Edisi Duo : Nchie Hanie | My Virtual Corner
Menu
/
Hai hai Sobats tercinta!
Pasti udah familiar banget dengan tamu keren di halaman My Virtual Corner kali ini khaaan? Nama dan wajahnya, ku tau pasti sudah sering banget wara wiri dan mejeng di hati social media juga di beberapa blog blogger ternama. Paling sering sih, se-hapal-ku hayyah, bahasa apa itu sehapalku nih, nama emak yang satu ini paling sering disebut dan mejeng di halaman rumahnya Pakdhe Cholik mau pun di status-status Pakdhe. Ya iyalah, kan emak bening ini merupakan top modelnya BlogCamp, ya kan, Dhe? *Lirik Pakdhe Cholik* hehe.

Dan, kali ini, si emak bening mendapat kesempatan untuk tampil di halaman My Virtual Corner deh. Rela kan, Mak? *Lirik Emak Bening*.

Ok, ngomong-ngomong nih, Al, siapa sih emak bening yang kamu maksud? Aih, kok malah masih bertanya sih? Dari judul postingan pun udah keliatan atuh!

Yup, tiada lain tiada bukan, emak bening ini dikenal luas dengan panggilan Nchie Hanie, dan penampakan aslinya adalah seperti ini nih, Sobs!


Gimana, Sobs? Bening khaaaan? Hehe. Terus yang di sebelahnya gimana? Bening juga dunk! *Maksa :D
Pertama kali mengenalnya, jelas via ranah virtual donk, namanya juga blogger! Saling berkunjung, saling meninggalkan jejak dengan sapaan manis dan bersahabat, membuat kami menjadi akrab. Hingga suatu hari, saat itu kalo ga salah, diriku baru dua mingguan pindah ke Bandung, nah critanya nih, si Bening sedang jalan-jalan sama misua dan buah hati tercinta. Terus.... eh dia ngeliat seorang wanita cantik berjaket orange yang wajahnya kok udah familiar banget di matanya. Dan kaget setengah mati ih emangnya eikeh hantu? saat ingatannya notify herself bahwa itu Alaika!

Lalu doi pun menelefon memastikan bahwa itu adalah diriku, dan gayung pun bersambut. Yeaaay!!! Atur skedul dan Taraaaaa ..., Nchie Hanie, Teh Dey serta Erry adalah teman blogger pertama yang aku temui secara nyata [KopDar] di Bandung ini. Indahnya persahabatan! Itulah yang aku rasakan saat pertama bertemu dengan mereka. Kalo minjem istilahnya Om NH sih, it will be 'the beauty of blogging' getoh! 

Keakraban yang terjalin di antara kami pun semakin erat, banyak agenda yang menempatkan kami untuk jalan bareng. Terutama pada agenda keren yang baru saja berlangsung kemarin itu tuh, Penganugerahan Award Srikandi Blogger 2014, di mana kami sama-sama menjadi anggota panitia event keren ini, kebersamaan yang tercipta membuat kami semakin dekat dan solid. Mudah-mudahan persahabatan ini langgeng hingga akhir dunia ya, Nchie!

Well, back to Nchie Hanie, siapa sih sebenarnya emak cantik ini? Dan mengapa disebut si bening?
Nah, kalo pertanyaan seperti itu, bisa butuh beberapa halaman deh untuk menjelaskan, secara emak bening ini sih udah terkenal banget di ranah virtual lho! Tapi, secara garis besar, emak bening bernama maya Nchie Hanie ini, adalah seorang emak cantik berputri yang mirip banget dengannya, bernama Olive. Bersuami seorang pria tampan yang baik hati dan tidak sombong halah dan beberapa tahun ini aktif bekerja di sebuah perusahaan/consultant internet marketing berlabel Dewaseo.com.

Penasaran ingin mengenalnya lebih jauh? Yuk lanjut ke rumah mayanya yang keren dan bening itu di halaman kisah si bening ini deh!

catatan tentang seorang sahabat,
Al, Bandung, 23 Maret 2014
27 comments

Dua-duanya sama-sama beninggggg plus kinclonggg....semoga suatu saat bisa kopdar dengan emak-emak dr KEB yang semuanya bening-bening....getoh kan mak Alaika...?

Reply

Oalaaaah, ini pas aku kesana yaa..? Iya bener, persahabatan itu indah! Seneng banget liat mbak Al n teh Nchie dua-duaan kayak kmrn. Hangat, akrab, kelihatan banget saling dukung n saling ngerti satu sama lain. Moga langgeng ya :)

Reply

Duo mak yg tjantik n smartini kesayangan dan ketjintaanku....
#peluuuuk duo mak...
Dan.....diriku pembaca setia blog duo mak ini..
Yg paling berkesan adalah duo mak yg tjantik n smart ini pernah mengunjungiku di japos.....
#kangeeeen.....

Salam

Reply

Duh...aseli bening. SMA mana ya de' ?

Reply

Aiihhh..Mbayukuu.. aku kedip2 dlu ahhh
*pegang idungku yang mulai kembang kempiis

Ahh pokoknya tetep dirimyu Mbayukku yang smart, inspirasiku
Apapun yang terjadi,
Insyaallah kita kan selalu bersama dalam suka dan duka
Saling menegur jikalau salah

makasih ya mbayuku
senang bisa bersahabat denganmu
bahkan melebihi sahabat :)

Reply

bening beningg benerrrr dua duanya ^^

Reply

Iya, bener.... dua-duanya sama-sama bening :)

Reply

keduanya bening, cantik, super mommy, sudah pernah kopdar, dan yang pasti selalu menginspirasi :*

Reply

Bening, bening... kalo saya wening saja, haha

Reply

Dua bening yang kukenal memang bening2
Thanks Jeng
Salam hangat dari Surabaya

Reply

Asyik ya mak, berawal dari dunia maya lewat blogging, eh..jadi sahabat di dunia nyata :)) kereeen..

Reply

Duo emak Bandung yang kinclong dan hebat...

Reply

Dua-duanya bening dan keceh.... *peluk dua emak keren inih ^_^

Reply

Hahahaha, ya akrab, ya santai, ya menyenangkan, enak dibaca tulisannya. Rasa percaya diri lebih baik daripada minder, teruskan mbak! saya jari penasaran buat buka halaman berikutnya.....

Reply

Teh Nchie ini orangnya ramah banget ya Mba Al. Tersepona pas ketemu pertama kali. Huehehehe..

Reply

Hayuk mak kita KopDar.asyik banger lho! Beneran! :)

Reply

Ho oh, Mak. This is the beauty of blogging. Aamiin. Moga persahabatan kita jg akan tetap indah dan langgeng yaa :)

Reply

Bunda sayaaaang, mksh utk tetap setia membaca postingan2 kami yaaa. Salam syg dan kangen selalu utk Bunda. Muaaach!

Reply

Aamiiin Yaa Allah... smg persahabatan dan persaudaraan ini langgeng.dan bermanfaat ya diajeng geulis! :)

Reply

Hihi, beneran eikeh jg bening, mak? :D

Reply

:), Trims, Mak Lianny yg jg bening! :)

Reply

Tulisan tulisan cut kak Al keren keren, terinspirasi banget pokoknya

Reply