Ngakak lagi yuk! | My Virtual Corner
Menu
/
Sobs.... Pasti pada happy ber long week end ria yaa? Di aceh liburannya sampai Senin lho.... Jadi teman2 di aceh tuh bener-bener liburan panjaaaaang deh, dari Jumat ke Senin.... Wah... Asyik banget! Tapi kalo aku sih.... Emang wiken selalu sobs.... Kan sejak feb akhir kemarin udah pensiun tuh... Asyik...asyik!

Well sobs... Ada cerita lucu nih, kiriman seorang teman di BBGroup, lucu deh sobs....
Yuk cekidot here:

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita – cita kepada murid – muridnya.

Guru : "Andrew apa cita – citamu kalau sudah besar………..???

Andrew : " Saya mau jadi polisi Pak…..kalau ada penjahat yang jahatin Bapak, bisa saya tembak……….Gratis buat Pak guru"

Guru : " Bagus sekali, Bapak terharu…………." " Kalau kamu Inem………..????"

Inem : " Saya mau jadi dokter Pak………….kalau Bapak sakit, saya akan mengobati Pak guru gratis……………"

Guru : "Oh Inem, Bapak jadi tersanjung……………."

Sekarang giliran Bejo neeh…!!!
Guru : "Bejo,apa cita2 kamu...????"

Bejo : "Saya mau jadi tukang gali kubur Pak………"

Guru : "Lah kenapa ??? Apa nggak ada yang lain ???"

Bejo : "Nggak Pak, saya kepinginnya begitu"

Guru : "Kenapa ??? Alasannya ???"

Bejo : "Kalau nanti Bapak digangguin penjahat tapi Andrew gagal menangkapnya……trus penjahat itu melukai Bapak……tapi Inem juga gagal mengobati………..yach saya tinggal menyiapkan kuburannya buat Pak guru….GRAAAAATEEEESSSSSSSSS"

Guru : "Dasar anak kampreeeeeeeeet…………….!!!

Hehehe..... Met bermalam Minggu ya sobs!

Saleum,
Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®
19 comments

harusnya si bapak tersanjung juga dong. kuburan kan rumah masa depan. hhoho

Reply

setiap kali baca postingan tentang cerita lucu, gue emang curiga dg nama2 pemeran yg aneh. makanya ketika membaca tulisan ini, pas ada yg bernama agak lain (BEJO), pasti ini pemeran utama cerita Ngakak ini. hehehehe..!
mo nanya mbak, hbs sembuh dr sakit, koq banyak cerita ngakaknya sih ? wew :D

Reply

@Syifa Azz

hahaha...harusnya iya tuh... tapi bapak guru kok malah tersinggung ya? hihi

Reply

Wkwkwkkw... ada2 aja si Bejo.

Pak guru sekalian disiapin sesajen selama 7 hari ya jo hahaha...


Mbak Al dah sehat ya?

Reply

@Bung Penho

hehehe..... habis sakit, aku belum bisa bikin postingan banyak dan berarti mas... jadi hanya share kiriman-kirman lucu atau renungan yang bersumber dari teman-teman di BB Group..... :)

Reply

Karena Mbak Alaika dah bisa ketawa, berarti kesehatannya sudah pulih...

Cita2 saya pengin punya pabrik cangkul, nanti akan saya kirimkan ke Bejo

Reply

@alaika abdullah Semoga pak gurunya gak kena serangan jantuh tuh punya murid seperti Bejo ya Mbak...hahahhaa...ampun deh

Reply

wew, padahal cita-citanya luhur loh, sekaligus perhatian, coba kl guru nya mokat terus gak ada yg ngubur, hihihi, bauuuu ... @@

Reply

kalo tau gini, aku pindah ke aceeeeeeeeeeh . . .

Reply

@Ririe Khayan

hehehe... iya Rie.... paling darah tingginya melejit tajam, lalu jantungan deh... duh kasian ya si bapak... hihi, ngenes banget deh mendengar cita-cita si Bejo

Reply

@Anak Rantau
hihi... iya tuh, saran yang bagus banget mas, wkwkwkwk....

Alhamdulillah udah mulai sehat nih mas, trims...

Reply

@marsudiyanto

Alhamdulillah udah mulai pulih nih mas.... hehe.

wah cita-cita yang klop banget dengan cita-2 nya Bejo tuh mas... pasti happy banget jika bisa mendapatkan cangkul GRATIS dari pabrik mas Mars nanti... hehe....

Reply

@Stupid monkey
Hahahahahahaha..... bener tuh... tapi teuteup aja si bapak kaget dan belum rela donk untuk dikubur si Bejo, hihi

Reply

@hima-rain

hehe, pasti keluarganya Bapak guru senang deh tuh, dapat Gratisan penguburan, wkwkwkwk

Reply

hahahaha didoain yg nggak2 sama muridnya hihihihi

Reply

Ha..ha...
Itu murid pasti langsung kena gampar. Tapi pak guru pasti senyum-senyum sendiri mendengar jawaban bejo walaupun kelihatannya marah.

Reply

waduh.....cita-cita nya menggratiskan penggalian kubur buat gurunya ya....gurunya kan belum pengen mati...hihi...pantas lah kalo pak gurunya marah ya mbak...hehehe....

Reply

selamat hari minggu mbak

Reply