Pangeran Dari Negeri Maya | My Virtual Corner
Menu
/
credit
Hm... penasaran deh pastinya dengan judul postingan kali ini kan sobs? Tapi aku yakin, membaca judul di atas, pasti udah menemukan clue dari topik yang akan dijadikan bahan tulisan kali ini kan ya? Bahwa ini pasti berkaitan dengan seorang lelaki tampan yang berasal dari dunia maya. Ya kan sobs? Pasti sobats mikirnya gitu deh.

Daaan.... bener sih... ga salah! Hehe...
Ini adalah sebuah fiksi yang sebenarnya ditulis kemarin sore, saat menunggu seorang teman, di kantor untuk jalan dan makan bareng di suatu tempat. Eh baru mulai satu paragraf, si yang ditunggu udah dateng, dan kita langsung jalan dweh... daaan, ketunda deh bikin fiksinya.

Nah, siang ini, sambil lunch, aku lanjutin deh fiksinya. Kasian kan si pangeran, udah jauh-jauh datang dari negeri maya kok malah dianggurin. So.... inilah si pangeran tampan itu sobs, keren banget lho, sayangnya dia itu seorang scammer, tapi akhirnya bertekuk lutut pada seorang wanita yang gagal di scammin! Haha... Penasaran? yuk langsung klik disini untuk lanjuuut yuk....

Al, Bandung, 26 Feb 2013
6 comments