DearDaughter - DearSon Project | My Virtual Corner
Menu
/
Lagi-lagi Kumpulan Emak Blogger menggelar sebuah project keren. Tak hanya menginspirasi, tapi juga mengharukan, menggetarkan dan mencengangkan. Tercetus oleh Mak Indah Juli yang tiba-tiba menugaskan para Board dan Makmin KEB untuk berbagi kisah kasih mereka terhadap anak-anak perempuan mereka dalam project menulis di blog bertajuk #DearDaughter, yang ternyata disambut sumringah oleh para emak anggota KEB. Tawa dan airmata silih berganti sebagai ekspresi mereka kala membaca paragraf demi paragraf yang diuntai oleh para MakBoard and Makmin. Berlembar tissue pun satu persatu dipakai untuk menyeka air mata dan me-lap ingus (hehe) sebagai reaksi dari efek yang ditimbulkan dari surat-surat tersebut.

KEB menggeliat, menularkan gairah kasih sayang abadi para ibu terhadap anandanya, hingga berkembanglah project cantik berlabel #DearDaughter ini untuk diteruskan kepada member-member lainnya. Dilakukan secara estafet, sehingga project ini semakin menarik dan exciting. Tak hanya itu, project pun meluas. Jika tadi hanya bertajuk #DearDaughter, maka kini meluas ke label #DearSon, sebagai response terhadap keinginan para Emak yang memiliki anak laki-laki. Mereka pun, tentu ingin berbagi. Ingin menorehkan kisah kasih mereka terhadap anak lelaki mereka.

Permainan semakin seru, kala Mak Indah Juli mulai melanjutkan aksi. Melemparkan tongkat estafet #DearDaughter untuk diteruskan oleh member KEB. Dan, tak tanggung-tanggung, secara kejam si emak ini hanya memberikan deadline 1 x 24 jam saja bagi si penerima tongkat estafet, untuk menyelesaikan tugas mulia itu! Huft.

Dan taukah Sobats, siapa orang pertama yang menerima tongkat estafet ini setelah selesai dari tangan para Makmin? Hihi, eikeh bo'. Takut? No. Am happy! Walau deadline yang begitu singkat, rasanya aku happy banget deh mengerjakan ini. Its so exciting, dan efeknya luar biasa bagiku. Ada rasa lega di hati, diberi kesempatan untuk berbagi tentang hal ini. Yang lebih menarik adalah, aku harus meng-estafetkan tongkat ini kepada emak lainnya, dengan deadline yang sama. 1 x 24 jam! Seru yaaa... :)
Penasaran dengan surat cintaku untuk ananda Intan? Yuk cekidot di sini yaaa. http://tips.alaikaabdullah.com


From my OnyxBerry,
Salam,
Al, Bandung, 9 September 2013 
Powered by Telkomsel BlackBerry®


6 comments

Putri sulung saya juga Intan namanya, Mbak Al.:)

Reply

Saya salut sama KEB. Selalu kreatif MakMinsnya ya, Mba. :)

Reply

Kita gak bisa ikut meramaikan #DearSon ya Mbak Al... hehehe
Tapi syukurlah kita sudah berpartisipasi di #DearDaughter :D

Reply

Wahhhh, tisyunya disiapin dulu ahhhhh

Reply