Hadeuh! Trima Kasih Tuhan. | My Virtual Corner
Menu
/
pinjem dari sini
Allah menganugerahiku sebuah otak yang selalu saja dipenuhi ribuan ide. Ide-ide ini berkecamuk membuat perasaanku selalu exciting. Tak sabar ingin segera menyalurkan satu persatu ide yang berderet dan terkadang berdesakan untuk menghambur keluar. Hadooooh!

Terkadang aku pusing, karena ide-ide itu tak sabar dan membuat kericuhan. Berdesakan, saling mendobrak dan saling mendominasi. Seperti hari ini, sebuah things to do, sebagai guidance untuk hal-hal yang harus aku lakukan telah terpatri rapi di layar macsy. 

  1. Review Novel Selingan Semusim, sebelum naik cetak
  2. Review Profile Taki Foundation untuk penyempurnaan.
  3. Pelajari info tentang Human Securities dan beberapa bab tentang Project Cycle Management
  4. Lanjutan cerita bersambung Lusina
  5. Artikel untuk Virtual Corner
Dan semua ini berdesakan, rebutan bagai anak-anak yang kelaparan dan rebutan makanan. Membuatku pusing tapi juga exciting. Akhirnya kubentang semua halamannya di layar macsy. Bekerja serabutan [seperti biasanya], multi task! Tenggelam dalam kelima halaman yang terbuka, membuka jendela-jendela kecil di dalam benakku, memasukkan informasinya satu demi satu, hingga kemudian, sebuah telefon masuk.

Dari seorang sahabat karib yang baru saja memasuki kota Bandung. Sebuah surprise yang mengasyikkan. Minta ditemani jalan-jalan dan hunting ke FO. Asyik! Sekalian deh ntar aku ajak ke Pasar Baru, mau cari handbag untuk ibunda tercinta. Kan aku mau mudik Kamis nanti. :)

Well sobs, Informasi yang tidak begitu penting ini aku tutup sampai disini dulu yaaa... dan to my open pages, yang terhampar tak berdaya, nanti aku lanjut lagi yaaa, cu soon! 

Selamat berhari libur sobats, dan bagi sobat kristiani yang sedang merayakan hari special ini, selamat berbahagia yaaa....wish u all the best!

Saleum,
Al, Bandung, 25 Dec 2012



16 comments

senang ya klo kita bisa multi-tasking :D

met belanja ya mbak, mufeng klo denger pasar baru, secara serba murah aja gitu kan di situ, tapi kapaaaaaan :D

met liburan ya mbak Al

Reply

hadaahhh,,yg baca aja udah puyeng. rontok rambutku klo gtu system hidupmu mba, meletup2 rasanya hahahah

hepi mudik ya cay....

Reply

Seneng ya kalau bisa berbuat sesuka hati. Hidup ini hidup kita. Kita yang menjalani dan menikmatinya bukan? Met ngapa ngapain aja dah mbak AA ...

Reply

Pasar Baru di Bandung di mana tu mbak?
Asik ni yee, met mudik~

Reply

iyua, mbak alaika termasuk penulis kreatif hehe kalo suka jalan2 mestinya ide itu akan datang pada saat dimanapun. met hari natal juga buat yg sedang merayakanya.

Reply

shooping2 d psr baru, packing,.....lanjuut mudik....
indah banget yaa mba.....^^

Reply

Syukur banget ya mbak.. disaat orang lain kekeringan ide, mbak malah kebanjiran ide. Kan ide itu mahal harganya... hehehe. #serius

Wah, mau tahun baruan di Aceh ya mbak.. senengnya bisa kumpul bareng keluarga lagi. :)

Reply

Mba Niq.... he eh, senang, tapi juga rasanya meledak meletup kalo orang Medan bilang mah... habis semua ide berebutan utk dinomorsatukan. haha...

Iya, Pasar Baru tuh asyik banget, tapi makin rame mba, banyak org Malay nya juga yang shopping....

Liburan kemana neh mba?

Reply

hahahahaha.... iya, meledak meletup gitu deh miii... hihi

makasih ya cay!

Reply

Bener banget mas Rd, hidup adalah pilihan, tinggal keberanian kita mau memilih yang mana dan mempertanggung jawabkan pilihan kita tersebut. ! Makasih yaaa. :)

Reply

Hm.... di Bandung Na... hahaaa.... coba buka google maps! hihi

Yoi, yuk ikutan mudik dgku yuk!

Reply

He eh mba Cii.... asyik dan ga sabar rasanya.... hehe

Reply

hehehe, begitulah mba, terkadang aku kewalahan oleh ide2 yang trang tring trung, membanjiri kepala. Huft. Tapi harus disyukuri dan aku sedang belajar memanagenya. Paling parah jika ide2 gila, muncul justru disaat aku sedang menangani beberapa pekerjaan kantor. Hadeuh!

Tahun baruan akan di jalan deh kayaknya mba, soalnya aku pulkam untuk jemput Intan dan Gliv. Jadi will drive to Bandung deh. :) [salah satu ide gila juga nih, hihi].

Reply

selamat ya mbak sudah mulai naik cetak, ditunggu bukunya terbit. mbak al liburan dimana? oh ya intan mau kebandung bukan kalau tidak salah? maaf aku baru bisa BW mbak

Reply

headband yang kepang2 tah mbak al :D


Seru banget dong banyak ide, terus multitasking,terus selamat berbelanja :D

ASyik yang pulkam niyee :D

Reply

Enaknya yang bisa mudik :) aku rinduuuuuu Beureunun kak, meski kotanya serabutan begitu :D

Semoga semoga ide yang berloncatan itu berhasil di keluarkan dan things to do-nya terlaksana semua.

Reply