Sweet Seventeen. | My Virtual Corner
Menu
/

Ananda tersayang, Intan Faradila

I am so grateful that I have a daughter like you,
No matter how many birthdays come and go, 
You will always be my little girl, 
Happy Birthday, My Angel!
The Diamond of My Heart.
Wishing you all the best, Nak. Hope all the dreams will come true.
Yes, it will come true, we will try to reach them one by one, together! 
Thank you very much for always being my lovely soulmate as well as daughter.
Many thanks for every think, Nak. :)
Hug and Kiss.

Umi.


Sebuah catatan Kehidupan, di hari istimewa ananda tersayang
Al, 1 September 2013
19 comments

pertamax deh kayanya.. hehe

happy birthday kak Intan..
semoga panjang umur ya..
semuanya bertambah baik..

owalah.. noofa 31 agust.. kak Intan 1 sept.. hehe... bisa nih dirayain bareng.. hohoho

Reply

Selamat ulang tahun cucuku, Intan Faradila.
Semoga kebahagiaan selalu bersamamu

Reply

happy birthday buat Intan....

makin cantik, makin sukses dg usahanya dan makin sayang sama uminya.....

Reply

HBD kaka..smg impian2 indah itu cepat tercapai ya. amin

Reply

semoga selalu menjadi gadis yang salehah dan pintar ya. .
Salam manis,
-indah-

Reply

Happy milad Kak Intan. Semoga sehat panjang umur dan menjadi kebanggaan ummi. Muahhhh Kak Intan.

Reply

selamat ulang tahun buat Intan..
smoga slalu menjadi anak yg membanggakan org tua.
tambah cantik, tambah pinter, sehat lahir dan batin
dan smua yg dicita2kan tercapai :)

Reply

Met milad Intan. Semoga menjadi anak sholehah, makin berkah bisnisnya dan tercapai segala yang dicita-citakan.

Akhirnya kita sama-sama punya anak yang sudah 17 tahun, mbak Al. Segera buat KTP tuh.

Reply

Selamat Ulang Tahun Intan...asyiik boleh bikin SIM A daaach.

Cantik dan manis anak umi Al, sehat selalu menjadi anak yang sholehah, pintar dan kembangkan bakat dan raih impian itu...

Salam
Astin

Reply

HBD Intan sayang,semoga selalu sehat , sukses dunia akhirat dan menjadi kebanggaan Umi...
#hug and kiss#

salam

Reply

Trimakasih tante Noorma. :) Aamiin untuk doanya.

Hehe, beda satu hari doank ternyata dengan dede Noofa yaaa. Bisa tuh dirayain barengan. :)

Reply

Trimakasih, Kakek Dian. Aamiin ya Allah. Semoga kakek juga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu yaaa. Aamiin.

Reply

Makasih banget, Kak Jiah. Aamiin, doa yang sama juga untuk kakak yaaa. :)

Reply

Makasih Tante Mimi Arie. Aamiin ya Allah. Doa yang sama juga untuk tante Arie sekeluarga di sana lho. :)

Reply

Makasih, Kak Indah. Aamiin. Salam manis juga untuk Kak Indah. :)

Reply

Makasih, Tante Fitri. Aamiin ya Allah. Muaaach juga untuk Tante dan dede Kamila. :)

Reply

Makasih Tante Cova. Aamiin ya Allah. Aamiin. :)

Reply

Makasih, Tante Niken. Aamiin ya Allah. :)

Iya, Mbak, hehe, siap. Segera dibikin nanti, Intan juga udah ga sabar ingin punya KTP. :)

Reply

Makasih, Tante Astin. Itu dia yang sangat Intan inginkan. Tapi belum dikasih tuh sama Umi. Hiks. :)

Aamiin untuk doanya, makasih ya, Tante cantik. :)

Reply