A very short post | My Virtual Corner
Menu
/
Dear Sobats,

Ternyata setelah bertahan dalam demam yang naik turun-naik turun, hari ini aku diantar ayah kembali ke dokter yang kemudian menyarankan agar melakukan test lab terhadap darahku.

Hasilnya sobs? Ternyata aku positif DB, dengan trombosit yg turun ke angka 93.000 (normal : 150.000 - 400.000). Dan sore ini langsung deh diopname.

Mohon doanya agar aku segera baikan ya sobs.. Trims.

Saleum,
Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®
15 comments

aish tante alaika nih nakal.. pasti makannya gag teratur deh. gag mungkin loh DB nyerang orang2 yang teratur makannya. (menurut pengamatanku sih. hehe)

Reply

Ya Allah Mbak AL kena DB? Maaf Mbak beberapa hari aku gak OL karena nyobain adventure..berada di lokasi yg ak ada jaringan selulernya.

Turut mendokan semoga Mbak AL lekas sembuuh ya, minum jus jambu Mbak..katanya bisa lebh cepat utk menaikkan trombosit.

Sekali lagi, semoga cepat sembuh ya Mbak AL?

Reply

huaaaaa
paling takut tuh kena DB
lekas pulih ya mbak Al
jangan bandel
ikutin perintah dokter :D
apalagi klo dokternya ganteng hehehe *apa urusan coba? :D*

Reply

salut!... mo di opname masih sempat posting tulisan. hehe...
oke dech mudah2an lekas sembuh!

Reply

Mbaaaak,
cepat sembuh yaaaa...
Biar cepat bisa main ke Jakarta lagi hihi.

Reply

wew, Mba Al di opnam, OMG, moga cepet sembuh ya mba, Aminnnn ... :D

Reply

semoga cepat sembuh ya mbak....

Reply

Syukurnya langsung diperiksa lab ya Mbak, jadi segera diopname.

Semoga lekas pulih ya Mbak Al dan cerita lagi...

Reply

Ikut mendoakan mbak al, semoga cepet sembuh dan bisa ngeblog lagi :)

Reply

Moga cepat sembuh ya mbak. Istirahat yang banyak, minum air putih yang banyak yah. Mudah2an bisa segera posting yang panjang2 lagi :)

Reply

Mba Alaika, semoga cepat sembuh ya Mba.. katanya harus digeber airputih dan minum angkak. ^_^

Reply

semoga lekas sembuh ya mbak. istirhat dulu jangan terlalu cape

Reply

Semoga cepat sembuh ya mbak Alaika Abdullah. Kangen sama tulisan-tulisanmu.

Reply

Moga lekas sembuh dan berkarya lagi mbak :)

Reply

Kena DB to mbak... dan trombositnya sudah sampai 93.000. Shasa kemarin 98.000.
Alhamdulillah jika mbak sekarang sudah membaik. Miss you much :)

Reply