpan kenangan masa kecil kala disuruh ngaji sm bapa.. Sampai main kejar-kejaran.. Dan itu sudah cukup buatku paham menjalani kehidupan.

Reply