Me and Family: Miss You, Brothers. | My Virtual Corner
Menu
/
Kita masih berusia bocah
Bocah lugu kebanggan ayah
Kita masih lucu-lucu
Bocah lucu kesayangan ibu

Kini kita telah dewasa
Sibuk mengejar tujuan dan asa
Tak lagi tinggal bersama
Terpisah jauh tak lagi bersua

Ingatkah kamu wahai adinda?
Betapa kita pernah bermain bersama?
Bermain pramuka dan Indian-Indianan kesukaan kita?
Apa kabar kalian semua?
Kurindu tiba-tiba.


Foto ini diambil puluhan tahun yang lalu, saat masih tinggal di sebuah desa di Kabupaten Pidie, Aceh. Kala aku dan kedua adikku masih berusia belia. Bahkan si bungsu, adik ketiga belum lahir deh kayaknya. Menemukan foto ini, bikin aku kangen mereka, terutama momen-momen indah yang kami habiskan untuk bermain bersama, membaca bersama, wisata bersama, dan berbagai kebersamaan lainnyam yang telak bikin aku KANGEN. Moment yang tepat untuk ikut serta dalam kontes yang sedang diselenggarakan mas MF Abdullah. #Btw, nama belakang kita sama nih mas. :D

Well, let me introduce the picture. 
Dari kiri ke kanan; Alaika Abdullah, Hendri Abdullah and Zoel Abdullah.

51 comments

wah.. aku pakai foto yang mana ya...?

Reply

Wuaaah... kok jadi kangen sama keluarga kalo begini Mba Al. Huhuhu..
Semoga sukses ya Mba Al giveawaynyaa...

Reply

Wah ini GA lagi ya...? *mata berbinar-binar mengendus bau gratisan*
Good luck ya mbak......

Reply

Hehehe, aku juga kangen keluarga nih Dan. :)

Reply

Hahahaha, iyaaaaa, bener mba-e. ayo ayo ubek2 fotomu. Hihi

Reply

Ayo mba, ubek2 koleksi fotomu. Hihi

Reply

Mbak Al gak berubah banyak dari foto di atas deh...
Wah, aku kudu ngubek2 lagi album foto nih.

Reply

ayeee...dr menil udah tomboy. dan muke kaga berubah ya mpok.

sukses dan menang bersama hoho

Reply

kok jutek gitu sih mbak ? hihihih ... piss

Reply

ya Allah,jadul banget mbk al hahahaha
sukses GA nya

Reply

Jadi kangen ya mbak sama adik-adik. ganteng ya brothernya :)

Reply

wajah Mbak awet muda yah? :)
salam kenal Mbak Alaika

Reply

Hiks..kangen adik cowokku mbak *mewek

Reply

foto lama sekali ya mbak...

Reply

Namanya juga Kakak Beradik Kak ...
pasti ada rasa rindu satu sama lain ...

Foto ini lucu sekali ...
adik-adik Kak Al sepertinya jenaka sekali ...
sementara Kak Al serius ... hehehe

salam saya Kak Al

Reply

Adik2nya kembarkah?
Kak AL dulu dan sekarang gak beda jauh
*eh serasa ngomen untuk GAnya bunda Yati :D*
Sukses ya GAnya :)

Reply

Keren tu fotonya,
macho sekali mbak waktu itu, pasti tomboy.

Reply

Wajahnya Mba Al ga berubaah..tetep Manise..
eh..eh..Zoel udah segede apa sekarang Mba..
Imut gituh :D

Salam ya :D

Reply

Haha, tapi ga sejutek itu lagi kan wajahku Nchie? hihi.
Zoel dan Hendri mah, udah gede banget, tinggi dan guanteng pastinya. :D

Reply

Hehe, iya, saya kebiasaan mainnya sama teman2 cowok, juga dikelilingi oleh adik2 yang semuanya cowok. Jadinya tomboy deh. :)

Reply

Haha, iya, kayak ngomen GAnya bunda Yati. :P

Adik-2 itu hanya beda usia dua tahunan aja, makanya keliatan hampir sama besar. Hingga sekarang akrab banget tuh.
Makasih doanya, Niar. :)

Reply

Hehe, iya Om, mereka itu kerjaannya iseng, usil dan jenaka selalu. Kompak banget. Kalo ga salah tuh baru selesai ngejahilin saya deh itu, makanya wajah saya masih jutek walo udah disuruh senyum oleh ayah, waktu mau difoto. Haha

Reply

Wah, masih punya foto sejadul ini ya Sha? :)

Reply

He eh, foto puluhan tahun lalu tuh Bi. :D

Reply

He eh mbak, dah lama banget ga saling bertemu. Hihi, iya ganteng, kalo cantik baru berabe mba, haha.

Reply

Sama mba, hikss. *ikutan mewek.

Reply

Hehe, makasih mba Lea. Salam kenal kembali. :)

Reply

Hahahaha, maklum, fotonya diambil puluhan tahun lalu ituh mba. :D

Reply

Haha, kalo ga salah, tuh habis diusilin oleh keduanya tuh teh. Mereka tuh kompak banget berdua, ya jahilnya, ya baiknya. :)

Reply

Haha, teteup spt itu ya Mi? Hanya juteknay aja yang ga lagi kan? :P

Reply

Hehe, begitu ya mba? Jadi langsung bisa dikenali kembali walau telah berpisah lama ya?

Ayo mba, ubek2 tuh albummu. Temukan yang unik. :)

Reply

mbak alaika belum posting bannernya brrti kalau aku ikut bisa dapet kesempatan dong untuk dapet pulsa 5000

Reply

Lho, bannernya kan udah ada tuh, dibawah postingan ini diikutsertakan bla bla.. :)

Reply

Wajah kakak gak banyak berubah ya :)

Reply

Aaahh kaka mukanya koq tetep sama -____-
ga berevolusi ya kak..
hehehee

Reply

Mf Abdullahnya koq gak ada kak...?? hehehe :)

Reply

Hikz.. baca puasanya pengen nangis. Tringat sama abang jg yng tinggal di aceh skrg. kangen maen sama2 lgi T_T

Reply

Smoga 1 hari qt bs kumpul sama2 lagi yah kak :D

Reply

Hehe, kan MF Abdullahnya sedang di rumah ibunya kala itu. :)

Reply

Ah betapa waktu seakan terbang ya, Mba

Reply

Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga kakak sekeluarga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

Reply

aku suka celana nya mbak Al...

Reply

Assalamualaikum Kakanda... Alhamdulillah foto kakanda dan saudara2 terpilih di Capek-Ma berbagi, silahkan segera lihat info ke TKP, Matur nuwun... :)

Reply

Plasma Higher definition tv Reviews: Panasonic Tc-p50s1

My website; questioner

Reply