Yuk berhemat dengan belanja Grosir Baju Anak! | My Virtual Corner
Menu
/
Sejak tinggal di Bandung, yang imagenya adalah syurga belanja, dimana Factory Outlet bertaburan, Mall berhamparan, dan Pasar Baru yang begitu menjanjikan aneka pakaian, tas dan berbagai kebutuhan lainnya dengan harga yang relatif terjangkau, maka semakin banyak aja teman maupun kerabat dari Aceh dan Medan, yang BBM atau telefon, minta dicarikan baju anak, dengan pesan khusus pula. Baju anak yang cantik/keren dengan harga yang murah! Halah. Memang sih, sekali belanja itu ga cukup satu dua baju aja, tapi biasanya dalam jumlah yang lebih dari dua. Dengan pesan special seperti ini "Beli beberapa aja Al, kan lumayan tuh kalo belinya di satu toko kan bisa dapat diskon kan, bisa dapat harga grosir gituh?" Teteup, mindsetnya emak-emak! Pengennya harga miring/alias grosiran.

Mengapa harus grosiran? Ya karena itu tadi.... berbelanja lebih dari satu, mungkin dengan warna yang berbeda, atau harga yang sama tapi berlainan mode, bisa membuat kita berhemat lho. Karena, penjual akan memberlakukan harga grosir. Dan, kota dimana aku kini berdomisili ini, memang menyediakan berbagai model baju anak-anak yang selalu saja bikin kita gemes. Cantik, keren dan gemesin! Harganya pun bisa dikatakan masih mampulah untuk dijangkau jika dibandingkan dengan harga untuk baju anak yang ada di daerah tempat asalku.

Tak hanya berhemat lho sobs, dengan belanja grosiran, baju-baju ini juga bisa dijual lagi untuk memperoleh keuntungan kan? #Otak dagang mode on deh! Hehe

Sayangnya, para sahabat dan kerabat sama sekali tidak memperhitungkan bagaimana macetnya kota Bandung ini kini, terutama disaat wiken. Huft. Gimana mau main ke toko-toko yang jual baju anak kalo jalanan macet seperti ini? Tapi ga enak juga rasanya mengecewakan kerabat tersayang dan teman-teman terkasih yang  begitu berharap memperoleh baju anak yang cantik dan keren.


sumber gambar dari sini

Untungnya saat ini semakin banyak aja toko online yang tersedia di internet. Termasuk toko-toko yang menjual pakaian anak secara grosiran. Sehingga, aku bisa memenuhi keinginan para sahabat dan kerabat dengan bermodalkan koneksi internet, laptop atau gadget dan jari jemari. Bisa duduk santai hanya dari rumah dan bebas dari kemacetan, sementara target yang diinginkan pun terpenuhi. Yup, saat ini banyak juga lho toko grosir baju anak yang menjual dagangannya secara online. Pelayanannya gimana? Banyakan dari toko-toko ini sudah mengoptimalkan sistem pelayanannya kok, baik dari segi packaging, pengiriman maupun keramahan pelayanannya.

Namun bagi sahabat yang masih ingin berbelanja secara offline di grosir baju anak-anak tersebut, juga dipersilahkan lho. Toko-toko itu biasanya juga availabel untuk dikunjungi dan berbelanja secara langsung. Malah bisa tawar menawar secara langsung atau malah ngotot-ngototan dengan penjualnya untuk mendapatkan grosiran terbaik. Haha.


12 comments

Belanja grosir memang lebih hemat apalagi kalau bajunya branded ya mbak Alaika.. :)

Reply

He eh! Bener banget tuh mas Fajar!

Reply

mb al... umi jg sering belanja grosir tuh secara kk dan adik umi anaknya perempuan semua.. bagian anak2nya yg protes karena modelnya sama cuma warna yang beda aja, kita emak2nya tinggal jawab aja dulu waktu ummi sama ibu kecil eyang juga suka kasih baju yang sama he he he....

Reply

biasanya kalo grosir itu lebih murah hihihi,,,,maklum mbk al daku suka beli yg grosiran hehehehe

Reply

aku suka sama yang grosir-grosir. jatuhnya harganya murah, mba al. hehe

Reply

setujuuu! emang sih ngeluarinnya jadi gede banget, karena kadang sampe setengah juta sendiri, maklum, anak saya sepasang jadi kudu beli banyak hehehe
mak, dikasitau dong toko2 mana ajanya, hehheheh.. ya ya ya?

Reply

Jadi kangen Bandung nih, mba :) Bagaimana rupa pasar baru sekarang *halagh

Reply

kalo dikampung gak ada yang grosiran mbak!

Reply

kalau emak-emak harus nawar ya mbak, gak afdol kalo gak nawar hehehe. kapan kita belanja bareng lagi mbak? :)

Reply

dengan mudahnya belanja online semua dimungkinkan ya Mba Al.. C:

Reply

Toshiba BDX2500 Blu-ray Blank disc Player - Quick
Review

my web-site ... redone

Reply

Areas to consider Before Getting a New Television set

My site: blarney

Reply