Berkat Indosat Super Wifi, agendaku pun tak jadi tertunda | My Virtual Corner
Menu
/
gambar pinjem dari google

Kereta api pagi baru saja beranjak membawa temanku dari Stasiun Kota Bandung menuju Yogyakarta, dan aku sudah bersiap-siap hendak melangkah ke agenda selanjutnya kala hpku berdering nyaring. Kuraih BB mungilku dan menatap layarnya.

Duh, si bos ini ya, pagi-pagi udah menelefon! Padahal aku kan udah ijin akan masuk siang hari ini. Selain ke stasiun mengantar teman, aku juga ada keperluan ke kantor Imigrasi untuk memperpanjang passportku yang sudah akan expired.

Tapi si boss juga ga akan menelefon jika ga penting sih. Dan ternyata memang benar sobs. Dia minta aku segera kirimkan files yang sudah aku review kemarin. Segera, karena sudah ditunggu oleh kliennya. Ya ampun Boss! Tapi baiklah…

Aku segera beralih ke menu pengiriman email. Toh file-file itu aku simpan di Dropbox, jadi bisa aku akses dari gadget mana pun sejauh internet tersedia. Dan salah satu keunggulan berteman dengan si mungil Onyx ini adalah, dia selalu siap sedia menemani dan membantuku selama ini. Dan tentu saja bantuannya juga kuharapkan saat ini, menghantarkan file-file yang diminta pak Boss saat ini juga.

Namun olala, kok aku lupa, Blackberry Full Service ku kan baru saja habis. Expired. Ampuuuun. Ku cek pulsa mana tau aku bisa memperpanjangnya segera. Namun Masyaallah, mengapa pulsa dan BIS ini berkonspirasi demikian sempurna ya? Pulsaku hanya tinggal Rp. 1500 rupiah. Benar-benar memecahkan rekor. Belum pernah selama ini pulsaku berada di titik serendah itu. Coba aku tanya satpam aja deh, mungkin ada atm BCA di stasiun ini.

But wait! Bukankah Indosat baru saja meluncurkan produk barunya yang super itu?  Indosat Super Wifi,     yang merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, yang diperuntukkan bagi seluruh pelanggan prabayar dan Paskabayar Indosat secara GRATIS (selama masa promo). Kenapa aku ga segera mencobanya? Dan Stasiun Bandung ini adalah merupakan salah satu titik dimana hotspot Indosat Super Wi-fi tersedia.

Maka aku pun segera cari tempat duduk yang lengang dan nyaman. Dengan hati ceria penuh harap, mulailah aku aktifkan Wi-fi. Mencari network bertuliskan INDOSAT dan connecting. Hanya butuh settingan sedikit, gampang dan mudah, lalu INDOSAT pun connected. Tak membuang waktu, segera kumanfaatkan layanan ini segera [takut ntar malah lemot atau kenapa-kenapa].

Sambil berdoa [dalam hati], aku pun langsung compose mail, dan attaching files yang aku ambil di dropbox dan beberapa menit kemudian tanda centang di samping email yang aku kirimkan jelas menandakan pengiriman sempurna. Gile beneer! Speednya kencang banget. Sending well done! Pekerjaan selesai. Alhamdulillah. Trims Indosat untuk layanan Super Wi-fi nya yang memang SUPER! Yuk ah, mau lanjut ke Kantor Imigrasi dulu… akankah hotspot ini juga tersedia disana?

Saleum,
Al, Bandung, 4 Dec 2012


11 comments

Semua jadi beres dan teratasi dengan cepat bila semua sarana dapat ditunjung dengan mobile ya Mba.

Sukses selalu
Salam Wisata

Reply

Hihihi... Buang provider lain ya mbk.. Haha

Reply

ini kuis blog bukan sih mak ?hehehe

Reply

Jadi ga ribet ya mbak, meskipun diperjalanan tetep bisa menyelesaikan tugas dari si boss yak :)

Reply

jadi mulai berfikir ganti ga ??

mimi manut aja nih hihi

Reply

wah pada ikutan ginian semua toh mbak?
gajian donk bulan depan :D

Reply

wah..indosat super wifi membuat urusan jadi lancar ya mbak...:)

Reply

Cieee asik asik...
Aku juga pake indosat, kalau langganan paket internet free super wifi juga,
tapi belum pernah kucoba, soalnya belum pernah liat tempat yang ada indosat super wifinya.
Atau gak perhatian aja kali ya :D

Reply