Satu malam di Mitra Keluarga Depok | My Virtual Corner
Menu
/

Seperti judul apa gitu ya, Sobs? Hehe....
Ini bukan sembarang judul lho, tapi judul penyambut kedatangan anggota keluarga baru di jajaran keluarga Abdullah.
Berita gembira itu disampaikan oleh ibuku, yang menelephone langsung dari Banda Aceh, mengabarkan bahwa istri dari adikku hari ini lahiran! Di salah satu rumah sakit seputaran Depok.
Ha? Alhamdulillah ya Allah. Bertambah satu keponakan nih. Total jadi 2. Hihi. Dikit banget Al!
Singkat cerita, keesokan sorenya, menggunakan jasa travel car ternama Bandung - Jakarta, aku pun mendarat diturunkan tepat di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga, yang berlokasi di Jalan Margonda Raya. Tak sabar, kuayunkan langkah kaki menuju ruang Anyelir, di mana adikku dan istrinya sedang excited menimang-nimang buah cinta mereka.

Penuh sukacita, keduanya menyambut kedatanganku dan dengan bahagia memamerkan si bayi mungil nan kyut itu. Aih, Nak! Welcome to the world! Sini Nyak-Wa [Bahasa Aceh untuk Budhe] gendong yuk!

Berwajah perpaduan Indonesia - Belarus, ponakan mungilku ini memang sukses bikin hati ini terpaut deh. Hidungnya itu lho, ngalah-ngalahin Nyak-wa nya ini. Hehe. Belum lagi jemari [tangan dan kaki]nya yang lentik dan panjang, aih, bener-bener deh bikin takjub dan gemesin!

Bikin kekagumanku akan ke-MahaPintar-an Allah Subhanahu Wa Taala semakin melambung tinggi. Betapa pintarnya Engkau ya Allah, menciptakan seorang manusia dengan tubuh lengkap sempurna, tapi dalam skala [versi] mini! Jarinya mini, kakinya, lututnya, tangannya, semuaaaanya, lengkap dan masih mungil! Subhanallah...

Jadi ingat Intan, saat dihadirkan ke hadapanku oleh suster beberapa saat aku siuman dari pengaruh bius paska caesar, 17 tahun lalu. Intan mungil juga begitu menggemaskan! Allahu Akbar...

Tak terasa, beberapa tetes bening mengalir dari kedua mata tanpa diminta. Takjub akan kekuasaan dan kepintaran Allah SWT dalam menciptakan maha karya bernama manusia. Alhamdulillah ya Allah, atas semua anugerah-Mu, atas kasih sayang dan perlindungan-Mu. Semoga bayi mungil ini, akan menjadi anak yang soleh kelak, penuh bakti pada ayah bunda, keluarga, agama, bangsa dan negera. Aamiin.

Welcome to the world, Yasha! Selamat bergabung di keluarga Abdullah, duhai Yacoov Abdullah! 

sebuah catatan,
Al, Depok, 24 Mei 2014


9 comments

Semoga sehat dan menjadi anak yang sholeh..amien.

Reply

Aamiin, trimakasih untuk doa dan kunjungannya, ya, Mba Icah... :)

Reply

Selamat atas kelahiran ponakan tercinta ya Nyak-Wa..:)

Reply

Ga sabar liat baby indobelarusia itu mba

Reply

Trimakasih, Mba Evi! :)

Reply

Hehe, sabar ye, Mimi sayang!

Reply

Selamat ya, mbak Al. Wih, seneng ya punya ponakan lucu nan menggemaskan. :) Penasaran, ibunya si baby kayak gimana, sih :)

Reply

Semoga Yasha menjadi putri yang shalihah ya, Mbak Al.

Reply

Selamat ya. Semoga bisa menjadi aak yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, dan agama :)

Reply