Maafkan aku bang... | My Virtual Corner
Menu
/
Banda Aceh panasnya luaaaar biasa.... Apalagi bagi yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah atau luar ruangan... Huft, bener-bener menggoda iman deh panasnya ini... Bikin kita kangen H2O alias air putih dingin!

Aku sendiri dari jam delapan lewat seperempat sudah jadi macan pasar, menemani umi yang ingin main-main ke pasar. Aku sendiri heran, katanya mau beli kue, tapi yang dimasuki kok fashion shop! Lihat-lihat tas... Sandal (yang emang cakep2 banget), tapi akhirnya ga jadi beli karena setelah ditimbang-timbang malah tas yang ditaksir kok mirip yang sudah ada di rumah.

Pindah ke toko lainnya, kali ini malah jadi beli gamis untuk Intan, by Umi. Lagi dan lagi Intan ketiban rezeki... Enak banget nih si Intan, hehe, kok jadi ngiri sama anak sendiri yaaa?

Pindah ke toko lain, jadinya beli sandal, cantik sih, apalagi di kaki umiku, yang emang putih bersih! Keren deh jadinya. Aku sendiri hampir aja tertarik untuk beli sandal yang nemplok manis di kakiku, tapi mengingat jempol ku aja masih di perban, aku ga jadi beli deh, mending nanti di Jakarta aja saat balik kesana. Jadi kan aku hemat tempat nih, ga menuh-menuhi bagasi.

Jam dua belas tepat, kami meninggalkan rupa-rupa fashion shop, dan perburuan dipindahkan ke pasar Peunaying, dimana aneka kue cantik dengan rasa yang enak, dipajang manis. Tapi harga disini lebih tinggi daripada yang di pasar Aceh tadi sih... Tapi ya itu, ada rupa ada rasa ada harga!

Setelah mengantongi beberapa macam kue, akhirnya Umi memintaku untuk bawa belanjaan tadi ke mobil, sementara umi sendiri akan masuk ke pasar sayur, buah dan juga pasar ikan. Emanglah ya... Umi tau banget jika anaknya ini paling ga suka dengan jenis pasar yang disebut belakangan itu... Makasih Mi... Cu in the car lah kalo begitu.. Jadi aku bisa ngadem di dalam mobil sambil mendengarkan radio... Dan bisa posting! Asyik... Asyik...

Dan sobs, here I am! Ngadem in Gliv! Dan karena hanya posting via BB, aku mau share sebuah joke lama yang masih tersimpan di BB ku nih sobs... Pasti banyak yang sudah baca, aku yakin!

Tapi kujamin tetap. Akan bikin sobats senyum2 lagi deh... Yuk cekidot yuk...

Suatu hari Yose menemukan foto laki-laki di dompet istrinya yang telah dinikahinya selama 2 tahun. Terjadilah pertengkaran hebat.

Yose : " Aku gak nyangka ternyata selama ini kamu telah berselingkuh dari aku ! "

Yosie : " Maafkan aku bang, tapi itu tidak seperti yang abang kira.." Ujar istrinya sambil menangis

Yose : " Lalu siapa foto laki2 itu kalo bukan selingkuhan kamu, dan kenapa ada di dompet kamu?! Ayo jawaab!!" Si Yose sudah sangat marah.

Yosie : " Bukan siapa-siapa bang.." Tangis si Yosie makin menjadi-jadi

Yose : " Lantas siapaaa?!"

Maka dengan terisak-isak Yosie pun menjawab : " Itu foto aku bang, waktu dulu sebelum operasi." Jelasnya dilanjut isak tangis yang masih menggebu..
.
‎​Ɠưƀȓªªªªªƙƙ
Si Yose pun langsung pingsan begitu otaknya mencerna ucapan istrinya itu...

Hehe...

Selamat mempersiapkan dan meyambut lebaran sobats tercinta...

Saleum,
Alaika
Powered by Telkomsel BlackBerry®

6 comments

Asikkk belanja-belanja lebaran...
Duh ternyata ibu bisa sirik sama anaknya toh :p

Reply

asyik bener nih belanja lebaran... mau dong dibelin satu hehehehe
oh ya kakinya gimana sudah baikan belum?

Reply

ciyeee mbak al, shoping lebaran nih ye..
dari jam 8 sampe jam 12-an.. lama juga yah mbak belanja-belanjanya hehe =p

Reply

lebih asyik kalo aku juga ikut dibeliin mbaaak hehehehe \(ˇ▽ˇ)/

Reply

wehehehe memang belanja bwt lebaran menyenangkan ya mbak. eh itu jokesnya baru kubaca lo hehehe

Reply

terimakasih gan tentang infonya dan salam sukses

Reply