Ponsel Pintar bagi Perempuan Indonesia - Kini makin terjangkau lho! | My Virtual Corner
Menu
/
Handphone. Siapa sih yang ga mengenal kata yang satu ini? Benda ajaib yang dulu begitu terkesan mahal dan sulit dijangkau, kini tak lagi menjadi benda asing dan sulit diraih oleh segenap lapisan masyarakat Indonesia.
Dewasa ini, ponsel bukan lagi barang mewah (kecuali yang memang berspesifikasi tinggi dengan harga yang selangit itu sih) yang hanya mampu digenggam oleh pejabat tinggi, artis maupun kaum berduit. Benda keren peretas jarak ini, kini telah bisa kita jumpai dalam genggaman siapa saja, pria dan wanita, tua dan muda bahkan anak kecil pun kini telah ber-ponsel ria. Kegunaannya juga tak lagi terbatas pada kebutuhan untuk menelphone atau ber-sms saja. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka fungsi sebuah ponsel pun kian meningkat. Innovasi tiada henti yang terus dilakukan menghantarkan ponsel menjadi sebuah alat bantu yang benar-benar mempermudah pekerjaan seseorang.
Jika dulu, untuk mengirim gambar, seseorang harus memindahkan gambarnya dari kamera terlebih dahulu ke laptop/komputernya, baru kemudian meng-attached nya dalam email, baru kirimkan. Maka kini, ponsel dapat menyingkat semua pekerjaan itu, cukup dengan mengaktifkan aplikasi-aplikasi yang tertanam di dalam tubuhnya. Namanya aja smartphone alias ponsel pintar, sudah pasti ponsel canggih ini akan mampu membantu kita melakukan banyak hal. Mulai dari fungsi standard nya (telephone dan sms), MMS hingga ke kemampuan dalam membantu kita untuk berinteraksi dengan dunia maya.
Aku yakin, sebagai perempuan Indonesia (emak-emak) masa kini, kebutuhan kita akan internet adalah hal yang tak dapat lagi kita hindari. Banyak kemudahan yang diberikan oleh internet dalam membantu pekerjaan kita sehari-hari. Bagiku sendiri, internet adalah mitra kerja yang tak terpisahkan. Setiap bulan, aku memerlukan asistensinya dalam membayarkan tagihan-tagihan bulanan, seperti bayar listrik, PDAM, kartu halo, biaya internet, iuran sekolah dan lain sebagainya. Belum lagi dalam membeli tiket jika akan melakukan perjalanan, jasa koneksinya akan sangat aku perlukan. Juga dalam mencari informasi-informasi pendukung pekerjaan, mbah Google dan sumber informasi lainnya adalah hal yang paling wajib aku kunjungi. Belum lagi jika di hari libur, timbul keinginan untuk memasak, aku tinggal lari ke internet untuk browsing aneka resep masakan. Atau jika ingin berkunjung ke suatu wilayah, tinggal lihat maps dari internet juga sebagai penunjuk jalan agar tidak tersesat. Banyak banget deh asistensi yang telah diberikan oleh internet bagi kehidupanku, dan kuyakin juga bagi kehidupan para perempuan Indonesia (emak-emak) yang kini kian melek teknologi.
Dulu…. Internet, hanya dapat kita lakukan melalui koneksi via PC atau laptop. Jika pun via ponsel, itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Semakin canggih sebuah peralatan, akan semakin tinggi pula harganya. Ada rupa ada harga, begitu kata orang-orang. Ungkapan ini sering menyurutkan keinginan kita untuk mempersunting si pintar tadi. Apalagi bagi kita kaum perempuan nih sobs, emak-emak, yang jeli dan pelit (namanya aja manager keuangan keluarga kan?) dalam mengatur budget bulanan, jelas akan berfikir panjang untuk meraih si pintar ini ke dalam genggaman. Akal sehat seorang emak pasti akan memutuskan “ah ntar aja deh kalo ada duit lebih baru beli, mahaaaal. Emang sih, ponsel pintar itu sangat saya butuhkan, tapi harganya itu lho! Belum sanggup.” Lalu impian untuk menggenggam si pintar pun terbenam dalam impian entah sampai kapan.
Image ‘Semakin smart sebuah hape, tentu akan semakin mahal mahar untuk menebusnya’ terus saja terpatri hingga beberapa masa ke belakang. Namun kini sobs? Syukur Alhamdulilah… Innovasi tiada henti yang dilakukan oleh Nokia, menghadirkan sebuah ponsel cantik nan imut bertajuk Nokia Asha 202. Designnya bener-bener pas untuk para wanita lho sobs! Dan jangan pernah beranggapan bahwa bentuknya yang imut akan membatasi kecanggihan si mungil ini dalam meng-asistensi penggunanya dalam banyak hal lho! 
Nokia Asha 202 Red

Nokia Asha 202 Black
Si mungil nan cantik ini dibenamkan teknologi/fitur fitur ciamik seperti dual simcard/on GSM, teknologi layar sentuh dan keypad, kamera dengan resolusi 2 MP dan aplikasi berselancar di dunia maya, sehingga kehadirannya akan mampu mewujudkan impian para emak (perempuan) Indonesia yang ingin memiliki ponsel pintar dengan budget terbatas.
Jadi menurut saya nih sobs, inilah saat yang tepat untuk mewujudkan impian. Menggenggam si pintar, menjadikannya asisten terbaik tanpa harus mengorbankan kebutuhan bulanan kita. Apalagi sekarang ini, simungil nan pintar ini sedang dipersandingkan alias dibundling dengan provider kawakan negeri ini, berbendera Indosat. Pada kenal Indosat kan sobs?
 Apa saja kah benefit dari paket Hebat Keluarga ini? Yuk kita lihat pada gambar berikut:

sumber gambar dari sini
Nah sobats, banyak sekali ternyata keuntungan/benefit yang ditawarkan oleh paket hebat keluarga ini... Saatnya menjadi lebih bijak dalam menilai dan cerdas dalam memilih ponsel yang pas dan smart bagi perempuan Indonesia.


“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger




32 comments

Waahhh... mantap sekali ulasannya mbak... Semoga sukses kontesnya yaa... :)

Reply

Makasih sudah ikut berpartisipasi di kontes menulis KEB ya, mbak alaika. Sudah dibaca :) Good luck! ^_^

Reply

Dengan ponsel pintar ane bisa ngeblog dan berselancar dengan bebas.

Reply

Dengan Ponsel Pintar, wawasanpun bertambah. Karena bisa mencari informasi internet tanpa harus ke warnet.

Reply

waaaaahaaa, mbak AL udah posting..aku belum neh Mbak, msh crowded dengan kerjaan. GUdluck..semoga sukses....

Reply

dengan ponsel pintar, saya jadi sering menunduk-nunduk (mantengin layarnya) :D

Reply

Mbak al, rajin deh nulis segitu panjangnya ndak pegel tuh mbak :D

Ulasannya panjang, lengkap deh :D

Reply

waah.. ikut kontes ini jg ya mbk.. ulasannya keren :)
jaman skrg emang kita ga bs lepas dr hp ya, bkn hanya buat sms ato telp aja, tp jg utk internetan. Dan jelas klo hpnya oke, sgala urusan bs lancar, apalg klo harganya murah ya.. sapa sih yg ga mau.. hehe..

Reply

good luck juga mbak dgn kontesnya, maaf semalam aku langsung tidur mbak, tapi sempat baca komennya di email sih

Reply

Semoga menang deh kontesnya hehe



Btw temen2, mungkin temen2 disini ada yg dah pernah nyobain game online MMORPG PUTRA LANGIT ??, jadi gini aku baru-baru ini main game gokil keren ini neh - PUTRA LANGIT ONLINE - dah nyobain wa waktu itu pas masa alpha test gameplay-nya addicted banget loh banyak fitur menarik, klo mo tau lebih lanjut masuk aja fanspagenya di -> http://www.facebook.com/putralangit.online, dan MICROSITE-nya => http://putralangit.capple.net/microsite/ , game ini diangkat dari komik terkenal TONY WONG "LEGENDA PUTRA LANGIT" yang terkenal itu loh, cekidot aja biar lebih jelasnya di link2 yg ane kasih klo suka jangan lupa di like yo

Reply

@Lidya - Mama Cal-Vin
makasih mba Lyd...
iya, ga papa atuh.... saya juga udah duga, pasti mba Lyd udah tidur nih tadi malam. :)

Reply

@covalimawati
iya mba, akhirnya jadi juga ikutan.... jadi penggembira nih agar acaranya makin semarah. :)

bener banget, ponsel tak hanya lagi untuk kebutuhan bertelpnan dan sms-an, tapi lebih dari itu, dia mampu menjadi asisten kita dalam menjawab kebutuhan teknologi. :)
makasih atas kunjungan dan komennya ya mba. :)

Reply

Bagi perempuan2 sekarang, perangkat yang menghubungkan ke "dunia luar" seperti ini penting sekali ya.

Sukses ya kak :)

Reply

hihihihihi ... :D
#numpang ketawa doang ah, boleh ???

Reply

Mantap Mbak Al, calon juaranya nich :)

Reply

ati2 gosong bu masakannya.... :P

Reply

panjang amat mbak, jempol dech...

Reply

berbagi Kata Kata Motivasi
Banyak wanita hanya mengikuti style rambut yang saat ini sedang trend, populer atau style aktor idola mereka, tapi tdk sesuai dgn wajah.
semoga bermanfaat, salam kenal dan sukses selalu yah,

Reply

@niken
makasih mba Niken! :) semoga...

Reply

@Sary
Ok mba Sary, makasih udh mampir dan berkenan membacanya. :)

Reply

Wooww..Hargaanya berapa Niehh... Desain Ponsel Keren ya...Tapi Kok ada info wanita gratis.. Ini Ponsel wanita atau apa alaika ???? ha

Reply

@subsafan.blogspot.com

jangan mudah terpancing hanya karena membaca satu baris tulisan donk bung! baca dulu penjelasan dibawahnya sebelum mengambil kesimpulan. Begitu akan lebih baik lho.

yup, harga ponsel ini bisa ditanyakan langsung aja ke Indosatnya bung Subhan... monggo! :)

Reply

Mbak Al ternyata sedang ngontes lagi ya? Rajin amat mbak... aku jadi malu nih. LAma gak ngontes jadi udah lupa rasanya dan sensasinya hahaha...

Semoga menang mbakku... :)

Reply

Wah makin asyik saja nih mbak acara bloggingnya :) semoga menang ya ...

Reply

hai mbak! sorry, 3 hr gak nongol di dunia blogger bikin kangen juga!. eh, mantap deh desain ponselnya! moga menang kontesnya mbak!

Reply

ehem ehem, sukses yaa mbak kontesnya ;)
hip hip huraaaaaaa ^^/

Reply

thanks sobat "Kamu dapat mengenal lebih banyak tentang diri seseorang itu dari adab dan pertanyaannya, bukan dari jawapan-jawapannya. ~ Voltaire "

Reply

terima kasih bro "Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan. "

Reply

tips sedikt gan "Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu inginkan. ~ Abdullah Mansur M.H "

Reply

kta-kt indah mas bro "|Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerana setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai."

Reply