Special Post for Mimi Radial | My Virtual Corner
Menu
/
Sesuai judulnya, maka postingan ini [dengan resmi mencuri waktu], adalah khusus aku persembahkan untuk seorang sahabat karib nun jauh di Jambi sana. Walau belum pernah bertemu muka secara langsung, namun berinteraksi dengannya, baik melalui blogwalking, jejaring sosial, yahoo messenger maupun whatsApp, telah menghadirkan sebuah rasa persahabatan yang hangat dan indah di hati ini. Kuyakin dirinya juga merasakan hal serupa.  [Ya kan mi? Awas lho, aku jotos kalo bilang ga! hehe].

Dan di hari ulang tahunnya, selain memanjatkan doa tulus agar dirinya sekeluarga senantiasa berada dalam lindungan Ilahi Rabbi, selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesuksesan dalam menjalani kehidupan, maka ingin kupergunakan momen spesial ini untuk mengikuti giveaway yang sedang digelarnya.

Udah pada tau donk siapa yang aku maksud kan sobs? Yes! Mimi Radial, dan kuyakin sobats juga sudah rame yang ikutan giveawaynya kan?

Oke deh, berhubung waktu yang teramat sempit, dan ingin segera lari untuk shalat zuhur, maka yuk langsung to the point of the Giveaway. Here it is!


Giveaway I Love Mimi
Happy Milad ya Mimi sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki dan bahagia senantiasa menyertai dirimu sekeluarga. Amin Ya Rabbal Alamin.

Artikel ini diikutsertakan dalam giveaway I Love Mimi yang diselenggarakan oleh Mimi Radial.





18 comments

ahahahahaa..Alhamdulillah mba Al dan Intan ikutan jg. makasi utk kepesertaannya ya mba , Walau aku tau betapa sibuknya dirimu. muuaaacccchhhh 1000x utk Intan yang cantiiiiiiiiiiik selangit.


eh tapi ini lom di daftarin di kolom komen loh,,hayoooooo wkwkwkw

Reply

dari tempatnya Mimii lgs kemari...semoga sukses dehh mbak. salam kenal yooo

Reply

eh eh eh ralat,,udah kok mba, makaciiiiiiiii

Reply

kucing-nya imut ikutan narsis untuk ucapin HBD buat MIMI...semoga sukses ya dalam GA-nya :)

Reply

Hm,sederhana tp maniiss.... semoga sukses di GA Mimi, mbak...

Reply

lagi musim nih mengucapkan ulang tahun di giveaway ya.... semoga sukses di GA ya..

Reply

kucingnya lucu mbak
itu putrinya ya, cantik

Reply

itu... kucingnya knapa g madep kamera???
#GagalKonsen :D

Reply

Semoga sukses Mba Al GAnya. ngelihat Intan kok resembling Mba Al banget ya. Hehehehe... :")

Reply

Aku malah blum buat.Huft

Reply

GA makin semarak di tahun 2013 ya mbak!

Reply

Intan mirip bgt sm mbak Al ya :)

Reply

Mampir ngintip virtual... ada si manis Intan...
Dari wajahnya kelihatan kecerdasannya :)

Reply

Halaaaaaaaaaau Intan. . .
Cantik deh, suka mainan sama kucing eaaaaa? :)

Selamat ngontes buat mamanya Intan. :D

Reply

ih ... Mimi dimana mana deh ... :D

moga menang ya mba :D

Reply