Ngakak Sejenak di pantai Lhok Nga | My Virtual Corner
Menu
/

supaya lebih keliatan ngakaknya, ini versi zoomnya yaaa..... wkwkwkwk...


Akhirnya nemu juga fotoku yang sedang ngakak. Alhamdulillah. Walau belum tentu menang, foto ini cukup berkesan bagiku dan kuyakin juga meninggalkan kesan mendalam bagi ketiga personil lainnya yang ada di dalam foto ini.

Menatap foto ini menimbulkan secercah kerinduan, yang kian menggelegak di dada ini, terhadap mereka, para sahabat ini. Dari kiri ke kanan;

Dewi Dhini --> Finance Assistant for Northwest Medical Team International
Heidi F --> Youth Project Coordinator for Northwest Medical Team International
Salvador Baldizon --> Northwest Medical Team International Director
Alaika --> parenting project coordinator project for Northwest Medical Team International

Foto ini diambil tahun 2006, ketika kami menghabiskan Minggu sore sambil menunggu sang senja di pantai indah Lhok Nga.

Penyebab ngakak adalah karena saat itu kami sedang main tarik2an, adu kekuatan dan tak sanggup menahan tawa melihat si fotografer yang gayanya melebihi sang model.

foto ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngakak Sejenak yang diadakan oleh Al Kahfi dan Sang Cerpenis Bercerita,


Jadi ingin menunjukkan keindahan pantai Lhok Nga di senja hari deh.....boleh ya mas kahfi and mba Fanny... :-)




31 comments

masih semmpet juga buat postingan diantara kesibukanmu ini de, semoga menang ya, sunset itu keren banget.

Salam

Reply

ngakak kurang di zoom tuh mba,jadi yang melihat agak kurang jelas

Reply

foto-foto pantainya terlalu kecil mbak, tp pantainya bagus,jd pingin main ke aceh hehe

Reply

sipp, Mbak alaika ikutan 'ngakak' juga...saya pernah foto adegan serupa tp adu pantat jd gak saya ikutin deh. Ntar kena pasal 'pornoaksi' wkwkwkkkk...

Reply

ahahah...dapet juga mbak..keren uy pantainya, blm sempet kesana aku pas ke aceh...

Reply

Iyaa Mbak, ini foto zoomnya lebih jelas ;)

Pantai yang indah, jadi ingat waktu nonton hafalan sholat Delisa kemarin, apakah pantai Lhok Nga ini ya lokasinya?

Reply

Hueee, udah tua *ups*
masih mainan tarik tarikan aja ahahaha :D

Sukses yaa mbakkk~

Reply

pemandangannya bagus mbak suatu saat saya kesana dipandu ya, trims udah ikutan dalam GA ini

Reply

sama-sama setting di pantai.. cuma pas aku mendung mba.. jadi sunsetnya sendu..hiks

Reply

Pantainya Indah Mba..
Huhu..mau kesana..

Main di PAntai sambil Ngakak..
Seruuu abis..

Reply

terima kasih sudah ikut serta. namanya sudah dicatat.

Reply

Mbak kapan2 aku diajak ke pantai Lhok Nga ya? Pantainya cantik bener... Semoga suatu saat aku bisa kesana deh. Amin. :)

Reply

pasir pantainya bagus banget yaaaa
pingiiiin maen disana juga

Reply

@Obrolan Blogger.com hehhee... sambil istirahat kok ini mas..... makasih kunjungan dan komentnya ya.... :-)

Reply

@Andyudah di zoom tuh Andi, makasih inputnya yaa...

Reply

@Seagate
pantai2 di aceh emang indah mas... ayo berkunjung.

Reply

@Ririe Khayanturut meramaikan aja kok mba... saya yakin ga akan menang deh... hihi.

hahha... takut terkena kausal porno aksi ya? jangan, bahaya itu.... hihi

Reply

@puteriamirillis
ayo mba, ntar kalo ke aceh kabarin ya... aku akan antar kesini...

Reply

@Yunda Hamasah Aceh punya banyak pantai indah mba... cuma kurang berkembang aja.....yuk main kesini...

Reply

@Untje van WiebsUnaaa... enak aja bilang aku udah tua... masih tujuh belas tauuu??? hehehe

Reply

@al kahfigampang mas...dengan senang hati akan diantarin... ditunggu ya...

Reply

@hilsya
oya? semoga menang ya mba.... :-)

Reply

@Nchie
ayo teh... main kesini selagi saya masih di Aceh, jadi ada free guide nih....

Reply

@Asep Saepurohmanbener Sep, beberapa tahun yang lalu tuh fotonya....

Reply

@the otherssep mba... aku tunggu kedatanganmu ya, sekalian aku ajak makan mie kepiting di pantai lainnya... keren dan cantik juga pantainya....

Reply

@Baby Dija
ayo sayang, tante tunggu kamu disini ya nak... kita main ke pantai bersama kakak Intan....

Reply