Edisi Duo: Shinta Ries | My Virtual Corner
Menu
/
Aha! Pasti udah pada nunggu dan penasaran dengan janjiku kemarin khaaan? Tentang lanjutan postingan edisi duo. Jika kemarin di dalam edisi duo, aku menghadirkan Maketu Haya Aliya Zaki, maka siapakah yang akan tampil berikutnya pada halaman My Virtual Corner ini?
Hayuk, langsung kita sibak tabirnya yuk! Taraaaaaa.....

Klik show untuk melihat


Siapa dia? Pasti pada familiar dunk! :)
Jika Sobats adalah member dari Kumpulan Emak Blogger, pasti udah ga asing lagi deh dengan wanita charming and smart yang satu ini. Yang jemari lentiknya begitu lincah menari, mengutak atik kode html, men-design template ciamik yang membuat halaman rumah maya kliennya jadi cuantik dan nyaman untuk dikunjungi, yang dari ketak ketik dan pemikirannya lahir aneka tutorial serta tips mempercantik blog, membuat video and other related things.

Perkenalan pertama dengannya [di dunia maya] adalah ketika sama-sama masuk ke dalam jajaran 50 finalis SB2013, berlanjut ke dalam grup 10 finalis SB2013. Lalu KopDar dengannya tepat di hari H Penganugerahan Award Srikandi Blogger 2013. Orangnya baik, ramah dan ga neko-neko. Baru ketahuan rame dan usil saat sama-sama akrab di sebuah 'ruangan kecil' di ranah virtual, kala sama-sama menjadi anggota Panitia SB2014. Ternyata orangnya seru dan menyenangkan banget! Low profile dan senang berbagi ilmu. Ini nih yang eikeh demen!

Wanita charming and smart ini, selain sebagai ibu dari dua bocah, ternyata kesehariannya disibukkan oleh kiprahnya di dunia nyata, yaitu menjadi seorang engineer di sebuah perusahaan kontraktor skala nasional, sementara di ranah virtual, emak yang satu ini senantiasa berusaha menjadi diri sendiri, mengembangkan pengetahuan dan hobbynya di bidang IT, dengan mendirikan sebuah perusahaan bernama The Choco Company, yaitu sebuah bisnis bersegmen wanita yang menyediakan layanan jasa template design, utak atik blog, and other related things. Keren yaaa?

Untuk Acara Srikandi Blogger 2014 kemarin, tak dapat dipungkiri, bahwa berkat jemari lentiknya pada keyboard apple kroak andalannya, berkolaborasi dengan sound system yang apik, terciptalah satu demi satu acara yang mengundang decak kagum para audience yang hadir pada hari Penganugerahan Award Srikandi Blogger 2014 kemarin.

Ingin berkenalan lebih lanjut dengannya? Atau malah ingin pesan template ciamik menik-menik khas emak/wanita, sok atuh langsung ke rumah mayanya di sini yaaa.




18 comments

kak, setelah kuperhatikan baik-baik, kayaknya kancing baju mb Shinta terbuka bagian atas ya? ah, untung ada jilbab yak? :D

Reply

eehh ada pendekar seribu bayang..
hmm cantiknyooo..

Reply

Mak Shinta pancen T. O. P. B. G. T :)

Reply

Mak Shinta itu salah satu Emak favoritku. Bawaannya kalem dan pinter. Sabar pula kalau aku dah mulai nyolek2 soal template :D

Reply

Cuma sekilas merhatiin Mak Shinta pas acara KEB, cieeee jago banget jadi soundwoman :D Asik, keren deh.

Reply

Mak shintaa ajariinn doong templatenya,,, hihihi

Reply

Saya menyebut mak yang satu ini ...
Pendekar tangan seribu bayang ...

(cepet bener manuver tangannya di keyboard Apel digigitnya itu)

Salam saya Kak Al

(19/3 : 5)

Reply

Waah, inspiratif mb Shinta ini ya kak Al. Selaiin as engineer dia juga berbisnis. Jempol banget.

Reply

Oh wow... duo canteeeeek. Sukses selalu Mak Alaika dan Mak Shinta Ries :)

Reply

Orang yang pertama kali saya jumpai saat Gladi Resik itu Mak Shinta. Orangnya memang ramaah pakai bangettt!.

Reply

dua2nya cantik & smart ;)

Reply

mak shinta ini emang hebat bgt ya dibidang IT.. kereeen ^^

Reply

Kapan-kapan, pengen ah rikues utk di editin template blogku yg masih kacau..

Reply

wuih, udah orangnya cantik, pinter lagi...

Reply

Mak Shintaaa ... aku padamuuuh. <3

Reply

duo emaks yang keduanya sama tjantik dan smart nya :)


salam

Reply