Alaika's update | My Virtual Corner
Menu
/
Sobats,

Alhamdulillah test darah hari ini menunjukkan trombositku melonjak naik. 200 ribu, posisinya. Cemerlang dan lebih dari cukup untuk membuat senyum dokter keluarga kami merekah, menularkannya padaku, Umi, Ayah, Intan dan adik2ku, serta juga suami pastinya.
Apalagi dokter mengindikasikan bahwa diriku akan boleh pulang besok siang setelah 6 hari bermalam di hospital yang Alhamdulillah cukup nyaman ini.
Thanks again ya Rabb!

Well, kangen tak menyapa sahabats, berikut sebuah renungan indah yang kuharap akan mampu tularkan sinar kegembiraan di hati sahabats juga setelah membacanya. Cekidot ya sobs...
Sumber:
Alaika' BBGroup

Seorang pemuda berangkat kerja dipagi hari... Memanggil taksi, dan naik...
'Selamat pagi Pak,'...katanya menyapa sang sopir taksi terlebih dulu...
'Pagi yg cerah bukan?' sambungnya sambil tersenyum,... lalu bersenandung kecil...
Sang sopir tersenyum melihat keceriaan penumpangnya, dgn senang hati, Ia melajukan taksinya...
Sesampainya ditempat tujuan.. Pemuda itu membayar dgn selembar 20ribuan, utk argo yg hampir 15 ribu...

'Kembaliannya buat bpk saja...selamat bekerja Pak..' kata pemuda dgn senyum...
'Terima kasih...' jawab Pak sopir taksi dgn penuh syukur...
'Wah.. aku bisa sarapan dulu nih... Pikir sopir taksi itu...

Dan ia pun menuju kesebuah warung.

'Biasa Pak?' tanya si mbok warung.
'Iya biasa.. Nasi sayur... Tapi.. Pagi ini tambahkan sepotong ayam'..jawab Pak sopir dgn tersenyum.
Dan, ketika membayar nasi , di tambahkannya seribu rupiah

'Buat jajan anaknya si mbok,.. 'begitu katanya.
Dengan tambahan uang jajan seribu, pagi itu anak si mbok berangkat kesekolah dengan senyum lebih lebar.
Ia bisa membeli 2 buah roti pagi ini... Dan diberikannya pada temannya yang tidak punya bekal.

Begitulah...cerita bisa berlanjut.. Bergulir... .seperti bola salju...
Pak sopir bisa lebih bahagia hari itu...
Begitu juga keluarga si mbok...
Teman2 si anak...
keluarga mrk...
Semua tertular kebahagiaan...

Kebahagiaan, seperti juga kesusahan, bisa menular kepada siapa saja disekitar kita...
Kebahagiaan adalah sebuah pilihan...
Siapkah kita menularkan kebahagiaan hari ini??
Bisa menerima itu adalah berkah...
Tapi bisa memberi adalah anugerah....

Semoga sisa hidup kita selalu bahagia dan membuat org lain bahagia dgn keberadaan kita,
Mari selalu berbagi, walaupun itu hanya sebuah senyum...
Doakan kesembuhanku ya Sobs...

Trims dan Saleum,
Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®
49 comments

Mbak.... Masya Allah aku ketinggalan berita!
Ternyata mbak opname 6 hari di rumah sakit ya? Dan aku ketinggalan berita itu.
Sakit apa mbak... kok trombositnya turun? Eh, biar deh aku cari jawabannya di postingan sebelumnya aja.

Met istirahat ya mbak.. semoga kesehatannay cepat pulih. :)

Reply

iya bener ya tante. senyum ahh :)
moga cepet sembuh tante alaika ^^

Reply

Senang kak Alaika sudah baikan :)
Alhamdulillah ...

Reply

cieh, seru ya?
berbagi kebahagiaan dan kebahagiaan itu akan berlanjut ke orang lain
berbagi kasih dan kasih itu akan berlanjut ke orang lain
berbagi senyum dan senyum itu akan berlanjut ke seluruh orang yang memaknai senyum setulus hati. . .

^-^

Reply

Alhamdulillah ya mba sudah membaik, ayo dong cepet sembuhnya, biar bisa "beraksi" lagi, hihihi :D

Reply

syafakillahu (smg Allah menyembuhkan)..., Aamiin..,

btw..,klo bunda berkenan kita tukaran link yaa.., terima kasih *smile

Reply

selain do'a kesembuhan buat mbak, saya merasa sangat berbahagia setelah membaca cerita tentang kebahagiaan beberapa org (sopir tksi,mbok warung,dll) yg ditularkan walaupun tnpa disengaja olh pemuda tsb.
thank bnget, artikel yg sangat membangun rasa kemanusiaan terhadap sesama!

Reply

ayangkuh sampe dirawat, wah telat info nih...sakit apa yang ? cepat sembuh dan pulih lagi spt semula.

#bighug and sweetsmile

Reply

Oh lagi sakit ya mbak..??
wah moga cepet sembuh ya mbak
syafakillah...

Reply

aku juga ikut bahagia mbak Alaika sudah membaik

Reply

alhamdulilah udah naik trombositnya ( apa itu ).

berarti pahala kita bertambah yah!

Reply

syukurlah mbak da sembuh.. banyakin istirahatnya yah mbak biar sembuh totalnya cepat mbak...

Reply

pasti didoaken atuh mbak, kan kangen sama postinganmu yang panjang2 hehehe
jangan pikirin trio kwek2 dulu
yang penting gimana caranya trombosit naik deh hehehe

Reply

Alhamdulillah dah sehat ya Mbak :) Lumayan lama di RSnya Mbak, tapi emang trombo harus stabil dulu baru boleh pulang. Apapun, ikut bahagia karena Mbak Al dah sehat dan bisa ngeblog lagi :) Trims ceritanya...

Reply

@catatan kecilku
mbaaa.... aku sampai kena DB lho ga dikunjungi olehmu, hehe...

Alhamdulillah udah baikan kok mba, udah bisa pulang hari ini, Insyaallah... :)
trims doanya yaaa...

Reply

@Syifa Azz
Syifaaa.... makasih kunjungannya setianya ya .... its really2 help lho... memberi semangat bagi kesembuhan tante nih.... thanks again ya.. yuks terus tersenyum... :)

Reply

@Mugniar
Alhamdulillah udah mulai baikan nih Niar.... berkat doa Niar dan para sahabat lainnya... makasih bangeeeet! :)

Reply

@Stupid monkey
Iya nih mas Stu, kangen konference chat dengan kalian lagi..... hehe.... Alhamdulillah udah lebih baikan nih....
makasih banget atas doanya, juga doa para sahabat... :)

Reply

@Rohis Facebook
trims mas Rohis, Insyaallah berkat doa para sahabat, kini kondisi saya semakin baik... Alhamdulillah..

silahkan diambil linknya mas, nanti saya juga akan pasang linknya mas..., thanks.

Reply

@Bung Penho
trims atas doanya bung Penho... berkat doa bung dan para sahabat, hari ini saya sudah diijinkan meninggalkan rumah sakit ini. Home sweet home tentu the best! hehe.

syukur deh jika artikel ini bisa menulari kebahagiaan dan kegembiraan bagi sesama.... :)

Reply

@mimi RaDiAl
Mimiiii sayang.. aku kena DB ... hiks..hiks..
tapi Alhamdulillah berkat doa mimi dan para sahabat, kini aku sudah jauh lebih baik.. dan udah boleh pulang malah setelah opname 6 hari di klinik ini...
makasih doanya ya mi... muach..

Reply

@Insan Robbani
Iya nih mas Ihsan... aku sedang kena DB, Alhamdulillah udah baikan kok berkat doa mas Ihsan dan para sahabat. makasih yaa...

Reply

@Lidya - Mama Pascal
Mba Lyd... makasih yaa.... aku kangen deh sama kalian... hehe

Reply

Ikut berbagi kebahagiaan, semoga lekas pulih kembali mbak Al :)

Reply

@haris widodo
makasih mas Haris... trombosit itu adalah salah satu unsur dalam darah yang jika kekurangan dari batasnya akan membuat darah kita menggumpal, dan sering menjadi tolok ukur seseorang kena DBD, dan saat ini saya sedang terkena DB.

alhamdulillah udh baikan kok skrg ini. :)

Reply

@Aiinizza Wynata
makasih adek... :)
I am so happy udh boleh pulang ke rumah nih, tapi paling ntar siang deh going homenya... habis kliniknya juga nyaman banget sih, hihi.

Reply

@nicamperenique
hahaha... trio kwekwek.... hihiii...
mbaa... Alhamdulillah trombo ku udah melonjak tajam, udh 292 ribu perhari ini, udh masuk range normal lagi (normalnya tuh 150 - 400 ribu)... Alhamdulillah.

Dan yang paling membahagiakan, hari ini boleh pulang. Horee....

Reply

@Yunda Hamasah
Mba Yunda... trims banget doanya, juga doa para sahabat, yang kunjungan dan komennya selalu mampu menyuntikkan semangat dihatiku, untuk berjuang agar segera sembuh dan bisa blogging lagi, hehe...

Dokter let me go home today mba, karena trombo juga udah aman. Alhamdulillah again, makasih semuanya...

Reply

@Anak Rantau
Mas Budhi, thanks atas doanya yaa... Alhamdulillah udah jauuuuh baikan nih... :)

Reply

Syafakillah, Kak, semoga segera sehat kembali :)

Reply

Semoga makin sehat dan segera pulih seperti sedia kala, lalu mulai aktifitas lagi
Salam!

Reply

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Reply

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Reply

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Reply

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Reply

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Reply

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Reply

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Reply

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Reply

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Reply

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Reply

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Reply

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Reply

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Reply

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

Reply

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Reply

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Reply

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Reply