Ada Hantu di Cekeran Midun | My Virtual Corner
Menu
/
Sudah pernah mendengar sebuah tempat kuliner di Bandung yang meng-khusus-kan diri untuk olahan ceker? Eits, bukan ceker sembarang ceker lho, tapi ceker [ayam] ini diramu secara khusus oleh Riski [anak muda kreatif pemilik usaha Cekeran Midun] bersama timnya. Penamaan terhadap aneka menunya pun tidak tanggung-tanggung. Menggunakan 'letusan' aneka gunung api aktif seperti tangkuban perahu, merapi, galunggung dan krakatau untuk tingkat kepedasannya, dan cekeran lapindo dan cekeran merapi untuk penamaan menunya, maka olahan cekeran midun siap untuk dikenang dan ditagih oleh para pelanggannya.

Tak heran jika dari hari ke hari, antrian pelanggan dengan tangan yang memegang kartu WL [waiting list] pun semakin bertambah. Padahal menu utama adalah ceker gitu lho! Tapi ya itu tadi, rasanya memang unik dan pas di lidah! #promosi tak berbayar ini lho! Hehe.

Tak berhenti di situ saja, Cafe Cekeran Midun yang berlokasi di jalan Singaperbangsa No. 103 C, Dipatiukur, Bandung ini, memiliki keunikan lainnya, yaitu tema yang berganti-ganti di setiap harinya. Contohnya adalah untuk setiap hari Kamis [malam Jumat], tema yang dipilih pun cukup mengundang penasaran dan membangkitkan bulu roma. Gimana enggak, Sobs? Temanya adalah Midun Kliwon, walau tidak setiap Kamis malam adalah kliwon.

Penasaran ada apa di hari ini? Kamis, 3 April 2014 di cafenya Midun? Yuk lihat foto ini deh!


Walau sudah jelas bahwa ini adalah hantu bo'ongan, tapi teteup aja ada yang menjerit histeris bahkan berlari ke luar dari arena cafe lho! Hihi. Ingin tau lebih banyak tentang kulinari yang satu ini? Simak ulasanku di sini deh!

Sebuah catatan kuliner,
Al, Bandung, 3 April 2014
2 comments

Jadi ingat waktu mampir ke Bandung untuk menikmati hidangan kuliner di tempat ini. tapi rasanya makjoss banget deh....

Salam

Reply

Halo bagi pengusaha kuliner ada kabar bagus nih.
Saya dari Greenpack menjual Kotak Makanan yang dapat meningkatkan omzet usaha Anda.
Lebih lengkap fitur Greenpack klik aja link di atas ya :)

Reply