Tak Bisa Pindah ke Lain Hati | My Virtual Corner
Menu
/
Akhirnya, setelah mencoba bertahan selama satu hari satu malam, hati ini tetap saja tak nyaman. Kerinduan yang memang langsung membersit begitu si dia kulepaskan, kini semakin membahana, membuncah di dada. Berbagai upaya kucoba untuk bertahan pada si pendatang baru, namun kok ya, kerinduan terhadap si dia yang lama, semakin menjadi. Hadeuh, ga iya nih, bisa-bisa proposal yang sedang aku garap ga akan kelar-kelar nih, gegara konsentrasi pecah, mengingat si dia.

Apalagi komentar sebagian besar Sobats yang dengan sukarela urun pendapat, juga ternyata lebih menyukai si dia yang lama, dibanding si pendatang baru. Katanya sih, si pendatang baru ini terlalu kalem dan tidak mencerminkan jiwa seorang Alaika Abdullah, yang selalu aktif, dinamis dan bermobilitas tinggi. Halah Begitukah penilaian Mantemans terhadap diriku? Kedip-kedip tersipu, senyum sumringah. 

Well, terlalu lama tenggelam dalam perang batin akibat memendam kerinduan, dan agar konsentrasiku menggarap proposal ini menyatu kembali, baiklah, segenap cinta, kupanggil kembali dirimu wahai kekasih hati. gambar header ku yang lama. Sungguh, kumasih cinta kamu dan makin menyukaimu, yuk temani aku lagi... Maafkan jika kemarin malam, dengan sengaja kuganti dirimu ya sayang. Yuk, kembali bertengger hiasi kepala halaman My Virtual Corner.

Header Baru yang berumur teramat pendek

Selamat tinggal header baruku, maaf jika dirimu tak bisa kupertahankan terlalu lama. Trims sudah menghiasi My Virtual Corner walau hanya 24 jam. Sungguh bersamamu, mengajarkan aku akan sebuah kerinduan. Halah. Sobats tercinta, trims juga untuk inputnya yaaa.

coretan malam,
Al, Bandung, 30 Maret 2014


10 comments

Horeeee...kembali ke yang lama :D

Reply

gak betah, mak? itu namanya CLBK, meski gak lama-lama amat hehe ...
Yang ini gaya mak Al banget ...*soktau, ya

Reply

iya MAK bagus header yang lama mak, lebih menunjukkan milik sendiri hehe

Reply

embeer cyiin lebih keren yang lamaa tuh

Reply

hahhahahaha................jgn pernah berubah

Reply

Hahaha tetep lebih keren ada wanita cantik berkacamata hitam itu kok

Reply

Iya cut kak header lama lbh nyess..hore akhirnya blik lg

Reply

Hehe, belum bisa move on, Eki! :)

Reply

Iya, mak, ga betah euy! Hihi. Bener, CLBK nih kayaknya, Mak. :D

Reply

aku belum sempat lihat sudah diganti lagi ya mbak :)

Reply