Catatan kecil pengantar tidur | My Virtual Corner
Menu
/
Sobats...

Mohon maaf belum mampu menjawab komen yang sobat tinggalkan di postingan-postinganku, hiks..hiks.

Juga belum dapat bersilaturrahmi ke rumah para sahabat.. Malam ini koneksi masih juga ngambek.. Tidak bersahabat. Padahal kerinduan ini sudah tingkat dewa nih, ingin segera mengunjungi sobats yang telah bolak balik mengunjungi pondok maya ini.

Duh.. Koneksi, how can you be tega bener sih? Aku kan punya pulsa....?? Untuk meng-aksesmu!
Payah deh kamu koneksi...

Well sobats,
Selain koneksi yang lemot, hari ini menjelang siang, kok tiba-tiba kepalaku terutama leher bagian belakang terasa kaku sekali, terus bagian dahi diantara alis tuh rasanya kok sakiit... Terus seperti pusing gitu deh kepala ini. Kenapa ya sobs? Pernahkah sobat mengalaminya? Apa kelelahan ya?

Udah dibawa tidur sepanjang siang tadi, tapi teteup aja masih belum ilang sih ini... Hiks..hiks..

Tapi sebelum melanjutkan tidur lagi nih, seperti biasa saat koneksi bener-bener memusuhi, aku akan pakai cara lain untuk tetap dapat menyapa para sahabat tercinta.

Yes, posting thru email!
Dan malam ini, sebuah renungan singkat lainnya siap mengantar sobats ke peraduan. Semoga bermanfaat ya sobs...

This is the note:

Tersebutlah si jangkung, jari tengah yang sombong, paling panjang dan suka menghasut jari telunjuk.

Ada juga jari manis yang selalu menjadi teladan, baik, dan sabar sehingga diberi hadiah cincin.

Dan ada pula si kelingking yang lemah dan penurut.

Dengan perbedaan positif dan negatif yang dimiliki masing-masing jari, mereka bersatu dan saling melengkapi untuk mencapai 1 tujuan.

Pernahkah kita bayangkan bila tangan kita hanya terdiri dari jempol semua?

Falsafah ini sederhana namun sangat berarti.

Kita terlahir dengan segala perbedaan yang kita miliki dengan tujuan yang bermuara ke:

* saling menyayangi
* saling menolong
* saling membantu
* saling mengisi

Bukan untuk

-saling menuduh
-menunjuk atau merusak.....

Semua perbedaan dari kita adalah keindahan yang terjadi
agar kita rendah hati utk menghargai orang lain, tidak ada satupun pekerjaan yang dapat kita kerjakan sendiri.

Mungkin Kelebihan kita adalah kekurangan org lain,
Sebaliknya kelebihan orang lain bisa jadi Kekurangan kita.

Tidak ada yang lebih bodoh atau lebih pintar, karena bodoh atau pintar itu relatif, sesuai dengan bidang/talenta yang kita miliki.

Orang pintar bisa gagal,.
Orang hebat bisa jatuh,.
tetapi,,

Orang yang mengandalkan kerendahan hati dalam segala hal akan selalu mendapat kemuliaan ..

Sumber: Alaika's BBGroup

Have a great nite friends :)
Good rest and nice dream ye!

Saleum,
Alaika Abdullah

Powered by Alaika's SmartBerry®

14 comments

Met malam mbak al, renungan yang sangat bermanfaat.
Orang yang mengandalkan kerendahan hati dalam segala hal akan selalu mendapat kemuliaan

Reply

Setuju banget sama filosofinya mbak :)

Reply

klo sakit leher bagian belakang,mungkin mbak alaika kurang tidur ajah,,atma sering gitu koq:)

oia mbak,filosofinya mantaff deh#jempol

Reply

selamat pagi mbak al...

sakit di leher belakang bisa jadi memang kondisi tubuh lagi kelelahan mbak...tapi kalo masih terus berlanjut coba cek tensi nya mbak al...bisa juga sakit leher karena tekanan darah yang agak tinggi. semoga cepet sembuh ya mbak....

Reply

Yuhuuu. Gak ada orang yang paling keren. Semuanya keren di masing masing bidangnya :D

Reply

super sekali mbk Alaikan.. thats inspiring.

:)

Reply

aduh aku kagak pernah terserang penyakit iu mba,yang aku sering kena tiba2 jantung sebelah kiri sakit tiba2
belum di cek sih kedokter,tapi dalam waktu dekat mau dicek takutnya kena penyakit yg itu loh . .
jangan ampe deh penyakit itu

Reply

tu kan sakit . . . belom nengok adek nya si. . . . padahal dah ditunggu lo whwwlkwkwkwkwkwk

Reply

bener mbak Al, setiap orang itu pasti istimewa, makanya gak boleh ada perasaan paling jumawa :)

Reply

itu mgkn tensi naik ga mba, coba di cek..^^
mimi udah tu digelarin wanita jempol semua krn jarinya gendut kabeh hihih

makasi renungan malam yg teramat malam ini ya mbak :)

Reply

menyambung ttg point 'gagal'..

Salah satu Yang paling penting dalam hidup adalah memetik hikmah dari kegagalan. Tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada adalah umpan balik karena Jika kita mau menerima kegagalan dan belajar darinya, jika kita mau menganggap kegagalan sebagai sebuah anugerah yang tersembunyi dan kemudian kita bangkit kembali, maka kita akan memiliki salah satu sumber kekuatan dalam meraih sukses...# dr buku yang ta baca

Reply

Tante... bagus sekali postingannya. Emang bener kita hidup harus saling sayang menyayangi, saling dukung dan saling mengisi.

Apa kabar tante? Semoga sehat kembali ya? :)

Reply