Catatan Kecil | My Virtual Corner
Menu
/
Halo sobat maya tercinta....semoga semua dalam keadaan sehat sempurna yaaa...

Well, pagi ini diriku belum sempat duduk nyantai untuk memainkan jemariku di keyboard laptop tercinta. Boro-boro sobs, pagi-pagi diriku sudah harus hadir di Taman Sari untuk acara pembukaan Lomba Paduan Suara 'Mars Kebersihan' tingkat Sekolah se-kota Banda Aceh.

Jelas ga sempat bikisan postingan dunk... Tapi sebuah renungan yang hadir dari seorang teman via BBM is so inspiring to be posted.

Mudah-mudahan bermanfaat ya sobs.. Berikut catatan kecilnya.. Enjoy it!

Belum tentu orang lain lebih bahagia dari kita. Hidup selalu terbungkus oleh banyak lapisan. Kita hanya melihat lapisan luar & tidak tahu isi dalamnya. Kita selalu tertipu oleh keindahan di luar & tidak tahu realita yang di dalam. Sesungguhnya semua keluarga punya masalah. Semua orang punya cerita duka. Begitulah hakekat hidup. Jangan mengeluh karena masalah. Hayatilah makna dibalik semua masalah maka semua masalah akan membuat hidup menjadi bermakna!

Jangan bandingkan hidupmu dengan orang lain, karena orang lain belum tentu lebih bahagia dari kita....

RENCANA kita boleh INDAH,
tapi rencana NYA-lah yang TERINDAH...

HIDUP kita mungkin baik² saja, tapi hidup BERSAMA-NYA lebih SEMPURNA...

PEKERJAAN kita mungkin MENJANJIKAN,
tapi BERKAH-NYA-lah yang menjadikan KAYA...

KEKUATAN tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang HEBAT,
tapi hanya BERSAMANYA, kita menjadi LUAR BIASA...

Sebab DIA bukan hanya MENCUKUPI apa yang kita perlukan, tapi Ia memberi dengan BERKELIMPAHAN sesuai ϑğπ waktuNYA

Indahnya kehidupan, bukan terletak dari banyaknya kesenangan,tapi terletak pada rasa syukur kita kepada Ilahi Rabbi..

Will back to you soon for another sharing ya sobs... Have a great day!

Saleum
Powered by Telkomsel BlackBerry®
10 comments

renungannya bagus sekali mbk, sangat mengena buatku.. hehe..
Jd malu krn sering ngeluh 'n mbanding2in dgn kehidupan org lain, pdhl masing2 org pasti punya mslh.
Makasih ya sharingnya.. ^_^

Reply

kata kata bijaknya bagus ya serasa berkawan dgn petuah seorang guru spiritual hehe.. Baru bsa mampir kesini lagi :D

Reply

makasih mbak atas sharingnya...iya aku sering banding2in hidupku sm temenku.....abis temenku itu kelihatannya hidupnya luruuus aja dan sempurna....berasal dr keluarga kaya, cantik, pintar, soleha, menikah diusia muda, dapat suami ganteng, punya 2 anak yg cantik dan pintar, msh muda sdh pergi haji, kerjaan suami cukup menjanjikan, punya rumah dan usaha, hatinya baik dan selalu membantu yg kekurangan....Ya Allah ebner2 sempurna....tp itukan luarnya yach...kita ngga tau didalamnya seperti apa....

oh ya mbak aku minta no hapenya yachh....kan peserta yg ikut 3 kategori dapat hadiah pulsa....terimakasih mbak....

Reply

hehe setu jumbak, eh itu pastinge posting lewat HP kan mbak? :D

Reply

Bener ya mbak!!
aku juga dpt broadcast ini kmrn :)

Reply

Bagus sekali mbak... I like it.. :)

Benar banget mbak, di saat mental sedang drop, satu2nya yang bisa menguatkan hati adalah keyakinan bahwa Rencana Allah tetaplah yang terindah buat kita..

Makasih banget udah sharing renungan yang luar biasa.

BTW, maaf ya jika selama ini ada komen2ku yang secara tak sengaja membuat tak enak hati. Maklum aku kalau ngomong suka asal.. #malu

Reply

Dalam bingkai kehidupan yang kita tapaki, ketika cerita yang sesungguhnya kerap lebih dramatis namun tetap skenarioNYA adalah yang terbaik buat hambaNYA.

Dalam dinamika rasa dan tiap jejak langkah dilakoni, hanya BERSAMANYA, kita menjadi LUAR BIASA....

Sungguh BERKAH-NYA-lah yang menjadikan KAYA... jika kita menghiasi cerita kehidupan dengan memperteguh keimanan pada Ilahi.

Reply

ck ck ck...ternyata Ibu yang atu ini makin bijak dan moncerrrrrrrr dalam menyikapi sebuah kehidupan, hebat hanya itu yang bisa kusampaikan buatmu.

Salam

Reply

yang saya dapatkan dari point diatas adalah apapun kita sekarang , tetap harung mengingat DIA, terima kasih :)

Reply