Edisi Duo: Mimi Arie | My Virtual Corner
Menu
/
Kalo emak narsis yang satu ini, pasti sudah banyak yang mengenalnya khan? Eksistensinya di fesbuk, baik fesbuk pribadi maupun di grup-grup yang beranggotakan para blogger Indonesia, tak perlu diragukan lagi! Foto emak yang satu ini, kuyakin sudah begitu familiar di mata Sahabats semua. Menyaksikan wara-wirinya di ranah virtual, pasti kita akan membayangkan bahwa selugas dan sesupel itulah dirinya di dunia nyata. Mimi [Arie Vitaranti, nama lengkapnya], pastilah wanita ceria-ceriwis-paling getol narsis dan berkicau! Itulah yang ada dibayanganku, dulu! Tetap saja aku tak percaya manakala dirinya di beberapa kesempatan chitchat, mengatakan bahwa dirinya, aslinya adalah pendiem dan pemalu. O ho! Noooo! Mana mungkin eikeh percaya? Hehe

Hingga kemudian, keakraban yang terjalin erat di ranah virtual, berkesempatan dipertemukan untuk pertama kalinya di ranah nyata, pada agenda Blogger Nusantara di Yogyakarta. Alhamdulillah, senang hati ini tak terkira, mengetahui si emak yang satu ini juga turut hadir di sana. Yes, bisa ketemu dengan Mimi, seorang sahabat dekat yang telah seperti adikku sendiri ini.

Gimana sensasinya bertemu langsung dengan orang yang secara virtual sudah begitu akrab dan terbuka, Al?
Nah, itu! Sensasi di setiap Kopdar, dengan subject yang berbeda, jelas berbeda pula sensasinya. Yang jelas, overall adalah happy! Bertemu Mimi? Ini lain ternyata sodara-sodara! Mimi yang begitu akrab kukenal di ranah virtual, yang secara batin sudah begitu dekat, ternyata masih malu-malu denganku. Segan dan merasa minter! Aih. Yang bener aje, Mi! Emang eikeh siapa sampai dirimu harus minder! *Pengen getokin pala Mimi deh. :D* Dan salah satu akibatnya adalah, kami hanya punya sebiji foto yang edisi duo! Halah, terlalu!

Satu-satunya foto berdua
Sebenarnya ingin banget berduaan terus dengannya, melanjutkan chitchat kami di ranah virtual secara langsung di ranah nyata. Ealah, baik aku mau pun mimi, ternyata malah disibukkan oleh urusan lain yang akhirnya hanya memberi kami beberapa kesempatan untuk bisa saling bersama. Tapi, masalah kualitas dari kebersamaan yang tidak terlalu lama itu, tetap optimal atuh, ya kan, Mimi sayang?
Dalam 'kesempitan' itu, ternyata banyak juga kesan istimewa yang tercipta khaaan? Hehe.

Mimi, bukan hanya sekedar sahabat bagiku, tapi adalah juga adik yang secara mendalam terasa dekat di hati. Entah karena dirinya sering mempercayakan aku sebagai tempat curhatnya buka rahasia entah karena hal lain, yang jelas, ada rasa nyaman dan sayang mengalir di dada setiap kami bercerita.

Pertemuan berikutnya adalah pada hari puncak penganugerahan Srikandi Blogger 2014 kemarin. Mimi berkesempatan datang dari Jambi khusus untuk hadiri hari H. Asyik! Tak hanya itu, Mimi juga menjadi salah satu MakMod [Emak Model] dalam event keren yang digelar oleh Kumpulan Emak Blogger itu lho!
Sayangnya lagi, saking akrabnya, kami sampai lupa untuk foto berdua! Lagi dan lagi! Padahal Mimi ikutan aku ke Bandung lho! Aih, sungguh terlalu kita ya, Mi? Hihi.
Tak apa, Insyaallah masih terbentang kesempatan-kesempatan lain pada pertemuan-pertemuan kita selanjutnya nanti, bukan begitu, Mimi sayang?

Well, Sobats, tentang Mimi, tentu Sobats pun sudah banyak mengenalnya, tapi bagi yang masih penasaran akannya, pemilik blog berjudul Godeks Family ini dapat ditemui pada rumah maya tercintanya ini atau via fesbuknya Arie Vitaranti. Jangan lupa tinggalkan jejak ya, Sobs! :)

catatan tentang sahabat,
Al, 20 Maret 2014
7 comments

Aku kemarin ketemu mimi bentar banget, gak ngeh klo mimi jd makmod, asli bikin pangling :)

Reply

ahahhahaha...semua benar apa yg kau tuliskan mba ku. Bawelnya di jari jemari aja kok. Aselinya apalagi denganmu, hati kok ya dag dig dug kyk ketemu pacar deh. :P

Awalnya pengen bgd difoto berdua denganAyah..tapi yg namanya sibuk sendiri2, lupa segalanya ...gpp deh, kesempatan itu masih ada kok.

Makasi udah jd objek postingannya muahahaha

Reply

Hahaha ...
Ah saya tidak percaya kalau Mimi itu cuma bawel di layar ...
sepertinya perlu waktu sekitar seminggu bertemu Kak Al ...
Pasti meletus dan meledak si Mimi ...
qiqiqi

Salam saya Kak Al ... Mimi ...

(2/4 : 6)

Reply

mimi pendiam dan pemalu ...wah baru tau deh...

Reply

Aslinya juga gampang nangis tuh Maakkk...beneran sumpeeeeh !

Reply

Mimi yang aku tau ; waktu makan siang di blognus dia salah masuk tempat makan, sebenarnya itu tempat makan untuk panitia tp Mimi langsung ambil piring trus makan di tempat itu padahal temen2 pada makan dipojokan joglo abang. hehe .. pisss Mi.
Betewe ... semoga Mak Al dan Mimi selalu diberikan kesehatan.

Reply