quick update on Saturday | My Virtual Corner
Menu
/

Halo sobats maya tercinta.... tak terasa udah hari Sabtu lagi, dan udah Sabtu sore pulaa.... Oh No... cepet banget deh larinya sang waktu ini... Aku dan Intan kan belum sempat kemana-manaa....

Pagi ini hariku dimulai dengan mengantar Intan ke skul, lanjut nganterin mba ke dokter keluarga. Tapi ya ampun sobs, masak aku bisa lupa dimana alamat tuh dokter keluarga kami? Padahal jelas-jelas aku tuh udah sering banget ngunjungi sang dokter, ya nganterin Umi, nganterin Intan, atau malah untuk memeriksakan kesehatanku sendiri. Eh kali ini, kok harus mutar2 kompleks perumahan dosen Universitas Syiah Kuala, dimana sang dokter berdomisili, dan sedihnya sobs..... aku tak berhasil menemukan rumah pak dokter. Oh tidaaaak.....

Sedih rasanya menyadari ingatan ini telah berkurang.... Tuhan, kok bisa ga nemu ya alamatnya..... ga mungkin lenyap seketika donk? Mustahil impossible banget deh. Masak digondol makhluk gaib? emang dokter Idris bisa mengobati penyakit para makhluk gaib? (Btw, makhluk gaib, penyakitnya apa aja yaa?.... Hush!! Ngawur.)

Akhirnya, terpaksa deh menyerah setelah keliling kompleks tiga putaran dan tetap tak berhasil menemukan rumah yang kata Umi terletak di jalan keupula itu...
Tiga kali bolak balik di atas batang jalan itu, tetap tak ade sobs. Herannya lagi, tak sepintaspun diingatanku bentuk rumah pak dokter itu yang bagaimana...

Anehnya lagi, si mba, yang sudah pernah juga aku bawa beberapa kali berobat disitu, juga ga ingat bagaimana bentuk rumah si pak dokter. Huft.

Kuputar mobil dan balik ke kost-kost an ku, teringat bahwa di dekat kompleks kami tinggal juga ada sebuah klinik kecil. Kuputuskan untuk membawa si mba berobat disana saja.

update lengkapnya ada disini ya sobs....,

12 comments

Loh kok bisa yah mbak? Hahaa.... tapi emang sih kadang kita terserang lupa terhadap sesuatu hal yg bikin qt benar2 lupa. sy pun pernah seperti itu.

Reply

dicatat aja mbak,kadang aku juga gitu nyatat password2 suka lupa juga. met malem mingguan ya mbak,tapi disini hujan deras

Reply

Wah aku jadi khawatir nih mbak... apa yg sedang terjadi? Masak tiba2 bisa lupa? Tanda2 penuaan tuh mbak... hehehe.

Aku sih dari dulu emang pelupa akut... tapi belum pernah ngalamin spt yg mbak alami itu :p

Reply

Waduuh.. kok bisa gitu? :O Hahaha setuju dengan yg diatas, tanda2 udah mulai tua :P

Reply

@Syam Matahari: itulah mba... aku juga heran sendiri... gilee banget, ga pernah2nya aku spt ini lho...eh pernah denk, dulu banget waktu masih kuliah, pernah jahitkan kebaya untuk lebaran, eh aku lupa tpt menjahitnya itu, sp harus nunggu teman yang mengantarku kesana setelah dia balik dari mudik lebaran. hahaha...

nah, ini penyakitnya kumat lagi deh.... hiks..hiks

Reply

@Lydia:
iya mba... aku juga mencatat beberapa hal penting spt itu, utk antisipasi in case penyakit lupa ini kambuh. huft.
sorry baru bales skrg nih mba, kemarin sibuk terus...
disini malah hari ini sdg hujan deras nih...

Reply

@Mba Reni:
hehehe... iya nih mba, pasti ada sesuatu nih.... *mikir sambil garuk2 kening*

bener mba... usia tak menipu.. hihi...

mudah2an dirimu ga sampai ngalamin hal spt ini ya mba...
btw senang to see you are back now. :-)

Reply

@Basith: hehehhee... seneng ya kalo mba nya makin tua?

Reply

nggak terasa hari ini udah mau tutup tahun mbak
tapi, hidup kok belum ada perubahan juga ya.

Reply

kalau saya, gak perlu nunggu ngalami penuaan dini Mbak. Tempat yg lokasinya mbulet, di jamin gak bisa nemuin sebelum tanya2 puluan kali...Parahhh pokoknya kalau soal rute jalan yg berliku dan belokannya buanyaaakkk

Reply

mungkin faktor umur mbak hihi #ups

Reply