My Quotes | My Virtual Corner
Menu
/
minjem dari sini
Met pagi sobats semua...
Hope that you are also in excellent health yaaaa....

Hm.. tak terasa, kesibukan yang begitu menyita waktu, membuat my virtual corner ini sedikit berdebu. Padahal baru berapa hari lho ga di update. Inginnya sih update setiap hari, tapi apa daya sobs... teringat akan tanggung jawab terhadap blog lain yang telah 'terlanjur' dilahirkan, maka waktu pun harus dibagi. Walau terasa masih belum bisa bersikap adil terhadap kesemuanya, but will try my best!

Dan pagi ini? Hehe, aku belum punya postingan berarti nih untuk my virtual corner. Sebenarnya udah niat untuk mengabadikan beberapa ilmu tentang pengelolaan sampah [maklum sobs, beberapa tahun berkecimpung dalam waste management project] ke dalam blog ini sih. Tapi ya gitu deh, waktunya belum ada euy.

Materinya ga berat-berat kok [ingat seorang sahabat yang pernah mengklaim bahwa materi di blog ini terkesan berat]. Hanya materi sederhana yang bisa jadi bahan dalam meluaskan wawasan dalam rangka melindungi bumi. :)

Tapi kita tidak akan bahas tentang itu sekarang ya sobs... kali ini hanya mengabadikan beberapa quote yang dihasilkan secara tanpa sengaja oleh jari jemariku, yang menari lincah di atas keyboard, berkolaborasi apik dengan benak yang menyimpan aneka ide, saat diriku menugaskan pikiranku untuk bikin postingan di blog Episode Kehidupan milikku. Iya donk, masak udah ngelahirin blogs ga ditanggung jawabin??? Harus tanggung jawab donk!

Maka, sambil menanti sang awan berhenti mencurahkan hujan, aku pun memulai paragrafnya. Namanya fiksi, jadi aku bebas donk mengarangnya? hihi. Tema yang ingin aku kesankan adalah tentang semangat, optimistisme dan rasa syukur.

Akhirnya, tercipta juga beberapa kalimat penyemangat yang menurutku sih begitu menyemangati, dan karena quotenya adalah bikinan sendiri, maka aku ingin mengabadikannya disini sobs...  mau ikut baca? Sok atuh...

Kamu marah pada matahari hanya karena dia bersinar begitu terik? Atau menyalahkan hujan yang tak lagi selaras dengan awan? Come to me, I will show you that there is no one should be blame!

Banyak orang menangis karena merasa malang, tak sadarkah mereka bahwa di luar mereka masih banyak yang jauh lebih malang? Kamu merasa hidupmu tak berarti? come to me, I will help you to make it valuable.

Si buta tak pernah menangis karena tak bisa melihat cahaya, dan si tuli tak menangis karena tak bisa mendengar nada. Mengapa kamu menangis hanya karena sakit kepala? Come to me, let us see the world differently!

Jangan bersedih karena hari hujan, percayalah hujan itu berkah. Jangan menangis karena kamu gagal, percayalah bahwa gagal adalah sebuah step untuk penguatan dirimu. Kamu gagal dan putus asa? Come to me, let us find out the way to succes!

Diam! Kamu tak berhak menghakimi TuhanMu, karena apa pun yang diberikanNya untukmu, itu adalah yang terbaik bagimu! Tak Percaya? Come to me, let me tell you the fact!

Kata siapa hidup ini tidak indah? Berani bertaruh? Atau hidupmu tidak indah? come to me, let me draw and paint it. 

Penasaran akan keseluruhan fiksinya? yuk baca full versionnya disini yuk.......

7 comments

Hi there, just became alert to your blog through
Google, and found that it's truly informative. I'm going to watch out for brussels.
I will appreciate if you continue this in future. Lots
of people will be benefited from your writing. Cheers!
Here is my webpage free online slots

Reply

"Banyak orang menangis karena merasa malang, tak sadarkah mereka bahwa di luar mereka masih banyak yang jauh lebih malang? Kamu merasa hidupmu tak berarti? come to me, I will help you to make it valuable"

Setuju mbak, terkadang masalah sepele aja membuat seseorang cepat membuat seseorang jadi orang yang paling tak beruntung, padahal kalo kita mau menengok di sekitar kita, masih bnyak orang-orang yang ndak seberuntung kita. :)

Reply

MANTABH BHANGET Mba Al. Melihat hidup dari sudut pandang lain untuk tidak mengeluh memang harus kita lakukan.
Menuju tekape Mba Al :)

Reply

wew, sekarang lagi pusing, eh baca ini quote pusingnya masih ada ... "jiahhh, iklan banget ya saya" :P

Reply

Masih gak percaya aku cantik mbak? Come to me dan liat lah aku, hahaha~

Reply