Video Kenangan: Tsunami Dec 2004

Hari ini, ga sengaja lihat beberapa video di you tube, dan langsung terpana, judulnya 'tsunami en Banda Aceh', dari judul yang ditulis, pasti ini menggunakan bahasa yang bukan Bahasa Inggris donk? Pasti ini latino deh, dan melihat nama pemiliknya, Alfonso Malagueno, semakin jelas bahwa ini pasti orang Latino. Hm, makin tertarik deh untuk segera klik 'play', dan musik pengiringnya yang mendayu, sukses membawaku kembali ke masa silam. Masa di mana daerah kelahiran tercinta, diserbu bencana. Sebuah bencana dasyat bernama cantik tsunami. Walau menggunakan, lagu latino, tapi terpancar kesedihan tiada tara mengirikan video ini.  gracias, Alfonso!


dokumentasi penting, 
dari seorang tak dikenal tapi sangat berjasa
Al, Bandung, 2 Maret 2014

5 comments

  1. Nonton Video ini jadi ingat peristiwa tersebut Mba. Semoga saja semuanya cepat pulih ya, walau memang tidak mudah seperti apa yang di ucapkan.

    Salam

    ReplyDelete
  2. MasyaAllah... saya saja yg tdk merasakan langsung, jadi mau menangis melihatnya, gimana mba Al yg pernah mengalaminya.....

    ReplyDelete
  3. Betapa kecilnya kita saat itu. Di satu sisi kita mesti bisa mengingat, mengingat untuk mengambil pelajaran. Di sisi lain melupakan, untuk kembali merangkai kehidupan.

    ReplyDelete
  4. sangat mengguncang jiwa dan hati sekali..

    solusi keberuntungan anda. kami ada
    Batu Giok | www.batu-giok.com | Mei Lian

    ReplyDelete
  5. Semoga kejadian tsunami tidak terulang lagi..

    ReplyDelete