Antara Barbie & Boneka Santet | My Virtual Corner
Menu
/

Eits, jangan ngeres apalagi parno dulu. Apalagi sampai ambil langkah seribu. Postingan ini ga akan ada hubungannya dengan dunia misteri kok. :) Postingan ini hadir tercetus oleh twit seorang sahabat yang menulis seperti ini;


Serius, membaca ini, aku langsung ngakak, dan ngebalas twitan Ferhat, dan langsung deh kami bersahutan seraya ngeguyonan.



Dan beneran, guyonan ini pun berkembang ke postingan. Iseng aja seh! Itung-itung nambah entry di My Virtual Corner khaaaan? Hehe.

Etapi, jika dipikir secara serius, quote iseng ini bukan tanpa muatan positif lho. Coba deh dipikir-pikir, Sobs! Apa yang dikatakan oleh quote ini, ada benarnya juga ya? Kalo menurut aku sih, muatan positif dari 'Jangan coba jadi Barbie kalau hati dan kelakuan masih seperti boneka santet' adalah bahwa, bersikaplah apa adanya. Jangan berlagak sok baik apalagi baiiiik banget jika semua itu hanya kamuflase dalam rangka mendapatkan sesuatu. Jika memang ingin memperlihatkan suatu kebaikan, terapkanlah kebaikan itu terlebih dahulu di dalam kehidupan kita sehari-hari dan bagikan bagi orang-orang di sekitar kita, Insyaallah, semua itu akan terlihat nyata dan jauh dari kepura-puraan.

Kalo menurut Sobats sendiri, quote di atas artinya gimana, Sobs? Yuk share opinimu di dalam kolom komentar yuk!

sekedar catatan, iseng
Al, Bandung, 1 Oktober 2014

13 comments

kak foto bonekanya seram bgt. hahahhahaa

Reply

HaHa... iyaaaa, serem kali, kontras kali dengan foto yg di sebelahnya yaaa?

Reply

Kirain bahas dunia lagi Mbak, hahaha! Alhamdulillah kalau saya boneka barbie luar dalam, wakakaka!

Reply

wekekeke, dunia lain dibahas di blog khusus, Na. Hihi. Percaya deh kalo kamu barbie luar dalam, tapi barbienya yang sudah..... kan? :p

Reply

Hehehe.. Kirain bahas dunia klenik mak :) Tapi setuju tuh mak dengan qoute nya..

Reply

Seremmm banget boneka santetnya, br liat yang spt itu..

Reply

baru tau boneka santet pake gaun jg.. tp mukanya serem amat.. hiii..

Reply

serem amat iya itu boneka santetnya, salam kenal mbak :)

Reply

hehehe... kirain mau cerita yg serem2 lagi :)

Reply

aku langsung gak fokus karena boneka serem di sebelah kanan mak *_*

Reply

Bahasa yang paragraf akhir nya memotivasi sekali ,,
Salam kenal mbak ..sukses selalu

Reply

hii... boneka nya serem ><

Reply