Jembatan Harapan/the Bridge of Hopes | My Virtual Corner
Menu
/
Di atas jembatan Harapan/the Bridge of Hopes

Sobats,....

Foto di atas di ambil di atas sebuah jembatan cantik yang di bawahnya mengalir sebuah kolam indah berisi ikan hias warna warni..... indah dan menyejukkan....

Penasaran dimana keberadaan Jembatan Harapan alias the Bridge of Hopes ini berada? 

yuk cekidot here yaaa......

Saleum,

Alaika
12 comments

kliatan kecil bgd mu mba hehehewww

pasti di museum tsunami kan, tmn prnh jg foto di sini

Reply

Itu jembatan gede dalam ruangan ya Mba Al?
Buka linknya ternyata bagus ya dalem museumnya.
Monumen untuk peringatan bagi kita semua ya Mba Al..

Reply

Aku tahu, jembatan itu di Musium tsunami Aceh ya Mbak? Kok ikan-ikan hiasnya gak di poto-poto sekalian Mbak? pasti bagus tuh ikan-ikannya

Reply

wah, baru tau kalo ada museum tsunami Aceh.

Reply

Di museum Tsunami hihihi, mau dong mbak ke sanaaa...

Reply

kurang besar fotonya tuh.. jadi mukanya tidak kelihatan

Reply

ya ini dari Museum Tsunami ya. Hhiehiehiehe. Belum pernah ke sana. Tapi sering liat aja di internet. Kapan ya ke sana

Reply

aku tau ini dimana :) tapi belum pernah kesana aku mbak

Reply

hha mbanya keliatan kecil eheheh
seru kayanya ya ehehe

Reply

jembatan harapan ya, panjang bgt kayak'e mbak ^^

Reply