Utak atik lagi deh.. | My Virtual Corner
Menu
/

Halo sobats semua, selamat dini hari.... hehe,
Kuyakin banyak dari sobats saat ini sedang terlena dalam buaian, atau tertidur lelap dalam dekapan sang suami nih, duh iridotcom deh ih, atau sedang memeluk sang istri tercinta?, bermimpi indah wisata ke bulan? Hm......Indahnya....

Nah aku? Duh sungguh di luar dugaan sobs, mata ini masih terbuka lebar hingga saat ini, sementara putri terkasih udh sejak jam 10 tadi malam terbang ke alam mimpi. Ga tau deh kenapa malam ini kok sulit banget untuk memejamkan mata. Padahal aktifitas tadi pagi hingga menjelang malam cukup menguras tenaga dan membuahkan kelelahan yang lebih dari cukup.

I just felt an exciting feeling (but don't know what), hingga membuatku sulit untuk tidur. Kucoba menemukan alasannya tapi teteup aja ga ketemu. As usual, chatting dengan suami tercinta telah selesai dengan apik jam 12 tadi, tapi teteup aja ga bisa merem untuk tidur sobs.

Alhasil, aku cari kesibukan dengan reparasi salah satu blogku yang telah cukup lama terlantar, dan Alhamdulillah kini telah siap untuk menerima kunjungan para sahabatsku tercinta.

Yuk mari langsung ke TKP....
19 comments

Yuuuksss marrriii ke TKP

Btw salam kenal Mba, mampir dimari setelah dari rumahnya Teh Dey ngeliat nama dikau jadi pengen kenalan deh :-)

Reply

Mbakku....makin canggih aja seeh.....nti aku d ajarin y....

Reply

Sykurlah ada kesibukan lain jika mata sulit terpejam, apalagi ngotak-ngatik bisa nambah semangat

salam silaturrahim

Reply

blm ada keinginan buat otak atik lagi ^^

Reply

mbak lanjut tkp deh, suamimu dmn mbak?

Reply

Aku tahu mengapa mbak excited... pasti gara2 dapat SMS dariku hahaha...
#kabur

Reply

aku malah nggak ada waktu untuk utai-atik. klo udh di rumah time to Bev little princessku :)

Reply

salut deh buat Mbak Alaika, sregep otak-atik dan mempercantik blognya. Kalau pengen otak-atik temlate saya Mbak? wkwkwkwkkk....

Reply

@Zulfadhli's family: makasih banget atas kunjungannya mba.... salam kenal kembali yaa....yuk ubeg2 rumah maya saya.... :-)

Reply

@Irien: halo mak.... duh senang deh mendapat kunjunganmu..... makasih ya...

Reply

@Djangan Pakies: yup, bener banget mas, utak atik bikin semangat euy.

Reply

@Jiah: kalo belum ada keinginan ya jangan donk say...

Reply

@Mba Pu: silahkan lanjut mba, suamiku bekerja di negeri jiran, KL.

Reply

@Mba Reni: hahahahahaa.... bisa ajaaaa deh...

Reply

@Rika: hehehe.. waktumu akan tiba, sabar aja. Kan masa2 Intanku kecil udah belasan tahun berlalu... jd skrg emaknya bisa nyantai dunk...

Reply

@Mba Ririe: hahahaha... mau dibantuin? boleh, nanti kalo ada waktu yaaa.... :-)

Reply

welaah dalaaaahhh,,, sekarang makin hebat dalam mengulas blog, mantab banget !

Reply

meluncur keTKP ah.maaf mbak aku baru BW lagi nih, aku rapel ya baca postingannya mbak Alaika

Reply