Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti | My Virtual Corner
Menu
/
Akhirnya.... setelah muter-muter di kompleks perumahan Dosen UNPAD I, dan tak berhasil menemukan domisili Alaika Abdullah, akhirnya buku Rahasia Menjadi Kaya Arti karya Pakdhe Cholik ini pun kembali kepada pengirimnya. Balik ke Pakdhe di Surabaya sana. Kok bisa begitu? Masak kurir ga bisa menemukan alamat kamu Al? Emang kamu tinggalnya dipelosok mana sih? 

Hehe, bukan salahku lho sobs, tapi Pakdhe tuh yang salah tulis nomor rumahku, jadinya penerima dengan nama Alaika Abdullah tidak ditemukan deh, dan terpaksa tuh paket balik lagi ke Pakdhenya.
Barulah kemarin sore, setelah beberapa hari kemudian, si paket terbang kembali, dan berhasil menemukan domisiliku. 

And..... here it is! 

Chicken Soup of for Soul ala Pakdhe Cholik ini pun kini sudah berada di tanganku. Duh, rasanya senang banget sobs, apalagi membaca namaku tercantum di dalam buku ini, dan tulisanku berupa endorsement untuk buku ini terpampang nyata di halaman vii - viii nya. Hehe... senang donk. :)

Well, kenapa aku suka sekali menyebut buku ini sebagai Chicken Soup for the Soul [ala Pakdhe Cholik]? Penasaran kenapa? Karena, menurutku, buku ini mengandung banyak sekali sharing berharga yang dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua, baik itu berdasarkan pengalaman penulis [Pakdhe] sendiri dalam menjalani kehidupan ini, ataupun berdasarkan renungan-renungan berharga yang dicermatinya terhadap prilaku lingkungan dan alam sekitar. Yang unik dari buku ini adalah, gaya penulisannya yang lugas, dengan bahasa sederhana yang tak butuh waktu lama untuk mencernanya. Plus guyonan segar ala Pakdhe, yang membuat pembaca tak henti tersenyum sejak awal membaca halaman demi halamannya. Tapi.... ada saatnya, kita harus mengelus dada, terenyuh dan terharu kala kita diajak untuk menatap cermin kehidupan yang juga penuh pembelajaran lainnya, serta manggut-manggut membenarkannya. So... tak berlebihan jika endorsement ku untuk bukunya Pakdhe berbunyi begini nih sobs.


Buku ini memang sangat menarik dan penuh manfaat. Ga percaya? Coba deh order dan mulai membacanya, I believe that you will AGREED with me. :)

Dan untuk Pakdhe, makasih atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi salah satu endoser di buku perdana Pakdhe ini lho! Sukses ya Dhe, keep writing, ditunggu buku-buku selanjutnya. Eh iya, makasih juga untuk hadiah buku ini. Hatur nuhun Pakdhe!

Al, Bandung, 21 Februari 2012.





13 comments

berarti lbh pelosok mba Al deh..klo mimi cuma ga nyantum di peta aja rumahnya hahahaha

suiit deh tu endorsment...pakdhe emg tiada dua. luv U Dhe :*

Reply

Kalau dikampung saya salah nomor masih bisa sampai tuh.
di kota memang beda ya say
Terima kasih banyak atas reviewnya
Buku kedua tentang Blogging sudah 97%, tinggal ngelus-elus dikit.
Salam hangat dari Surabaya

Reply

widiw~
udah pada mejengin bunya pak Dhe,, aku baru megang doanx hihi

Reply

mbak al itu emang keren kok, mejeng di buku nya pakdhe :D

Reply

semoga menjadi best seller nasional dalam sekejab lah mbak

Reply

wah buku yang keren nih.... harus layak dibaca, apalagi juga di endorse sama penulis buku juga.. keren..

Reply

wuah, mejeng nama dan komentar itu sesuatu banget looh, muehehe

Reply

kapan-kapan akan cari buku ini Mba Al.. :)

Reply

Projector Privacy screens By Da-lite Projection screens

Feel free to visit my blog :: steerageway

Reply

Aku mau punya computer, buat karya tulisku yg masih mandek di deary q.

Reply