Edisi Duo: Irma Senja | My Virtual Corner
Menu
/
Siapakah yang akan hadir mengisi halaman My Virtual Corner dalam edisi duo kali ini?
Dari judulnya udah jelas donk, namanya Irma Senja aka Irma Susanti. Gimana? Pasti anggota KEB udah sangat familiar donk dengan emak tjantek yang kalem dan santun ini? Ya iyalah, siapa sih yang ga kenal dengan MakJurBay [emak juru bayar/bendahara] KEB ini?
Namun bagi yang belum mengenalnya, jangan kuatir, kita akan mengenalnya lebih dekat sebentar lagi, ok, Sobs?


Pemilik rumah virtual bertajuk Dunia Senja ini memang pecinta dan pengagum berat waktu senja. Untaian kata hasil kolaborasi antara daya fikir dan kelincahan jemari lentiknya, telah banyak sekali menghasilkan puisi-puisi apik yang tersimpan aman di rumah puisinya. Tak hanya itu, hobby menulis, membuat Dunia Senja terisi dengan postingan-postingan penuh manfaat, baik berupa sharing kisah dan makna kehidupan yang dialaminya, mau pun pembelajaran yang diperolehnya dari dunia sekitar. Pendek kata, hobby menulis dan rajin meng-update entry, membuat rumah mayanya diikuti oleh lebih dari seribu orang lho! Wow banget yak! :)

Tak hanya itu, emak cantik yang terlihat kalem dan lemah lembut ini, ternyata adalah seorang pejuang tangguh lho! Yang buah perjuangannya telah berhasil menggentarkan musuh bernama kanker Usus Besar! Yup, Irma Senja, adalah survivor Kanker Usus Besar, yang kini dinyatakan telah sembuh dari terjangan penyakit yang sangat berbahaya itu. Kegigihan perjuangannya, telah membuat si penjajah mengibarkan bendera putih pertanda menyerah, yang tentu saja tetap harus diwaspadai agar tak lagi berkesempatan mengatur strategi untuk adakan agresi lanjutan. Begitu kan, Mak Irma?

Nah, Sobats? Makin penasaran khaaan dengan emak cantik yang satu ini? Ingin mengenalnya lebih lanjut? Monggo ubek-ubek rumah virtualnya di sini deh.

crita tentang sahabat,
Al, Bandung, 21 Maret 2014
7 comments

Mak-mak KEB emang kereeen...cantik dan smart, apalagi makmin nya ;)
Aku nih masih jelajah sukanya di rumah temen tp kadang lemot mau koment kagak lanca jaya.
Gantian ah, meluncur ke Dunia Senja ;)

Reply

Dear Mak Alaika yg kece dan keren... duh terharu deh sosokku hadir di rmh virtualmu mak.

Meski jarang berinteraksi dan baru bbrp kali bertemu tp kekagumanku pd makandi ini sudah lama tercipta. Mak pinter dan cantik yg pny putri semata wayang yg jg cantik dan pinter.

aku gak pernah lupa kebersamaan dlm perjalanan plg dr solo ke jkrt dlm pesawat bersamamu mak.

Trima kasih mba alaika... sudah mengabadikan fotoku disini :)
*pelukerat

Reply

setuju, mak Irma memang cantik..sampai dulu pas pertama ketemu kirain anak SMA ..hi hi hi

Reply

emak-emak blogger memang cantek-cantek dan kreatif, cut kak pun makin cantek aja

Reply