KopDar dengan Mba Lydia | My Virtual Corner
Menu
/


Cerita ini sebenarnya ingin diposting sesegera mungkin, berbagi rasa bahagia yang melanda jiwa setelah berhasil ketemuan dengan seorang sahabat yang telah sekian lama saling bersilaturrahmi di dunia maya. Namun sobs... niat apapun boleh, pelaksanaannya ini yang terkadang memerlukan berbagai adjusment atau penyesuaian.  Ya kan sobs? 

Begitu juga dengan hal ini sobs, saat hendak bikin postingan tentang KopDar-an dengan mba Lydia, eh sudut kanan rumah mayaku memberi notifikasi update postingan terbaru dari si mba cantik ini. yang ternyata adalah postingan tentang Giveawaynya emak-emak blogger. (Tadinya aku kira diriku akan keduluan oleh postingan beliau, updating tentang KopDar-an kami, hehe).

Maka, mengejar waktu pendaftaran yang hanya tinggal 45 menit lagi, mau tak mau niat awal bikin postingan tentang KopDar ini terpaksa ditunda dulu deh. Jadilah aku ngebut bikin postingan ini untuk ikut kontes emak-emak blogger.

Lalu sesampai di 'room sweet room' kok malah jadi posting tentang 'I am home' terlebih dahulu. Tadinya sih sebagai info juga dalam merespon perrtanyaan beberapa sahabat tentang dimana diriku kini... (cieee). Barulah malam ini rencanaku akan bikin postingan tentang pertemuan pertama dengan seorang ibu cantik yang ternyata tampilannya lebih mungil dibanding foto-fotonya di blog lho! :)

Eh ternyata sobs... baru buka blog, sebuah judul di blogroll sahabat begitu menggelitik jemari ini untuk meng-klik link tersebut, jadilah diriku berkunjung dan terinspirasi pula diriku untuk membuat sebuah kisah nyata yang pernah aku alami, berkaitan dengan cerita di blog sahabat tersebut. Menarilah jemari ini selama kurang lebih 35 menit, merangkai kata membentuk postingan ini. Alhamdulillah... published, done!

Kini, saatku untuk melunaskan utang pada diri sendiri sobs, yang telah sekian lama berniat untuk segera menuliskan kisah pertemuan pertama kami. Bailah sobs, tak perlu memperpanjang intro lagi, let me start the main topic yaa...

Seperti yang telah diceritakan oleh Mba Lydia di sini bahwa pertemuan kami benar-benar tidak terencana. Berawal dari balasan komenku terhadap pesan yang ditinggalkan oleh beliau di salah satu postinganku, menanyakan keberadaanku, sebuah telp masuk menyapa. Ternyata sahabatku yang satu ini. Mba Lydia sobs! I am so happy to hear her voice. Lembut banget lho! :)

Karena beliau juga tinggalnya di Bekasi, maka semakin kuatlah keinginan kami untuk saling bertemu. Tanggung banget kan sobs... udah tinggal sejengkal lagi kok tidak dijadikan, rugi donk. Maka sepakatlah kami untuk saling bertemu satu jam kemudian.

Adalah Mega Bekasi Mall yang kami jadikan tempat pertemuan. Aku sengaja mengikutsertakan Lilis, sahabatku tempat aku menginap (sudah seperti adik sendiri sih) dalam pertemuan ini. Karena setelah itu aku dan Lilis masih punya agenda lain sebelum keberangkatanku besok pagi kembali ke tanah air Banda Aceh. 

Jika pada pertemuan sebelumnya, terjadi jam karet yang memang melaaar banget (ngelirik stupid monkey, hehe), maka dengan bangga kusampaikan bahwa kali ini pertemuan dapat dikatakan terjadi 'on time'. Makasih banget lho mba Lydia, hebat deh, kita bisa bertemu tepat waktu. :)

Tak sulit untuk menebak sosok wanita yang satu ini sobs, terbukti bahkan temanku Lilis bisa dengan jitu menebak yang mana si mba Lydia, padahal Lilis baru sekali aja tadi kutunjukkan foto mba Lydia di profile blog Mama Cal-Vin lho. Artinya? Mba Lydia secantik fotonya lho sobs... tapi yang aslinya lebih mungil. :)

Kami hang out sekian lama di salah satu cafe di dalam Bekasi Mega Mall, ngobrol asyik, ngalor ngidul sedikit sampai akhirnya beranjak untuk menemaniku shopping. Cari selendang untuk hijab gitu deh sobs. Pertemuan kami semakin diperpanjang akibat hujan yang sepertinya enggan untuk berhenti, seakan memberi tanda agar pertemuan ini diperpanjang lagi... Memang asyik banget lho sobs KopDar itu. hehe... pada iri yaaa? (ngelirik Ririe dan Maya...). haha.

Penasaran pasti ingin lihat foto-foto kami kan sobs? okay, here they are!


Kelihatankan happynya sobs? :)
Nah yang dibelakang Alaika dan Mba Lydia adalah Lilis,
sahabat yang sudah seperti adik sendiri bagiku sobs.
Fotonya emang blur tuh sobs, tapi aura cantiknya masih dapet kan? hahaha

Sebenarnya masih ada satu sahabat blogger lagi yang juga kami harapkan dapat bergabung, Mira Ayank, pada kenalkan sobs? Namun sayang beliaunya sedang mengikuti workshop dua hari so didn't have chance for the KopDar. Mudah-mudahan lain kali akan ada kesempatan ya Ra.. :)


Well sobats tercinta, itulah liputan sekilas tentang pertemuan pertamaku dengan Mamanya Pascal dan Calvin, sungguh menyenangkan. Makasih atas waktu dan kesediaannya lho mba Lyd. I do appreciate it. Semoga segera bisa bertemu lagi ya mba... :)

Sobats,

malam telah larut, bahkan kini telah dini hari, yuk tidur yuk, ngantuk euy! Have a very good rest and nice dream ya sobats!

Saleum,

Alaika
18 comments

Hallo Mama Cal-Vin....hallo Umi'nya Intan...#melambaikan tangan.

Wah, bener2 neh Mbak AL jadi top star..jumpa fans teruuusss. kemarin ada yg minta tanda tangan gak Mbak? Eh, yang di belakang tuh ta kira 'penampakan'...tiba'e mang makhluk yang tampak beneran...hehehe..Piss Mbak Lilis ya?

Reply

wah...seru abis kopdar nya ya mbak al...

Reply

cantiklah, perempuan2 emang harus cantik kan hehehe eh aku gak ding, aku mah manis hihiihih
#ga nanya ya :D

sering lostfocus juga ya mbak Al, niatnya ngerjain apa eh jadinya apa xixix tp sebagai pembaca setia blog ini, disuguhin apa aja dilahap habis semua kok. gak pake nyela xixix ... soale gurih bin renyah sih, jadi berapa juga abis hehehe ..

Reply

Duh yang abis kopdar..
Turut merasakan kebahagiannya.
Apalagi sama Mba Lidya,aku juga mau kopdar..
Waktu itu ga jadi deh..

Reply

kopdar emang nyenengin ya mbak ..
kapan sampai bandung ? :)

Reply

Memang kadang ide yang datang tiba-tiba itu mengalahkan ide yang sudah terencana ya mbak :)

Ah, asiknya kopdar..saya belom pernah sekalipun ketemuan sama temen blog :D

Reply

ceheeyy.........artis blog ketemu sama seleb blog ,,,ntu jdnya apa ya ???? hehe

Reply

Hehehe... seru cerita kopdarnya mbak Al :)

Reply

Keliatan mb happynya, terasa sampai ke hati :-)

Reply

Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
Terima kasih

Reply

Kalo dihitung-hitung udah berapa kali kopdar selama di jakarta mbak hehe tapi emang seru ya, menjadikan kawan di dunia maya menjadi nyata :)

Reply

ehem.. ehem.. sapa yg mo kopdar ma akuuu..?? hihi

Reply

senang juga bisa ketemu mbak. btw mbak kemarin aku ke giant masa ketemu si mbak jutek itu loh penjual jilbab :)

Reply

wah senangnya bisa kopdar sama mbak lidya...aku udah beberapa kali rencana mo ketemuan malah belum terwujud nech....

Reply

aku tu sbenernya ngiler mbak klo postingan kopdar. . . soalnya aku pengen kopdar kok belom ada yang ngajak. . . :(

Reply

yes ayem here ayem here mba... udah 2 kali missed kopdar denganmu, semoga ketiga kalinya jika mba ke jakarta lagi, bener2 bisa berjodo dengan aku yaa supaya bisa kopdar.

Reply

nah, begitu dong kl kopdar, jangan pake ngaret, tenang mba, orang yg suka ngaretnya sudah saya jitak tak tak ... lagian siapa sih tu orang, geje ya, wew :D

Reply

Wow... asyiknya bisa kopdaran.. Aku iri nih !! :(

Foto yg dibawah itu yg ngambil siapa mbak?
Seneng ya bisa kopdar dg sahabat2 dari dunia maya. Rasanya.. gimana gitu hehehe. Aku sendiri seneng banget tiap kopdaran.. Tinggal nunggu waktu utk bisa kopdar dg mbak Alaika nih.. :)

Reply