Edisi Duo: Meti Medya | My Virtual Corner
Menu
/
Pasti banyak Sobats yang juga sudah mengenal sosok yang satu ini khaaan? Yes, ibu guru bernama Meti Medya, yang baru saja dinobatkan sebagai Srikandi Blogger Kategori Persahabatan 2014 ini, tentu saja semakin menggema dunk namanya. Ditambah lagi dengan jabatan yang di pangkunya di Relawan TIK Bandung, yaitu sebagai Ketua, tentu membuat popularitasnya semakin meningkat! Tapi, satu hal yang aku catat, bahwa meningkatnya popularitas itu, masih tetap membuatnya down to earth alias ga sombong kok, Sobs! Awas aja kalo kemudian jadi sombong, pasti kita keplak rame-rame khan, Sobs?



Pemilik rumah virtual bertajuk MetiMedya.com ini adalah ibu dari dua anak lelaki tampan, yang kesehariannya dipenuhi oleh seabrek aktivitas. Mengajar dan memberikan bimbingan [konseling] di sebuah SMK adalah menu utama kesehariannya, ditambah dengan aktivitas lainnya seperti mengurus komunitas Relawan TIK Bandung yang diketuainya, menjadi salah satu duta [2014-2015] pada Kumpulan Emak Blogger selaku Srikandi Blogger Kategori Persahabatan 2014, mengurus dan mengasuh anak-anak, menulis dan seabrek kegiatan lainnya, tentu saja membuat wanita cantik ini aktif luar biasa. Begitu kan Mak Meti? Hihi.

Perkenalan pertamaku dengannya adalah ketika seorang teman blogger dari luar daerah [dokter gigi gaul] berkunjung ke Bandung. Dan oleh Nchie Hanie diagendakan untuk KopDar bersama kita-kita [baca: Nchie, Alaika, Meti dan si dokter gigi]. Nah, di sebuah mall yang aku lupa namanya, kita pun bertemu. Jreng...jreng! Ini toh Meti Medya? Cantik! Sunda banget! Sama kayak Diajeng Geulis Nchie Hanie! Hehe. Terus eikeh cakep ga? Halah!

Orangnya ramah, walau sebenarnya intensitas kami [aku dan Meti] bertegur sapa di ranah virtual bisa dibilang tipis, namun bertemu di dunia nyata langsung membuat kami connect deh! Nyambung! Pertemuan-pertemuan berikutnya, baik di ranah virtual mau pun di offline, membuat kami semakin akrab satu sama lain. Hingga akhirnya, entah siapa yang memulai, akhirnya aku, Nchie dan Meti dipanggil sebagai trio ember cyiiin! Hayyyah, ga ada nama lain apa ya? Pokoknya, kalo udah ngumpul bertiga, rasanya belum klop kalo belum bikin foto bertiga deh!

Penasaran ingin mengenal Mak Cantik yang satu ini lebih dekat? Yuk main langsung ke halaman mayanya yuk!

catatan persahabatan,
Al, Bandung, 22 Maret 2014

5 comments

oiya ya perkenalan pertama di BSM ya ..
hidup Trio Ember Cyiin..

Merdekaaa !!
Moga kita selalu berbagi, saling menginspirasi, makin langgeng persahabatannya ya Cyiin :)

Reply

Trio nya munculin juga dong ..

Reply

Wooowww wooowww,,, bener2 gak nyangka yaa kita jd sedekat ini,,, indahnya berkomunitas, indahnya berbagi,,,, peluuukk cyyynnn

Reply

wAHAHAHAHAHhahahah yang dibahas udah nongol dan juga memberikan kata sambutannya. Selamat ya mba Meti. Sudah ngetop nih dibahas di artikel ini hihihihi

Reply

aakkhhh...kalian emak-emak bandung memang emak2 favoriteku. mak alaika, mak nchi, mak meti dan teteh Dey *pelukan

Reply