Tampil Casual Nan Trendy! | My Virtual Corner
Menu
/
sumber dari sini

Menjadi pekerja kemanusiaan, tak terasa menuntun penampilanku yang dulunya feminin,  saat masih bekerja di sektor industri, perlahan kembali menjadi wanita 'tomboy' dengan penampilan serba casual. Seringnya bertugas ke daerah-daerah terpencil, dengan alam yang tidak ramah, otomatis menuntunku untuk berpenampilan ringkas dan gampang bergerak. Meng-istirahatkan bawahan-bawahan berupa rok [paling hanya dipakai jika sedang tidak bertugas ke luar daerah], dan memberdayakan celana panjang berbahan dasar jeans. 
Meng-istirahatkan tas wanita, dan meng-optimalkan penggunaan tas punggung [backpack], yang memang nyaman dipakai untuk aktif berwara-wiri. Atau dengan santai menyampirkan tas selempang casual, yang serta merta membuat penampilan terlihat begitu simple.
credit





Namun, segampang itukah berdamai dengan tuntutan hati untuk tetap tampil cantik mempesona? Ternyata, sisi feminin di dalam diri, tak bisa dipungkiri, Sobs, bergaung nyaring, menuntut untuk selalu tampil charming dan trendyJ



Sulit? Enggak juga. Alhamdulilah, aku termasuk wanita yang sejak muda dulu [jiah, ketauan deh kalo sekarang udah tua], memang selalu memperhatikan penampilan. Bagiku, pakaian boleh saja simple dan casual, namun harus ada faktor pendukung agar kesederhanaan itu memiliki suatu nilai tambah. Lha, piye carane

Ya, caranya adalah dengan memilih asesoris wanita  yang sesuai dengan pakaian yang kita kenakan, sesuai pula dengan tempat dan waktunya.  

Misalnya, asesoris di atas, tentu tidak akan matching jika kita kenakan dengan busana bernuansa kebaya, pada saat kita akan menghadiri sebuah pesta. Gelang tangan di atas, tentu akan layak bersanding dengan pakaian berupa kemeja katun/berbahan jeans, dipadu dengan celana panjang berbahan jeans, tas selempang seperti contoh di atas atau bacpack yang terlihat pada gambar. Bener ga, Sobs? Dijamin, penggunaan pakaian, tas dan asesoris wanita yang sesuai, akan menghasilkan penampilan yang aduhai lho, walau masih bernuansa casual sekalipun! Ga percaya? Coba deh! J

10 comments

Mmhh...aq yg rada cuek dgn rangsel slalu dipunggung kmn pun pergi ini, harus berubahhh.....
mhhh....mulai besok pake kebaya..ehhh, asesoris dulu mksudku....thx darling..to remind me through postingannya. Kdg hal kecil mmg tk sadar lupa..he...thx dear.

Reply

Tas nya keren tuh Mba, kelihatan enak kalau diuat jalan-jalan.

Sukses selalu
Salam wisata

Reply

Tos sama mba Al yang suka pak tas backpack :D

Reply

Mba Al, backpack aku pingin banget punya. Tapi suamiku bilang *pakai tas yang cewe saja dek' Aiiiich...

Salam
Astin

Reply

Tasnya cocok tuh buat naik vario.

Reply

salut deh kalo ngeliat wanita penuh perhatian dengan segala sesuatu di sekitarnya. jadi ingat semboyan, dimana bumi di pijak di situ langit di junjung. hehehe..!

Reply

He he, iya mas, simple dan ringkas. Trims, mas!

Reply

aku suka gelangnyahh hihi pinjem mak

Reply

hureei...tibak'e Mbak Al ikutan jugak yg ini..

Reply

terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih baritanya untuk kebaikan situsnya juga...
http://goo.gl/FZpjB

Reply