Berhati-hatilah! | My Virtual Corner
Menu
/
Sobats, pernahkah berkunjung ke Taman Safari? Aku sendiri sih belum pernah, dan terus terang kaget sekali saat mendapatkan sebuah pesan dari seorang teman melalui Alaika BB Group. Pesan yang sungguh membuat hati jadi deg-degan dan prihatin. Apakah pesan itu? Yuk langsung kita simak pesannya di bawah ini yuk…


Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung Ke TS (Taman Safari). Di bawah ini adalah pengalaman teman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.
Hari sabtu lalu (bertepatan hari pertama bulan puasa), teman kami dan keluarga berkunjung ke TS dengan menggunakan Mobil Keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Belum lama mereka berada di TS, kira-kira 10 menit, mobil mereka memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng, dll).
Tiba-tiba mobil mereka mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali. Mereka pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil mereka mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TS. Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas TS didekat situ, akhirnya si paman turun untuk membuka kap mesin.
Sengaja mereka tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TS.  Mereka pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi mereka berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Namun tiba-tiba mereka terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil dan langsung berjalan ke arah depan mobil dimana paman berada.
Lalu… Entah kenapa mereka bagai terhipnotis menatap sang singa yang terus mendekati paman, yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu akan kedatangan sang singa. Mereka benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman akan bahaya yang mengintai..  
Dan.. ?? Bertepatan saat paman menutup kap mesin….Kala itu pula sang singa sudah berada tepat dibelakang tubuh Paman, sehingga tampak sangat jelas dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman, sungguh pemandangan yang bikin Mereka berhenti bernapas!
Lalu? ….. Si singa dengan santai mencolek bahu paman, seraya berkata;
“Nyantai ajaaa, Gue lagi puasa kok!”

Hehehe…. Serius amat sih sobs? Ini kan hanya lelucon! :D
Pasti senyum lagi kan walau udah pernah baca dari kiriman teman2 lainnya?


54 comments

hihihih .. udah serius baca dari atas, ternyata ya ...

Reply

@dey
hehehe... saya juga tadinya udah serius banget tuh bacanya teh, ternyata oh ternyata... hanya joke! hihi...

teh, ternyata dirimu di sekitar Lembang yaaa? kalo tau pasti saya mampir deh waktu itu... mudah2an bisa main kesana lagi dan bisa ketemu dirimu ya teh... :)

Reply

wuuuaahahhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaa
malem-malem dikerjain...
kena jebakan batman....

tidooorrrrr....

Reply

@Insan Robbani
hehehe..... kena jebakan batman yaaa?
habis mas Insan jarang main kesini sih... haha

Reply

lucu banget ini Ibu..... sudah serius serius malah lucu lucuna..... tegang karena ngebayangi kebenerannya... habis minggu lalu baru dari sana heheheheh

Reply

@applausr
hehhee, saya juga begitu waktu mendapatkan pesan itu dari seorang teman, udah serius banget bacanya, eh ujung2nya hanya joke! hihihi...

selamat menjalankan ibada puasa yaaa.... ayo senyum dan ikhlaskan telah dikerjain, hehe

Reply

kurang aseemmm... ketipu gue! izin ketawa dah.. hahahhahaaaaaa!! Nyantai aza ya mbak wkakakkak

Reply

Yeee..Mba Al..
sini tak cubiit..

Kirain beneran, taunya ngerjain ya..
hhrrgghhh...

Reply

HUahahahah ...
Kak Alaika ini bisa aja ...
saya belum pernah dengar lelucon ini ...

(ini asik juga nih untuk perbendaharaan jokes saya kalo lagi ngajar ...)
qiqiqiqiqi

salam saya Kak

Reply

Yaaaah koq fiksi
#Eh :D

Maaf baru main sini kak Al, inetnya kemarin2 ngambek terus.
Met puasa ya, mohon maaf kalo ada salah2 kata :)

Reply

Aiiihhh...kakak. saya sampai tegang plus deg-degan bacanya. ternyata, singanya puasa, hahaaa...
Saya belum pernah ke Taman Safari kak, tapi kalau ke Taman Sari sering, hihihiiii..

Reply

hahahaha wah tertipu saya. mana sudah deg-degan lagi..yaahhh

Reply

hahahaha.. ampun mbak.. ketipu deh :))

Reply

Semelekete...hahahaaa....., Singa tidak doyan daging kaleeeeee

Reply

pertama kali kunjungan
serius baca
eh ,,, ternyata dikerjain :P
#nasib

Reply

hahaha....tadinya saya sudah membayangkan kalo si paman akan terluka di gigit singa lho mbak.....ternyata singa nya lagi puasa to....:)

Reply

Hahahaha....
Karena terlalu lugu, maka saya bacanya dari atas ke bawah, sehingga nggak tau kalau di bawah ada Jebakan Batman...

Met Puasa Mbak Alaika, baca ini jadi gak berasa lapar
Salam!

Reply

Ahaaayyy.... Sejak kapan berubah jadi Batman mbak...?? Dapat banyak yang masuk jebakan yaa... Jangan dikasihin ke singanya waktu buka puasa yaa.. wkwkwkwk...

Reply

Hahahaaa..singa puasa makan sahurnya pakai apa Mbak?

Reply

meski dikerjain, saya nda sempat marah, Mbak. Saya malah tertawa! Hahaha...
Pesan moral: jangan ke TS malam hari,karena saat itu singa sudah berbuka. Hahaha...

Reply

@Bung Penho
hehehehhehe... maaaaf bung, aku juga dikerjain.. hihi

Reply

@Nchie Hanie
hihihi... seneng deh lihat teh Nchie dalam gemas mode on... tambah cakep deh pastinya..!

Reply

hihihi guyonan tengah hari ya mbak, ikutan foto tamansafariaja mbak ada lombanya tuh

Reply

yaa dulu waktu dapt BBm pertama kali kiraiin serius

Reply

Whoaaaaa...
padahal bacanya udah deg degan mbaaaaa ;p

Reply

Bhahaha...
Save me o save me
dari leluconmu yang lucu
save me o save me
ketawa terus jadi tambah laper

bhahaha

Reply

mantap...mantap...mantap....hahahahah Aku udah sempat merinding baca postingannya mbak.....

Reply

Hahaha... Habis itu si singa berkata, "Jangan khawatir, masih ada waktu 2 jam untuk meracikmu menjdi menu buka puasaku." :-)

Reply

hadeeeuuuuhhhh udah serius bacanya... ternyataaaa... mbak alaika usil juga ya.. hahhaa...

Reply

@ke2nai
hehehhe..... habis aku diusilin mba Chi... hihi... maap yaaa :D

Reply

@Irham Sya'ronihehehhe... dan singa pun tak sabar menanti waktu berbuka, hihi

Reply

@eksak
hahahahha.....
pa kabar Eksak? Pasti kalo sekarang udh ga lapar lagi dunk?

Reply

@Bibi Titi Telitiaku juga begitu awalnya mba.... kirain beneran lho. hihi

Reply

@nh18
hehehe..... ayo Om NH, silahkan disimpan, semoga kian memperkaya file humornya untuk jadi amunisi dikala kejenuhan melanda arena training... :)

Reply

@Mugniar
Hahaha... padahal udah berharap itu kisah nyata ya Niar? hihi

no worries dear, dimaklumi mah kalo urusannya adalah koneksi yang terkendala... hehe. Slmt menjalankan ibadah puasa yaa.... semoga ibadah puasa kita Ramadhan ini semakin baik dibanding tahun2 sebelumnya yaa.... dan mendapatkan berkah/pahala dari Allah SWT, amin..

Reply

@fardelynhacky
hehe, ternyata singa juga puasa yaaa?

saya juga paling sering ke Taman Sari, kalo Taman Safari juga belum.... :)

Reply

@hima-rain
hehehe... sama donk say, mba juga kena jebakan batman saat baca pesan ini dari BBM awalnya.... haha

Reply

@Sary
hehehe.... maaf sudah bikin jebakan batman nih mba Sary.... :D

Reply

@Djangkaru Bumihahaha, singa ompong yang sedang berpuasa kali tuh mas? hihi

Reply

@Mami Zidane
haha, awalnya saya juga menduga akan terjadi peristiwa berdarah yang begitu mengerikan hingga tak akan terlupakan mba, ternyata eh ternyata, singa na puasa, hihi

Reply

@marsudiyanto
hehehe, maafkan telah menodai keluguanmu pak Mars.... hihi

selamat berpuasa juga untuk pak Mars sekeluarga yaaa... semoga ibadah puasa kita dan ibadah dampingan lainnya di bulan suci ini diterima Allah dengan sebaik2nya, amin...

Reply

@niken
hahaha, banyak juga ternyata yang masuk jebakan batman ini mba... hihi... jadi seger deh rasanya, haha...
tenang aja mba, selain sedang berpuasa, singanya juga sudah ompong kok mba, jadi dia makannya hanya makanan yang sudah di jus oleh petugas taman safari, haha

Reply

@Ririe Khayanhehe, sahurnya pake bubur buaya kali Rie.... hihi

Reply

@Abi Sabilahehe, Alhamdulillah Abi ga marah.... :D
Bener banget tuh pesan moralnya Bi.... jangan pernah ke taman safari di malam hari, singa2 udah berbuka puasa dan mereka malas tarawih, jadi berbahaya tuh kalo kita samperin. hehe

Reply

@Lidya - Mama Cal-Vinhehehe... iya mba, biar ga terasa banget lelahnya berpuasa....
lomba foto? males ah mba, ntar dikira salah satu penghuni taman safari pula, :D

Reply

@Ndear
hehehe, saya juga, udah serius dan prihatin membacanya, eh ujung2nya, ternyata singanya puasa! hihi

Reply

@Iskandar Dzulkarnainhehe, maafken, jika di kunjungan perdana sudah kena jebakan batman ya mas.... selamat datang di rumah maya sederhana ini, semoga betah dan selamat berpuasa yaaa...

Reply

hahaha.. nice artikel..
di tunggu kunjungannya

Reply

hahahaha ...........
aseeeemb eseeeeemb
kirain beneran , gue udah deg deg an :D
nice poost deeh

Reply