Big Blog Exchange: What a Golden Chance! | My Virtual Corner
Menu
/
Dunia perbloggeran beberapa hari belakangan ini digonjang ganjing oleh berita fenomenal. Dah pada tau belum sobs? Berita apakah itu?

There is a phenomenal news shocking the blog-sphere recently. Have you aware about it readers? What 's up? What is that? 


Pertukaran Blogger? Ga salah tuh? Bukannya pertukaran pelajar? Hehe.
Blogger Exchange? What? Is it? Isn't it Student Exchange? Haha.

Ga salah lagi sobs, jika sobats selama ini punya mimpi untuk bisa traveling ke luar negeri, tinggal beberapa hari di negeri orang, untuk merasakan bagaimana kehidupan dan sosial masyarakatnya disana, maka inilah kesempatan itu sobs. Kesempatan emas itu telah tiba di depan mata lho! Ayo raih segera.

No readers, this is true! If you are dreaming to travel abroad, staying there for view days to learn and enjoy more about the culture and life in the target country, you are facing the golden chance to achieve your dream. So? Don't wait, go and get it!

Caranya? Gampang, segera meluncur ke link ini nih sobs.... Big Blog Exchange.org, dan daftarkan diri sobats disana. Dan setelah mendapatkan link seperti ini http://www.bigblogexchange.org/blog/57002 maka silahkan sobats promosikan ke sahabats lainnya untuk mendapatkan vote dari mereka.

How? It is so easy readers, just go tho this link and register your self. You will get the link like this, and then promote it to your social media, blogs, and relative to support you by their votes. Isn't that easy? ;)


Link yang kita peroleh nanti akan seperti ini gambar dibawah ini sobs!
After registered, you will get the link like figured below. 



Gampang kan sobs? Berminat apa sangat berminat? Hehe... Ayo, jangan buang waktu lagi lho, karena kompetisi ini diikuti oleh para blogger dari seluruh dunia lho! So, don't miss it!

See? It is so easy. Feeling your excitement to participate? Come on, waste no more time because the competition is participated by bloggers from around the world. So? Hurry up, don't miss it! :)

Bagiku sendiri, ini adalah kesempatan yang sangat langka dan patut dicoba sih, walau kesempatan itu sepertinya sangat kecil, soalnya hanya 16 kontestan yang akan keluar sebagai pemenangnya. Tapi ga ada salahnya kan dicoba? Nothing to lose aja...

For me, this a very challenging opportunity, since this is only 16 contestant will be the winner. But, there is nothing to lose, right? Why don't I try? :) It will be a very valuable moment if I could win. And at least, I have the experience in participating the contest if I can't win. :)

Hm... banyak hal yang bisa dilakukan jika kesempatan ini bisa kuraih. Terutama adalah, mempelajari budaya negeri tersebut, yang tentunya sangat-sangat menarik. Terus bisa menambah wawasan kita tentang sistem pendidikannya, sistem pemerintahannya, praktek/perkembanan perekonomiannya, dan berbagai hal lainnya yang pastinya akan sangat berharga untuk dishare bagi teman-teman lainnya.

Hm... there is a lots of things I can do if I could come as the selected participants. Especially in learning the culture, the education system, governance, economic development and other interesting issues of the target country. Wow, increasing our knowledge about those issues will be so amazing! And I believe that it will be very valuable thing to share here, for my self as well as you, my readers. :)

Well sobs, bagi yang berminat dan ingin ikutan juga, ayo segera meluncur ke tekape atuh... yuk bisa langsung dari sini aja..., pilih participate untuk mendaftarkan diri, namun jika sobats tidak tertarik untuk mendaftar, tapi malah ingin mendukung saya melalui voting, maka dipersilahkan untuk menuju ke link ini dan pilih vote yang berwarna pink, lalu sebuah link konfirmasi akan dikirimkan oleh panitia penyelenggara ke alamat email sobats. Nah, jangan lupa mengklik link tersebut untuk konfirmasi, agar votenya valid/sah, ok?

Well readers, feeling interested to apply? Come on, just go to this link and click participate. Go go go! Or if you are not interested to participate in, but willing to support me in voting, you are cordially invited to click this link, then click the "vote' and fill your email in, then wait for the confirmation link sending by the organizing committee to your email address. Confirm and done. The vote counted. 

Dan jangan lupa sobs, balik kesini lagi setelah daftar dan cantumkan link sobats di kolom komentar ini agar saya bisa meluncur dan membantu vote link sobats, ok? Yuk kita saling membantu. :)

And... don't forget to come back here, write your link in the comment box below to let me know your link, so that I can support voting you. Let's support each other, won't we? :)

Masih ga ingat link saya? Ini lho....
Be noted, this is my link!

Nah, cukup sekian dulu infonya ya sobs, nanti kalo ada update info akan segera dikabarin lagi.
Well reader, this is all for now, will back to you soon with a new update. Bye.

Saleum,
Al, Bandung, 5 March 2013
38 comments

iyyyyaaa...
tadi dah ada beberapa teman blogger yang minta vote. daftar ah, :)

Reply

Ahahaha vote aku dong mbak :D

Reply

uhuuuuuuuyyy, udah jauh melesat tinggi dia poinnya..

Reply

Saya belum percayadiri, masih minder, Jadi penonton dulu aja deh.

Reply

wah menarik mba... tp sy kok masi ngeper sm blogger2 senior hehee

Reply

Pertukaran blogger, wah asik juga kayaknya tuh heheheheee
niche blog :)

Reply

Kesempatan ini sangat menarik ...

semoga bagi mereka yang sangat ingin meraih impiannya melihat negeri luar ... bisa terkabul mimpinya disini

salam saya Kak

Reply

huaaa.. ora iso ngomong enggres piye mbak ?

Reply

Hehe... iya, ayo ikutan, buruan daftar mba Rochma... :) nanti saya bantu vote deh.

Reply

Hahaha., kalo untuk kamu udah brp kali vote tuh Unaaaaa... :) hehe

Reply

Hehe...berkat vote dari mu juga kan? :)

Reply

Mas Basir, jangan cuma jadi penonton dunk, bantu vote saya aja gimana? Hehe

Reply

Eits, ga ada salahnya toh mencoba? :)

Reply

Hehe... iya, menarik banget. Ayo ikutan. :)

Reply

Bener banget Om, ga ikutan? :) atau bantu vote saya aja deh. hehe
Aamiin.... makasih doanya ya Om.

Reply

Hehehe, ayo bantu vote saya ajah... :)

Reply

Nampaknya seruuu yaaa!

*malu mau ikut*

Salam kenal ya mbak ;)

Reply

ih kenapa harus malu, ayo atuh ikutan, atau paling ga, mau ngasih vote utk mba :)
salam kenal kembali, trims kunjungannya yaaa....

Reply

pertukaran blogger...waduh kok aku jadi gregetan saat membaca artikel ini...ikutan nggak ya :-)

Reply

Ayo atuh ikutan kang Hariyanto... ;)

Reply

saya juga jadi penonton dulu ah... gak pernah hoki kalo sistem vote gitu.. hahahaha

Reply

saya ikut do'a in biar semua yg ikut menang boleh kan ???
hehe ...

Reply

kayaknya saya menyerah sebelum bertanding deh hehe

Reply

wah, kayaknya seru nih! pengen cek and ricek dulu untuk mempelajarinya.

Reply

ikut juga ah.lumayan kalo bisa rasain tinggal di luar negri..

Reply

baru kali ini dengar pertukaran blogger,,
tapi saya kurang pede, masih blogger amatiran mbak :(

Reply

Vote Done,,
Kayaknya sayaa Harus daftar juga nih mbk,, hehehehhe

Reply

Kalo jadi penonton aja, ayo atuh sekalian bantu vote saya mas Goiq.., saya juga ga pernah hoki dengan sistem vote, just trial and error aja nih, hehe.

Reply

Boleh banget dunk mas, makasih doanya, dan jangan lupa vote yaa. :)

Reply

Hehehe, kalo gitu, vote saya dulu donk sblm menyerah mas Ari. :)

Reply

Ayo bung, dipelajari dulu.. :)

Reply

lha, ga ada salahnya mencoba lho Fian, namanya juga coba-coba kan? dan Usaha.. hehe.

Reply

makasih adek, ayo segera daftar yaa. :)

Reply

Fighting!! uda di Rank 36 ni.
sama bu...ni saya di posisi 20. ayoo...try to exchange! ha..ha..

Reply

mbak..i've done vote for u. saya lagi blog walking, dan ketemu blog mbak,i like ur writing ttng JNE packing. ide bagus itu, smkin banyak plastik/kertas yang ngak harus dipakai. just start for a small thing will mean something.

please kindly visit my blog aphroditeluvapple.wordpress.com
and consider to support my blog http://www.bigblogexchange.org/blog/136001

gud luck mbak, thks

Reply

Aku Vote mba' saja,..

Reply