it's just a joke, ngakak yuk..!! | My Virtual Corner
Menu
/
foto dari sini

Dear sobats maya tercinta,

Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat sempurna dan bahagia menikmati masa-masa istirahatnya di malam hari ini ya sobs... :)
Seperti juga diriku yang telah diserang rasa kantuk tak tertolong ini...

Rasanya mataku sudah tak mampu lagi diajak kompromi, walau hanya untuk mengawasi jemari ini mengetik beberapa paragraf pengisi pojok maya.

Inginnya sih merem dan mulai melalang buana di alam mimpi.
Tapiii ya itu sobs... rasanya gimanaaaa gitu ya? Kok ga afdol rasanya menutup malam tanpa menambah postingan? hehe, dasar nih Alaika kurang kerjaan.. atau maruk blogging nih kayaknya... huahuahua... biarin deh..

Sobats, melihat gambar ayam kalasan di atas, pasti sobats berfikir bahwa Alaika akan bercerita tentang makanan kan ya? dan pasti sobats akan membatin, apaan ini? kok antara judul dan gambar ga sinkron? kok melihat gambar ayam panggang begitu aduhai dan menggugah selera malah diajak ngakak?

Eitss... makanya sobs, dibaca dulu donk lanjutan kisahnya...

Jika biasanya Alaika suka sekali posting bahan-bahan renungan yang diperoleh dari BBGroup atau mailing list, maka kali ini, Alaika akan tampil sedikit beda nih sobs.. sumbernya teteup sih.... berasal dari sharing sahabat di BBGroup, hehe..

Ok, walau kuyakin banyak sobats yang telah tertawa lebar membaca joke ini, tak ada salahnya kita ikut tertawa lebar lagi mencerahkan hati, yuk kita ngakak sejenak dari kisah berikut ini; tapi jangan keras-keras lho ngakaknya, ga enak sama tetangga, hehe.

Alkisah di suatu siang yang terik


Saking laparnya, Poltak tergopoh-gopoh memasuki rumah makan, mirip orang yang mau mengambil gajian, aneka gamelan dan gemerincing berbunyi nyaring di dalam perutnya yang keroncongan. Pemuda itu langsung memesan ayam goreng plus nasi dan lalapan.
Dan tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji.

Tanpa jeda, Poltak langsung menjamah si ayam yang telah pasrah untuk disantap, namun tiba-tiba pelayan mendekatinya,

"Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam ini pesanan Abang yg di sana itu.." kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar, berwajah sangar dan berambut gondrong, ketombean lagi.. :)

Tentu saja Poltax tidak terima:

"Ah macam mana pulak Mbak ini, kalo sudah ada di meja ini, itu artinya ayam ini udah jd hak aku...!"

Pria bertampang preman itu menghampiri meja Poltax:

"Heh kisanak!! Itu tadi gue yang pesen duluan..!! Bawa ke sini atau gue hancurin muka loe yang tak seberapa itu..!!"

Poltax: "Baah... kau pikir aku takut, anak Medan itu tidak kenal takut... "

Preman: "Emang gue pikirin mau anak medan kek, anak edan kek, pokoknya awas kalo loe berani macam-macam.
Gue janji, apapun yang loe lakuin pada ayam goreng itu, gue akan lakukan hal yang sama kepada loe. Loe potong kaki ayam itu, gue potong kaki loe. Loe putus lehernya, gue putusin leher loe. Loe gigit kepalanya, gue gigit kepala loe!!!"


Poltax tersenyum sinis: "Jadi seperti itu cara maennya, okay, siapa takut?!!!???"

Lalu Poltax mengangkat ayam goreng itu, tidak dimakan sih, cuma dijilat-jilati bagian (maaf) pantatnya...

Preman: ??????:'Matiii akuuu!!! batinnya menangis dalam hati.

Huahuahuahua....
semoga cerita diatas mampu mengukir tawa geli dan mencerahkan malam sobats semua yaaa....
tiada maksud buruk atas suku yang disebut diatas,
hanya pengambilan secara acak belaka
untuk sebuah kelakar segar penghias malam..


Selamat beristirahat sahabats, good rest, nice dream.

Saleum,

Alaika
44 comments

hihihihihi... pintar si poltak mbak.... wah akalnya jalan duluan kalo lapar. hehehe

Reply

besok cari cewek cakep yang ngeyelan ah...
lumayan bisa liat pantat...

Reply

huahahahaah cerdas sekali!!!
mbak ini bisa bikin ngakak ajaaa :D

Reply

hahahaaha ...
hebat si Poltak, gahar2 tapi sukanya menjilat pantat ayam ... manis sih ya hiihihhi

tks buat jokenya mba :)

Reply

pas liat gambar ayam, ada bau masakan lewat depan hidungku. jadi deh membayangkan itu bau ayam ini. hihihi

Reply

Wakakakaka, ngakak beneran aku @_@

Reply

hehehe tombo ngantuk mbak alaika

Reply

qiqiqiqiqi...anak medan dilawan, horras bang poltax :D

Reply

Hiiiii hehehehe. Akhirnya bagaimana jadinya tuh mbak Alaika? :D

Reply

haahhahhahaa...
Kacau anak medan ya!!

Reply

Huahuahuahua....wah, trs gimana tuh akhirnya si preman? Jd penasaran gimana 'serangan' balik si poltax Mbak

Reply

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya

Reply

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Reply

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Reply

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Reply

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Reply

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Reply

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Reply

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Reply

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Reply

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Reply

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Reply

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Reply

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

Reply

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Reply

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Reply

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Reply

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Reply

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Reply

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Reply

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Reply

Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

Reply

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Reply

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

Reply

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Reply

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Reply

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

Reply

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Reply

hhehe.. mirip joke teman saya, tp tentang pedagang buah liar di pinggir jalan, di saat musim buah kalo di Makassar utamnya di jalan bontolempangan (dulu sih..sektiar tahun 90-an) banayk pedagnan buah liar nongkrong did pinggir jalan, mulai duku, salak, pisang, etc ... PAs lagi asikna jualan, ada petuga/polisi lewat. Ditergurlah pedagang buah duku (yang kedapatan pertama kali oleh si petugas) dan karena tidak ada ijin alias mereka pdagang liar, akhirnya dikasih hukuman oleh si petugas dengan memasukkan buah duku ke pantat si pedagang... kata si petugas,,, hukuman bagi pedagang liar adalah memasukkan buah jualan mereka ke pantat si pedagng... mulailah si petugas beraksi memberikan hukuman .. tapi kok si pedagang duku malah ketawa ? dimasukin lagi, eh malah ketawa lagi .... lalu si petugas penasaran.. kok tidak merasa sakit??? akhirnya si pedagang buah duku bilang : soalnya di ujung jalan ini ada pedagang buah durian ... :)

Reply

hahhaaa.....
coba premannya cewek...
:)

Reply